Robot Apripoco Dari Toshiba Robot Cerdas ( Apripoco From Toshiba Smart Robots )

Robot Apripoco Dari Toshiba
Sumber : www.i.ytimg.com
Robot pada dasarnya adalah mesin yang di program secara pintar yang mampu mengikuti perintah dari para penggunanya, robot yang paling sering muncul dan sering kita lihat adalah robot yang di kontrol langsung dengan menggunakan remote kontrol oleh para pengguna robot tersebut. 

The robot is essentially a cleverly programmed machine capable of following the commands of its users, the most commonly occurring robot and often seen as robots in direct control by remote control by the robot users.


Jika robot tersebut masih terasa kurang untuk anda yang memang menginginkan sebuah perangkat yang memang sangat pintar dan bisa anda ajak untuk berinteraksi, tidak hanya itu, untuk sekarang robot pun sudah bisa menjadi asisten pribadi anda seperti robot Apripoco yang satu ini yang di buat oleh perusahaan Toshiba.

If the robot still feels lacking for you who really want a device that is very smart and you can invite to interact, not only that, for now the robot can already be your personal assistant like Apripoco robot this one is made by the company Toshiba .


Robot Apripoco ini sudah di program dengan sangat canggih, sehingga robot ini akan sangat pintar mengawasi tindakan anda, apabila anda ingin melakukan sesuatu seperti anda ingin menghidupkan sebuah barang elektronik yang anda punya di rumah anda, maka dengan sangat mudah robot ini akan bertanya apa yang sedang anda lakukan dan memberikan anda saran yang baik, canggih bukan? Itulah robot zaman sekarang, mungkin yang menjadi kekurangan dari robot ini tidak lain adalah ukurannya yang masih kecil dan belum bisa memenuhi semua kebutuhan anda. dan jika itu semua bisa terselesaikan maka tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya robot akan menggantikan peran yang seharusnya di perankan oleh manusia.

Apripoco robot is already in the program with very sophisticated, so this robot will be very smart to watch your actions, if you want to do something like you want to turn an electronic item you have in your home, then very easily this robot will ask what is you do and give you good advice, sophisticated is not it? That's the robot of today, maybe the shortcomings of this robot is none other than its size is still small and can not meet all your needs. and if it all can be resolved then it is possible for future robots will replace the role that should be played by humans.

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »