Air Terjun 7 Bidadari, Aceh ( Waterfall 7 Bidadari, Aceh )

Attailah Petir
Air Terjun 7 Bidadari
Attailah Petir - Hai guys... Apa kabar kalian semua hari ini? Ada nggak dari kalian hari ini yang pengen liburan? Nah, kalau ada nih, kali ini aku pengen ngasih tau kalian kemana sih tempat yang indahnya luar biasa? Tapi ini menurut aku loh ya, tapi mohon maaf aja nih kalau nantinya pendapat kita nggak sama guys.....

Hari ini aku pengen ngasih kalian salah satu tempat liburan paling keren dan paling indah dimuka bumi ini, tapi belum banyak yang tau karena memang untuk jalan akses ke tempat ini sendiri itu boleh dibilang belum terlalu layak guys, karena belum 100% bisa ditembus sama kendaraan roda4, bahkan kendaraan roda 2 aja belum bisa tembus ke tempat yang indah ini.



Objek wisata yang satu ini bukan objek wisata kayak yang kalian bayangin guys, objek wisata yang satu ini terletak di tengah hutan belantara yang masih sangat alami, pepohonan yang lebat dan juga hewan-hewan yang melengkapi suasana hutan dan juga udara yang sangat segar masih bisa kalian dapatin ditempat yang satu ini guys.

Perjalanan menuju ke tempat ini memakan waktu sekitar 1 jam kalau kalian berangkat dari kota lhokseumawe, tapi kalau kalian berangkat dari daerah lain mungkin akan memakan waktu yang lebih lama lagi, kalau kalain udah sampai di geureudong pase maka kalian harus menyewa sepeda motor untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan kalian yang satu ini, atau kalian juga bisa menyewa pemandu untuk membantu kalian jalan ke air terjun 7 bidadari ini.



Penginapan yang bisa kalian dapat adalah di area kota lhokseumawe, banyak pilihan penginapan yang bisa kalian pilih di kota lhokseumawe, kalian bisa sesuaikan dengan budget yang kalian punya, kalau kalian kurang suka dengan kemewahan dan ingin membuktikan kalau kalian adalah orang yang benar-benar mencintai alam, maka kalian bisa melakukan camping yang mana dengan kalian camping kalian bisa lebih menghemat biaya dan juga seru dengan catatan kalian datang dalam jumlah yang banyak.

Sedikit catatan kalau saran dari aku nih jangan ajak orang tua, anak-anak, atau siapapun yang tidak sanggup lagi untuk jalan di medan yang terlalu berat, selebihnya sih terserah sama kalian aja guys. Nah, itu dia guys informasi yang bisa aku kasih buat kalian semua, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat, silahkan kalian berpetualang, semoga hari kalian menyenangkan, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya. [ Penulis: Attailah ]


Uang Satu Juta Rupiah Bisa Dapat 80 Granat ( Money One Million Rupiah Can 80 Grenades )

Attailah Petir
Granat
Attailah Petir - Hai semuanya, apa kabar kalian semua hari ini? Udah punya rencana mau kemana nggak nih hari libur? Kalau udah pengennya kemana? Ke gunung apa ke laut? Biar kalian nggak suntuk sambil jalan atau yang pengen tau informasi lebih banyak dari situs ini, hari ini aku mau ngasih tau kalian kalau ternyata di dunia ini masih ada negara yang miskin atau kerenya minta ampun.

Attailah Petir - Hi everyone, how are you all today? Do you have any plans where to go on holiday? If you want where to go? To what mountain to the sea? Let you guys do not go all the way or who want to know more information from this site, today I want to tell you guys if it turns out in this world there is still a poor country for mercy.

Kayak yang kalian udah baca pada judul diatas kalau kalian punya uang satu juta rupiah di negara yang bakal aku sebutin berikut ini kalian bisa beli 80 granat, bayangin aja kalau satu juta rupiah dapat 80 granat berapa harga satuan dari granat tersebut? Pasti nggak nyampe Rp 20.000 kan?

Like what you've read in the above title if you have a million rupiah in the country I'm going to be following here you can buy 80 grenades, just imagine if one million rupiah can 80 grenades what is the unit price of the grenade? Certainly not up to Rp 20,000 right?

Katakanlah jangan Rp 20.000 tapi Rp 12.500 aja, jadi kalau kalian datang ke negara ini dan punya uang Rp 12.500 kalian bisa beli 1 granat, terserah kalian mau pakek buat apa, mau buat masukin ke mobil orang kek atau kemana itu terserah kalian, sebegitu hancurnya perekonomian negara yang satu ini.

Say not Rp 20.000 but Rp 12,500 only, so if you come to this country and have money Rp 12.500 you can buy 1 grenade, it's up to you want to use for what, want to make enter to the car person or where it's up to you, so destroyed state economy this one.

Surutnya kondisi ekonomi diakibatkan oleh konflik yang berkepanjangan, dan negara yang aku maksud disini adalah afrika tengah, harga satu kaleng coca-cola aja justru lebih mahal dari harga satu unit granat, jadi kalau kalian punya uang sekitar 5 juta rupiah dan datang untuk berkunjung ke tempat ini mungkin bisa ngasih makan 5 kecamatan masyarakat di wilayah ini.

The economic downturn is caused by prolonged conflict, and the country I mean here is middle Africa, the price of one can of coca-cola is more expensive than the price of one grenade unit, so if you have money about 5 million rupiah and come to visit the place this may be able to feed 5 districts of society in this region.

Nah, itu dia guys informasi yang bisa aku kasih buat kalian semua, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat buat kalian semua, terimakasih udah mau mampir di artikel yang super singkat ini, silahkan kalian share kalau kalian rasa penting, silahkan di tinggalin aja kalau kalian rasa nggak penting, Sampai jumpa pada artikel senjutnya. [ Penulis: Attailah ]

Well, that's it guys information that I can love for you all, hopefully the information can be useful for you all, thank you already want to stop at this super short article, please share if you feel important, please stay here if you do not think important, I'll see you in the article. [Author: Attailah]


Makanan Khas Aceh ( Timphan ) Typical Foods of Aceh (Timphan)

Attailah Petir
Timphan
Attailah Petir - Hai guys.... Apa kabar kalian semua hari ini? Masih semangat nyimak blog super sederhana, kali ini aku mau ngasih sesuatu yang berbeda nih guys, hari ini aku mau ngasih resep masakan buat kalian yang suka dengan dunia masak memasak, aku kasih kalian tips buat masak satu masakan khas dari aceh dan itu adalah timphan.

Attailah Petir - Hi guys .... How are you all today? Still excited about the blog super simple, this time I want to give something different guys, today I want to give recipes for you who like cooking world, I love you guys tips for cooking a typical cuisine from aceh and that is timphan.



Timphan jadi salah satu makanan khas yang mestinya ada di setiap acara adat aceh, bisa dikatakan tanpa timphan masakan apapun yang disajikan untuk tamu tidak akan terasa lengkap, kelengkapan timphan menjadi salah satu yang terasa disetiap acara untuk disajikan kepada setiap tamu yang datang.

Timphan become one of the special food that should be in every event of aceh custom, can be said without timphan any cuisine presented to the guest will not feel complete, completeness timphan become one that feels in every event to be presented to every guest who come.

Timphan sendiri juga boleh dikatakan sebagai lepat, dan kalau kalian yang baca artikel ini adalah seseorang yang berasal dari aceh pasti sudah tau betul sama kue yang satu ini. Nggak perlu banyak bahan lagi langsung aja aku tulisin resepnya cuman buat kalian. Yang perlu kalian siapin aku bagi jadi 2 macam nih guys.

Timphan itself also can be said as fast, and if you guys who read this article is someone who comes from aceh would already know the same cake this one. Do not need a lot of material again just wrote I wrotein the recipe just for you guys. All you have to prepare me for so two kinds of guys.



Bahan Untuk Kulit Timphan :
  • 1/4 Pisang raja ( Halusin ya guys ).
  • 200 Gram tepung ketan.
  • 2 Sendok makan santan kentan yang kental.
  • 1 Sendok makan air kapur sirih.
  • 1/4 Sendok teh garam.
Materials For Timphan Skin:
  • 1/4 Banana king (Puree guys).
  • 200 grams of sticky rice flour.
  • 2 tablespoons of coconut milk thick.
  • 1 tablespoon whiting water.
  • 1/4 teaspoon salt.

Bahan untuk isinya: 
  • 2 Pcs telur ayam.
  • 50cc Santan kental.
  • 100 Gram gula pasir.
  • 25 Gram nangka matang ( di Iris kecil-kecil ya guys ).
  • 1/2 Sendok teh tepung terigu.
  • 1 Helai daun pandan.
  • 50 Grm kelapa muda yang udah diparut.
  • 1/4 Sendok teh Vanili.
Material for its contents:
  • 2 Pcs chicken eggs.
  • 50cc thick.
  • 100 grams of granulated sugar.
  • 25 grams of jackfruit (in small iris yes guys).
  • 1/2 Tea spoon of wheat flour.
  • 1 Pandan leaves.
  • 50 grams of shredded coconut.
  • 1/4 Vanilla tea spoon.
Nah, kalau semua bahan yang udah aku sebutin diatas udah kalian siapin, maka sekarang saatnya aku kasih tau cara-caranya, pertama yang harus kalian lakukan adalah kalian siapin wadah adonan lalu tuangin bahan-bahan yang udah disiapin untuk bikin kulit timphan diatas didalam wadah itu guys, aduk dan remas sampe semua bahan kulit timphan tersebut jadi nyatu.


Well, if all the materials that I've mentioned above you've prepared, then now it's time I love to know the ways, the first thing you have to do is you prepare the dough container and then pour the ingredients that have been prepared to make the skin timphan above inside the container guys, stir and squeeze until all the timphan leather is so unified.

Langkah selanjutnya adalah setelah adonan kulit timphan selesai dibikin, sekarang kita alihin dulu ke pembuatan isi dari timphan tadi dengan cara kalian campurin telur yang udah dikocok sama gula sampe larut dan mengental, kalau kalian punya kalian bisa pakek mixer biar lebih gampang dan juga lebih cepat.

The next step is after the timphan skin dough finished contrived, now we first transfer to the contents of the timphan was with the way you mixed eggs that have been shaken the same sugar until dissolved and thickened, if you have you can pakek mixer let more easily and also faster.



Kalau udah selesai, kalian tambahin campuran telur sama gula yang udah ngental dengan tepung terigu yang udah di ayak halus sama santan kelapa kental, aduk sampe merata terus masukin cingcangan nangka tadi kedalam adonan bahan isi timphan tadi disusul sama parutan kelapa dan daun pandan, abis itu kalian masak sampai matang.

If you've finished, you add a mixture of eggs with sugar that is already thick with wheat flour which is already smeared softly as thick coconut milk, stirring until evenly keep entering the jackfruit flower into the dough material content of timphan was followed by grated coconut and pandan leaves, after that you cook until done.

Langkah selanjutnya adalah kalian angkat campuran bahan isi timphan terus taburin sama vanili dan aduk sekali sampai rata terus kalian biarin aja dingin, yang terakhir yang harus kalian lakuin adalah kalian siapin beberapa lembar daun pisang yang udah dikasih minyak sebelumnya lalu tuangin adonan kulit timphan tadi sedikit aja ke lembaran daun pisang yang udah dikasih minyak tersebut, abis itu tambahin adonan bahan isi timphan ke bagian tengah terus gulung dan bungkus dengan daun pisang, abis itu kalian masukin kedalam pengukusan dan tungguin aja sampe matang, sajiin hangat-hangat.

The next step is you lift the mixture of material content of timphan continue to sprinkle vanilla and stir once until evenly let you just let it cold, the last thing you have to do is you prepare some banana leaf sheets that have been given oil before and then pour the dough timphan skin just a little to banana leaf sheets that have given oil, then add the dough material contents timphan to the center continue to roll and wrap with banana leaves, after that you enter into steaming and wait until cooked, serve warm.

Nah, begitulah guys resep bikin timphan si makanan khas dari aceh, silahkan kalian coba, semoga berhasil, buat kalian yang pengen nambahin silahkan tulisin aja pada kolom komentar.
Terimakasih udah mau mampir di artikel ini, silahkan di share kalau kalian rasa perlu, kalau nggak juga nggak apa-apa, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya. [ Penulis: Attailah ]

Well, that's how guys recipe make timphan the typical food from aceh, please you guys try, good luck, for you who want to add please just write it in the comment field. Thank you already want to drop in this article, please share if you feel the need, if not also nope, thank you and see you in the next article. [Author: Attailah]




Lanai Island, Pulau Seharga $600 Juta USD ( Lanai Island, Island Worth $ 600 Million USD )

Attailah Petir
Lanai Island
Attailah Petir- Hai all... apa kabar kalian semua hari ini ? Mudah-mudahan selalu baik ya guys.... Seperti biasa, aku selalu punya sesuatu yang menarik nih buat kalian semua, kalian udah pada liat judul yang udah aku tulisin di atas kan? OK, Hari ini aku pengen bahas sebuah pulau yang berada di seputaran Hawai.

Attailah Petir - Hi all ... how are you all today? Hopefully always good ya guys .... As always, I always have something interesting for all of you, you've clay the title that I've written on it right? OK, Today I want to discuss an island in Hawaii.

Pulau tersebut memiliki harga yang lumayan fantastis guys, karena pulau tersebut tidak akan mudah untuk dimasuki oleh semua orang dengan bebas, udah kayak negara aja ya guys, tapi bener loh, pulau tersebut emang nggak bisa dimasukin oleh semua orang, jadi nggak sembarangan orang bisa masuk semaunya ke pulau tersebut.

The island has a pretty fantastic price guys, because the island will not be easy to enter by everyone freely, already like the country just guys, but true, the island can not be emblazoned by everyone, so nobody can go in at will to the island.

Pulau yang aku maksud disini adalah pulau lanai, ku nggak tau apa ada diantara kalian yang udah pernah datang ke pulau ini atau nggak, tapi yang jelas pulau ini nggak bisa di akses oleh sembarangan orang, yang membeli pulau ini adalah seorang miliarder terkenal, dia adalah seorang bos perusahaan perangkat lunak yang terkenal, mungkin kalian kenal larry ellison.

The island I mean here is a lanai island, I do not know if any of you who have ever come to this island or not, but clearly this island can not be accessed by indiscriminate people, who bought this island is a famous billionaire, he is a famous software company boss, you might know Larry ellison.

Larry elison rela merogoh kocek lebih kurang sekitar 600 Juta USD demi melengkapi liburannya, dia membeli pulau Lanai ini dan juga larry membeli beberapa rumah dan juga hotel di pulau ini, ini baru benar-benar seorang pengusaha sukses guys, nggak cuman borong pulaunya aja, tapi isinya juga dia borong.

Larry elison willing to spend about 600 Million USD to complete his vacation, he bought this island Lanai and Larry also buy some homes and hotels in this island, this is really a successful entrepreneur guys, do not just cultivate the island, but its contents also he bought.


Pulau ini memiliki populasi lebih kurang 3.000 penduduk, dan juga di dalam pulau ini juga memiliki banyak peninggalan sejarah, dan ternyata guys, seorang larry elison juga melirik apa yang bisa dikembangkan di pulau ini, larry merencanakan akan mendirikan bisnis resort dan juga golf di pulau lanai ini, suasana alam di pulau ini juga masih sangat alami, jadi tidak heran kenapa pulau ini di beli oleh larry elson.

The island has a population of approximately 3,000 inhabitants, and also within the island also has many historical relics, and it turns guys, a Larry elison also glanced at what can be developed on the island, Larry plans to establish a resort business as well as golf on the island lanai this, the natural atmosphere on the island is also still very natural, so no wonder why the island is bought by Larry Elson.

Nah, itu dia guys pulau seharga 600 USD, apa kalian berminat? silahkan kalian pertimbangin baik-baik, semoga infromasi yang aku kasih tadi bermanfaat buat kalian, terimakasih udah mau mampir dan baca artikel ini, sampai jumpa pada artikel selanjutnya. [ Penulis: Attailah ]

Well, that he guys island for 600 USD, are you guys interested? please you consider carefully, hopefully the infromation that I love was useful for you guys, thanks already want to drop by and read this article, see you in the next article. [Author: Attailah]





Elco Itu Apa Sih? ( Elco That's What? )

Attailah Petir
Elco
Hai guys... Apa kabar kalian semua hari ini? Masih sama aja ya kayak hari-hari kemaren? Kayaknya hari ini aku bakal bantu kalian yang lagi nyari materi buat sekolah atau buat kuliah kalian yang berhubungan sama elektronika, yang bakal kita bahas hari ini adalah suatu komponen yang ada di dalam perangkat elektronik, dan itu tidak lain adalah komponen elco.

Hi guys ... how are you all today? Still the same ya like yesterday? I think today I'll help you again looking for material for school or for your college related electronics, which we will discuss today is a component that is in electronic devices, and that is none other than elco components.

Mungkin kalian udah pada duluan tau karena judul diatas, mungkin juga sebagian besar dari kalian udah pada tau dari mulut orang-orang yang sering ngomongin komponen elektronika ya? Ok hari ini aku bakal kasih tau ke kalian semua sebenarnya elco itu apa sih? Di simak bai-baik ya.

Maybe you already know first because the title above, maybe also most of you already on the tau from the mouths of people who often talk about electronic components huh? Ok today I'm going to love you all what exactly elco is that anyway? Look at bai-well yes.

Elco adalah salah satu komponen elektronika yang di tempelin pada papan pcb, elco sindiri memiliki banyak fungsi dalam dunia elektronika, elco bisa berfungsi sebagai penyimpan arus sementara, dan elco sendiri juga bisa berguna untuk penyearah tegangan pada suatu rangkaian.

Elco is one of the electronic components in the pcb board, elco sindiri has many functions in the world of electronics, elco can serve as a temporary current storage, and elco itself can also be useful for rectifying the voltage on a circuit.

Semakin besar nilai kapasitas dari sebuah elco maka semakin besar pula arus yang bisa tersimpan di dalam elco tersebut, sebagai contoh kalian bisa perhatikan pada sebuah charger, baik itu charger laptop maupun charger hp yang kalian punya masing-masing, pada beberapa charger setiap kalian mencopot charger dari aliran listrik tapi belum kalian copot dari port lighting kalian pasti masih ada dari kalian yang mendapatkan hp atau laptop kalian masih terisi walaupun adaptor charger kalian udah kalian copot dari kontak listrik.

The greater the capacity value of an elco the greater the current that can be stored in the elco, for example you can pay attention to a charger, either the laptop charger or the hp charger you have each, on some chargers every you take off the charger from the flow of electricity but you have not dislodged from your lighting port would still exist from you who get your hp or laptop still filled even though you have your charger adapter off of electrical contacts.

Itulah hal yang bisa dilakukan oleh elco, selain menjadi penyearah selayaknya dioda, dia juga bisa menjadi penyimpan arus untuk sementara waktu, semakin besar nilai kapasitas dari suatu elco maka semakin lama laptop atau hp kalian bisa diisi pada saat kalian copot adaptor kalian dari kontak listrik.

That's what elco can do, in addition to being a diode rectifier, it can also be a current storage for a while, the greater the capacity of an elco, the longer your laptop or hp can be charged when you unplug your adapter from the electrical contacts.

Nah, itu dia guys, sedikit informasi yang bisa aku kasih buat kalian semua hari ini, terimakasih udah mau mampir di situs ini, silahkan di share kalau kalian rasa perlu dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya. [ Penulis: Attailah ]

Well, that's him guys, a little information that I can love for you all today, thank you already want to stop at this site, please share if you feel the need and see you in the next article. [Author: Attailah]





Steve Cohen Beli Hiu Raksasa Senilai 1,68 Triliun Rupiah ( Steve Cohen Buys Giant Sharks Worth 1.68 Trillion Rupiah )

Attailah Petir
Hiu
Source Immage: Pxhere
Hai guys.... Apa kabar kalian semua hari ini? Masih semangat? Harus semangat ya karena semangatmu mencerminkan masa depanmu. Ok, hari ini aku pengen bicara soal seseorang yang lagi-lagi punya uang yang boleh di bilang kelewat banyak, sampe-sampe nggak tau mau beli apa lagi hiu pun di borong sama dia.

Hi guys .... How are you all today? Still Spirit? Must be a spirit yes because your spirit reflects your future. Ok, today I want to talk about someone who again has money that can be said too much, to the extent that I do not know what else to buy sharks in the same borong him.

Mungkin kalian udah tau siapa dari nama yang aku sebutin diatas tadi ya guys, iya bener, orang itu adalah salah satu miliyuner dunia, pria kelahiran amerika serikat ini berprofesi sebagai investor dan juga manager di perusahaannya sendiri, nama lengkap pria ini adalah Steve A. Cohen. 



Maybe you already know who from the name I mentioned above yeah guys, right, that person is one miliyuner world, this American-born man works as an investor and also manager in his own company, the full name of this guy is Steve A. Cohen.

Steve juga mengkoleksi setiap barang yang mengandung karya seni, dan salah satu yang dia koleksi tersebut ya seperti yang kita biacarakan sekarang ini, ikan hiu raksasa yang di awetkan dari seniman ternama Damien Hirst, ikan hiu tersebut dibeli oleh steve cohen dengan jumlah uang yang sangat mencengangkan karena bukan lagi harga sebuah ikan biasa, bahkan lebih mahal dari harga supercar termahal di dunia.

Steve also collects every item containing artwork, and one that he collects is just as we are today, a giant shark that is preserved by renowned artist Damien Hirst, the shark is bought by steve cohen with an amazing amount of money because it is no longer the price of an ordinary fish, even more expensive than the price of the most expensive supercar in the world.



Harga yang aku maksud disini adalah 1,68 miliar rupiah, harga tersebut dihitung pada saat harga dollar senilai 12.213 rupiah untuk satu dolarnya, harga tersebut merupakan harga yang sangat fantastis karena harga tersebut bukanlah harga ikan yang sewajarnya, mengingat kekayaan yang dimiliki steve cohen yang mencapai 114.8 triliun rupiah dan hobi cohen juga berhubungan dengan barang yang dia koleksi, maka wajar-wajar saja jika cohen mengkoleksi ikan dengan harga yang sangat fantastis tersebut.

The price I mean here is 1.68 billion rupiah, the price is calculated at the time of the dollar price of 12,213 rupiah for one dollar, the price is a very fantastic price because the price is not the price of a reasonable fish, given the wealth owned steve cohen who reached 114.8 trillion rupiah and cohen hobbies are also associated with the goods he collects, so it is only natural if cohen collect fish with a very fantastic price.

Nah, itu dia guys, informasi yang bisa aku share buat kalian semua hari ini, silahkan kalian tanggapi pada kolom komentar, silahkan kalian share artikel ini jika kalian rasa perlu, terimakasih udah mau mampir pada artikel ini dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.[ Penulis: Attailah ]

Well, that's the guys, the information that I can share for you all today, please you respond in the comments column, please you share this article if you feel the need, thanks already want to stop by this article and see you in the next article. : Attailah]





WHAFF Aplikasi Android Penghasil Uang ( WHAFF Android Moneymaker application )

Attailah Petir
WHAFF
Hai all... apa kabar kalian semua hari ini? Masih sehat? Mudah-mudahan ya... Oya, buat kalian semua yang pakek android kalian harus nyimak artikel ini sampe habis, karena aku bakal ngasih tau kalian semua cara ngasilin duit paling gampang pakek android, nggak cuman ngabisain duit aja, tapi nggak apa kan kalo sesekali kalian ngasilin duit dari adroid kalian masing-masing?

Hi all ... how are you all today? Still healthy? Hopefully yes ... Ok, for all of you who use android you should read this article until it runs out, because I will tell you all the way to make money most easy to use android, not just money, but it's okay if sometimes you make money from your adroid each?

Ok nggak perlu banyak mukaddimah langsung aja kita bahas gimanasih caranya ngasilin duit via android? Sebenarnya banyak banget cara yang bisa kalian cobain, tapi disini aku bakal bahas dikit tentang aplikasi yang beberapa waktu lalu sempat booming dan jadi ngetren di kalangan anak nuda.

Ok do not need to talk much more we just discuss how to make money via android? Actually there are many ways that you can try, but here I will discuss a little about the application that some time ago had a boom and become trendy among the youngster.



Aplikasi itu adalah Whaff, sebuat aplikasi android yang bisa buat kalian memiliki penghasilan, ingat ya, ini nggak bisa jadi kerjaan pokok buat kalian tapi dari pada buang-buang waktu buat hal yang nggak berguna, kalian bisa salurin waktu yang kalian punya ke aplikasi whaff ini.

That application is Whaff, an android app that can make you have income, remember yes, this can not be the main work for you but instead of wasting time for things that are not useful, you can use the time you have to this whaff application .

Ok langsung aja kalian coba buka google play, cari aplikasi Whaff dan install, abis keinstall kayak biasa kalian disuruh buat daftar untuk jadi member barunya mereka, kalian ikutin aja langkah-langkah yang diminta sama aplikasi itu sampe semuanya kelar dan bisa kalian gunakan.

Ok just try to open google play, search Whaff application and install, after install as usual you are told to make a list to be their new member, you follow the steps that are asked the same application until all finished and you can use.



Nah, kalo semua langkah yang di suruh sama whaff udah kalian penuhin maksud aku disini adalah mendaftar, kalian bisa coba untuk langsung memulai, kalian bakal diminta untuk menginstall aplikasi lain di smartphone kalian masin-masing dan kalian bakal di bayar, setiap bayaran yang kalian terima bisa langsung masuk ke akun yang kalian daftar tadi.

Well, if all the steps are in the same whaff already you guys full I mean here is a register, you can try to start immediately, you will be asked to install other applications on your smartphone each and you will be paid, every paid you receive can directly go to the account that you list earlier.

Bayaran yang nantinya kalian terima dari aplikasi ini adalah dalam bentuk mata uang dollar, jadi kalian harus cairkan ke rupiah, dan itu juga prosesnya mudah, namun membutuhkan kesabaran, proses pencairan uang kalian bisa kalian gunakan jasa paypal, kalian bisa cairkan saldo yang kalian miliki dari akun whaff kalian kapanpun yang kalian mau.

The fee you will receive from this application is in the form of dollar currency, so you have to liquidate it into rupiah, and it is also easy process, but it takes patience, the process of disbursing your money can you use paypal services, you can liquidate the balance you have from your whaff account whenever you want.



Proses pencairan uang kalian pada kebanyakan kasus hanya membutuhkan waktu sekitar setengah sampai dengan 1 jam, dan uang yang tadinya dari akun whaff kalian akan langsung masuk ke rekening kalian masing-masing. Kembali ke cara mendapatkan dollar di whaff itu macam-macam, kalian bebas memilih, apakah kalian mencoba aplikasi, membaca informasi dari situs yang diberikan ke kalian, nonton video, dan masih banyak cara bisa kalian lakukan untuk mendapatkan sejumlah uang dari aplikasi whaff ini.

The process of disbursing your money in most cases only takes about half to one hour, and the money that was originally from your whaff account will go straight into your own account. Back to how to get a dollar in the whaff is all sorts, you are free to choose, whether you try the app, read the information from the site given to you, watch the video, and there are many ways you can do to get some money from this whaff application.

Nah, begitulah kira-kira informasi seputar whaff yang bisa aku kasih buat kalian semua hari ini guys, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat buat kalian, silahkan kalian coba, semoga berhasil dan silahkan kalian share artikel ini jika kalian rasa perlu, terimakasih sudah mampir di artikel ini dan sampai jumpa pada artikel berikutnya. [ Penulis: Attailah ]

Well, that's about the information about the whaff that I can love for you all today guys, hopefully that information can be useful for you guys, please you guys, good luck and please you share this article if you feel the need, thanks for stopping in the article this and see you in the next article. [Author: Attailah]




Attailah Petir
Total Bayaran
Attailah Petir
Bayaran $10


Iphone Ini Memiliki Harga 200 Miliar ( Iphone It Has Price 200 Billion )

Attailah Petir
Iphone Termahal di Dunia

Hai guys... Apa kabar kalian semua hari ini? Masih semangat nyimak postingan ini? Hari ini aku punya sesuatu yang berbeda nih buat kalian yang masih setia nyimak artikel yang aku buat, mungkin dari judul yang udah aku tulis diatas udah ketauan kalau hari ini aku pengen ngasih tau ke kalau ternyata nggak cuman kendaraan, rumah sama perhiasan aja yang harganya miliaran.

Hi guys ... how are you all today? Still eager to listen to this post? Today I have something different ya ya for you who are still faithful listening to the articles that I make, maybe from the title that I've written above already know if today I want to know if it turns out not just a vehicle, the same house of jewelry that cost billions .


Attailah Petir
Iphone Emas Asli
Tapi oh tapi, barang elektronik kayak hand phone ternyata juga ada yang memiliki harga yang fantastis loh guys, dan harganya juga nggak main-main loh guys, mencapai miliaran rupiah, wah, gila nggak tuh? Kalau menurut aku sih itu gila banget, karena itu udah bukan lagi harga sebuah hand phone loh guys, tapi udah harga yang nggak tau harus aku bilang gimana deh.

But, electronic goods like hand phones also have a fantastic price guys, and the price is also not playing games, reaching billions of dollars, crazy? If I think it's crazy really, because it's already no longer the price of a mobile phone guys, but already the price that I do not know what I say.

Iphone 5 black diamond adalah salah satu contoh smartphone termahal di dunia, bayangin aja, iphone ini memiliki harga yang sangat fantastis, yakni mencapai 200 miliar rupiah, iphone tersebut dimodifikasi oleh stuart hughes dan dikembangin lagi sama vendornya Apple, udah tau lah ya kalau apple bukan vendor yang baru berkecimpung di dunia smartphone.



Iphone 5 black diamond is one example of the world's most expensive smartphone, just imagine, this iphone has a very fantastic price, which reaches 200 billion rupiah, the iphone is modified by stuart hughes and developed again the same vendor Apple, already know yes if apple is not the new vendors in the world of smartphones.

Iphone 5 black diamond ini ternyata dibalut oleh emas 26 karat dan berlian hitam yang sangat langka untuk menggantikan tombol home, pada bagian casing iphone 5 black dimond ini juga dihiasi oleh 600 berlian putih, 53 diantaranya ditempatkan di logo apple untuk menambah kesan mewah smartphone ini.

Iphone 5 black diamond is apparently wrapped by 26 carat gold and a very rare black diamond to replace the home button, on the iphone 5 black dimond casing is also decorated by 600 white diamonds, 53 of which are placed in the apple logo to add a luxurious impression of this smartphone.

Kelebihan lainnya yang bakal kalian temuin di iphone ini adalah untuk perlindungan layar sendiri, iphone 5 black diamond ini menggunakan batu safir yang katanya lebih kuat dari pada gorilla glass yang digunakan pada kebanyakan smartphone yang beredar di pasaran sekarang ini.

Another advantage you will find on this iphone is to protect your own screen, iphone 5 black diamond is using sapphire which he said is stronger than the gorilla glass used on most smartphones on the market today.



Siapa yang mampu membeli iphone ini? Jujur aku sendiri nggak tau, tapi aku dapat bocoran kalau seorang pengusaha cina yang namanya nggak mau disebutin merelakan berlian hitam miliknya di gunakan pada iphone 5 black diamond ini, dan hingga saat ini smartphone si pengusaha tersebut menjadi smartphone termahal didunia.

Who can afford this iphone? Honestly I myself do not know, but I can leak if a Chinese businessman whose name does not want to be called to give up his black diamond in use on iphone 5 black diamond, and until now smartphone entrepreneurs become the world's most expensive smartphone.

Nah, itu dia guys informasi yang bisa aku kasih buat kalian semua hari ini, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat buat kalian semua, silahkan kalian share artikel ini kalau kalian mau, kalau nggak juga nggak apa-apa, terimakasih udah mau mampir di artikel ini, sampai jumpa kembali pada artikel selanjutnya. See you guys.......
[ Penulis: Attailah ]

Well, that he guys information that I can love for you all today, hopefully that information can be useful for you all, please you share this article if you want, if not also okay, thank you already want to stop at this article, see you later in the next article. See you guys .......

[Author: Attailah]





1.500 HP, Siapa Yang Mampu Mengalahkan Mobil Ini? ( 1,500 HP, Who can beat this car? )

Attailah Petir
Buggati Chiron

Hai guys.... Apa kabar kalian semua hari ini? mudah-mudahan semuanya aman-aman aja ya.... hari ini aku pengen bahas mobil Super kencang didunia, mobil apa itu? Mobil itu adalah sebuah Hypercar yang masih tergolong ke dalam VW group, mobil yang saya maksud disini tidak lain adalah Buggati Chiron.

Hi guys .... How are you all today? hopefully everything is safe .... today I want to discuss super fast cars in the world, what is that car? The car is a Hypercar still belonging to the VW group, the car I mean here is none other than Buggati Chiron.

Hypercar yang satu ini mampu melaju dari 0-200 km/jam dalam waktu 6.5 detik, bukan 0-100 tapi 0-200 km/jam guys, bayangin sendiri aja deh kalau 0-200 aja sebegitu cepat gimana 0-100 km/jam nya butuh waktu berapa detik? Hypercar ini menggunakan mesin 16 silinder yang di bantu sama 4 buah turbo.


Hypercar this one can go from 0-200 km / h in 6.5 seconds, not 0-100 but 0-200 km / hour guys, just imagine if 0-200 just so fast how 0-100 km / h what time seconds? Hypercar is using a 16-cylinder engine that is in the same auxiliary 4 turbo.

Seperti kebanyakan supercar yang kita tau bahwa sebuah supercar yang umum kita dapat hanya memiliki 2 buah kursi atau singkatnya hanya bisa di tunggangi oleh 2 orang saja, jadi kalau kalian nyari mobil buat nampung banyak orang makan mobil ini bukan pilihan terbaik yang bisa kalian pilih, tapi kalau kalian nyari sebuah mobil yang paling ngebut di dunia, maka Buggati Chiron ini adalah salah satu pilihan yang paling recomended.

Like most supercars that we know that a common supercar we can only have 2 chairs or in short can only be ridden by 2 people only, so if you find a car to accommodate many people eat this car is not the best choice you can choose, but if you find a car in the world's fastest speed, then this Chiron Buggati is one of the most recomended options.

Nggak banyak orang yang mampu memiliki hypercar yang satu ini karena selain produksinya yang sangat terbatas tapi juga harga dan perawatan mobil ini yang tidak murah, contoh yang paling kecil aja yang bisa aku sebutin disini adalah untuk mengganti ban mobil ini kalian nggak bisa ganti satu-satu, tapi kalian harus ganti 4 ban, dan setiap kali ganti ban buggati juga menyarankan pemiliknya untuk mengganti velg sekalian karena memang ban mobil ini di lem pada velg dan tidak boleh di ganti oleh sembarangan orang.


Not many people who can afford to have a hypercar this one because in addition to the very limited production but also the price and maintenance of this car is not cheap, the smallest example wrote that I can mention here is to change the tires of this car you can not change one-one , but you have to change 4 tires, and every time change the buggati tires also advise the owner to change alloy wheels as well as this car tire in the glue on wheels and should not be replaced by indiscriminate people.

Tau nggak berapa biaya untuk mengganti ke 4 buah ban tersebut beserta dengan velg? Jangan terkejut ya, kalian harus ngeluarin biaya sekitar 1,6 miliar rupiah, dan gantinya pun nggak bisa dilakukan di indonesia, tapi harus ke pabrik yang produksi mobil ini, untuk pajaknya sendiri lebih kurang sekitar 4,3 miliar rupiah per tahunnya.

Do you know how much it costs to replace the four tires along with the wheels? Do not be surprised, you have to spend around 1.6 billion rupiah, and instead can not be done in Indonesia, but must go to the factory that produces this car, for its own taxes approximately approximately 4.3 billion rupiah per year.

Gila nggak? Eits.... itu masih belum terlalu gila kok, masih ada yang lebih gila lagi, dan itu tidak lain adalah harga dari mobil ini sendiri, mobil ini memiliki harga yang sangat fantastis, yang pasti nggak bakal kurang dari 40 miliar udah harus kalian siapin.

Is not it crazy? Eits .... it's still not too crazy anyway, there's more crazy anymore, and it's nothing but the price of this car itself, this car has a very fantastic price, which certainly would not less than 40 billion already you have to prepare .


Semua yang udah aku sebutin tadi belum sepenuhnya biaya yang harus kalian keluarin, tapi masih ada lagi yang nggak mungkin aku sebutin. Seperti yang udah kalian tau kalau top speed dari mobil ini tidak main-main, yakni bisa tembus 406 kilometer per jam, dan itu sama sekali tidak pelan.

Everything I've done before is not really the cost you have to spend, but there's more I can not mention. As you already know if the top speed of this car is not kidding, which can penetrate 406 kilometers per hour, and it is not slowly at all.

Nah, itu dia guys, informasi yang bisa aku kasih buat kalian semua hari ini, terimaksih udah mau mampir di artikel ini, silahkan share buat kalian yang pengen share, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya. [ Penulis: Attailah ]

Well, that's him guys, information that I can love for you all today, thank you already want to drop in this article, please share for you who want to share, hopefully useful and see you in the next article. [Author: Attailah]




Sekali Potong Rambut Harus Ngeluarin Budget Rp 348 Jutaan ( One Cut Hair Must Budget Rp 348 Millions )

Pangkas
Source Immage: Pixabay

Hai guys.... Apa kabar kalian semua hari ini? Masih semangat? Harus ya, karena semangat adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan untuk kalian semua yang ingin sukses dan selalu ceria, Hari ini aku pengen bahas sesuatu yang bisa dibilang agak gila sih kalau menurut aku, ya.... kalian udah pada liat sendiri kan judulnya di atas? Lumayan gilah sih emang.

Hi guys .... How are you all today? Still Spirit? Must be yes, because the spirit is something that is needed for all of you who want to be successful and always cheerful, Today I want to discuss something that can be spelled out a bit crazy if I think, yes .... you already on the clay itself the title above ? Quite the hell indeed.

Mungkin kalian yang baca artikel ini pernah sama yang namanya potong rambut, baik rambut kalian yang udah pada berantakan atau rambut kalian yang masih rapi tapi udah lumayan panjang yang bikin kalian nggak nyaman sama status dari rambut kalian masing-masing.

Maybe you who read this article ever the same whose name is a haircut, either your hair is already in a mess or your hair is still neat but already quite long that make you not comfortable with the status of your hair each.

Aku yakin banget kalau sekaya apapun kalian anak bumi pertiwi ini kalau motong rambut pasti ngebayangin tarifnya, berapa ya kira-kira kalau motong rambut di tempat ini? Terus, rapi nggak ya ntar abis di pangkas? pasti itu yang bakal kalian pikirin kalau kalian baru pertama kali motong rambut di suatu tempat.

I'm sure if it's as rich as any of you children of this earth earth if the haircuts must imagine the rate, how many ya roughly cut hair in this place? Continue, neat nope later after the crop? surely that's what you would think if you were the first time to cut hair somewhere.

Tapi tau nggak kalau ternyata ada orang di dunia ini yang rela ngeluarin duit sampe ratusan juta rupiah cuman buat motong rambut doang? Serius, ada orang yang rela jemput tukang pangkas rambut dari eropa ke asia dengan tujuan cuman buat mangkas rambut aja, nggak lebih, cuman buat mangkas rabut aja.

But do not know if it turns out there are people in this world who are willing to spend money to hundreds of millions of dollars just for haircuts only? Seriously, there are people who willingly pick up a barber from Europe to Asia with the goal just to make haircut alone, not more, just to cut hair.

Berarti tajir donk orang yang pengen rambutnya di pangkas? Ya tajir donk, kan nggak mungkin tukang mie ayam jemput tukang pangkas rambut yang dibayar hingga ratusan juta rupiah cuman buat mangkas rambutnya doank..... orang tersebut adalah seorang kepala negara di daerah asia dan menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Means rich people who want to get their hair cut? Yes rich, it's not possible a noodle coworker pickup haircut that is paid up to hundreds of millions of dollars just make a haircut just ..... that person is a head of state in the region of Asia and become one of the richest people in the world.

Kira-kira siapa ya yang kayanya kelewatan kayak begitu? Ok, sekarang aku kasih tau kalian, dia nggak bukan dan nggak lain adalah seorang raja Brunei Darussalam, Yups Sultan Hasanal Bolqiah, yah, kalau dia mah orang-orang juga udah pasti pada tau, emang tapi hal yang satu ini nggak semua orang tau, mungkin kebanyakan orang taunya dia seorang raja yang super tajir, tapi hal kecil kayak gini nggak semua orang tau karena emang nggak penting, tapi menurut aku ini unik loh, masak motong rambut aja sampe harus di jemput dari benua lain tukang pangkasnya, kalau aku mah, mending sama tangan putera bangsa aja.

Who do you think is so rich like that? Ok, now I love you guys, he is not no and no other is a king of Brunei Darussalam, Yups Sultan Hasanal Bolqiah, well, if he, people also already know, but this one thing not everyone knows, maybe most people know he is a super rich king, but little things like this not everyone knows because it does not matter, but I think this is unique, cook haircut just to be picked from another continental barber, if I mending the same hands of the nation's son only.

Si tukang cukur atau si tukang pangkas tersebut ternyata sudah 16 tahun menjadi tukang pangkas kesayangan raja brunei tersebut, harga untuk sekali pangkas layaknya rambut seorang sultan yang benar-benar sultan adalah senilai 24.000 USD, bukan angka yang kecil, barang kali ada dari kalian yang mau mecahin skor yang udah ada dari sultan hasanal bolkiah? Nah guys,,,, mungkin itu aja kira-kira informasi yang menurut aku gila yang bisa aku share buat kalian hari ini, terimakasih udah mau nyempatin diri buat baca artikel ini, semoga bisa nambah wawasan kalian semua, buat kalian yang mau share silahkan, yang nggak juga nggak apa-apa, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya. [ Penulis: Attailah ]

The barber or the barber was 16 years old as the brunei king's favorite pruner, the price for a single crop like a sultan's sultan's hair is worth 24,000 USD, not a small number, any of you would mecahin score that already exist from sultan hasanal bolkiah? Well guys ,,,, maybe that's just about the information that I think crazy that I can share for you today, thank you already want to take a moment to read this article, hopefully you can add insight all of you, for you who want to share please, which is also not okay, thank you and see you in the next article. [Author: Attailah]



Kenapa Harus Job Fair? ( Why Should Job Fair? )

Attailah Petir
Kerja 

Hai Guys... Apa kabar kalian semua hari ini? Mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan baik dan juga sehat wal'afiat, hari ini aku pengen ngebahas tentang masalah kerja nih guys... mungkin banyak dari kalian yang udah nunggu artikel ini, tapi nggak tau juga sih bener atau nggaknya.

Hi Guys ... How are you all today? Hopefully all of you are always in good condition and also healthy, today I want to talk about the problem ya guys work ... maybe many of you who already waiting for this article, but do not know too true or not.

Sebelum kita bahas lebih jauh nih tentang masalah kerja, aku pengen nanyak sama kalian semua, apa kalian semua udah dapat kerja? atau malah belum pernah bekerja sama sekali? Buat kalian yang belum pernah bekerja sama sekali dan pengen nyari kerja tapi sulit jangan khawatir... kali ini aku bakal kasih tau kalian satu hal yang mungkin bisa berguna buat kalian semua, yaitu Job fair.

Before we go further on the subject of work, I want to be with all of you, can you all work? or even never worked at all? Make you guys who have never worked at all and want to find work but hard not to worry ... this time I'll love you one thing that might be useful for you all, the Job fair.

Job fair adalah salah satu event yang diadakan di suatu tempat, dimana pada event tersebut sudah dikumpulkan perusahaan-perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja, jadi, kalian yan sedang mencari kerja bisa datang ke job fair dengan membawa berkas lamaran kalian sebanyak-banyaknya.

Job fair is one event held in a place where the event has been gathered companies that are looking for workforce, so, you who are looking for work can come to job fair by bringing your application file as much as possible.

Kenapa harus job fair? Kalau menurut saya pribadi, saya lebih memilih job fair sebagai salah satu cara untuk saya mendapatkan pekerjaan saya karena:

Why job fair? If I think personally, I prefer job fair as one way to get my job because:

Lebih Mudah

Saya mengatakan lebih mudah disini karena memang untuk melamar sebuah pekerjaan di sebuah perusahaan pada event job fair prosesnya lebih mudah dan juga lebih simpel, persyaratannya pun tidak terlalu rumit seperti pada kebanyakan persyaratan untuk melamar kerja yang di muat di media-media pada umumnya.

Easier


I say it's easier here because it is to apply for a job in a company at job fair event the process is easier and also more simple, the requirements are not too complicated as in most requirements to apply for work loaded in the media in general.

Prosesnya Cepat

Proses perekrutan tenaga kerja baru yang dilakukan oleh pihak perusahaan melalui event job fair tersebut terbilang cepat, bahkan bisa dibilang sangat cepat, bayangkan saja kalau kalian melamar pekerjaan di sebuah perusahaan prosesnya memakan waktu selama 1 minggu untuk proses berkasnya saja, belum lagi tes ini tes itu yang bisa memakan waktu yang hampir sampai satu bulan, namun berbeda melalui job fair ini, proses perekrutan tenaga kerja baru bisa dilakukan dalam waktu lebih kurang sekitar 3 hari saja, itu sudah termasuk interview, bahkan ada yang bisa dilakukan hanya dalam waktu 1 hari saja.

The process is Fast


The process of recruiting new workforce done by the company through job fair event is fairly fast, even can be said very fast, just imagine if you apply for a job in a company the process takes 1 week to process the file alone, not to mention this test test which can take almost a month, but different through this job fair, the process of recruitment of new workers can be done in approximately 3 days, it includes interviews, and some can be done in just one day.

Persyaratan Tidak Rumit

Seperti yang udah aku sebutin tadi kalau melamar pekerjaan melalui event job fair ini sangat mudah dan juga cepat, persyaratan yang minta oleh pihak perusahaan untuk melamar pekerjaan di perusahaan tersebut hanya Surat CV, Foto Copy KTP, Pas Photo sama ijazah dan transkrip nilai aja. Tidak perlu mengurus surat menyurat yang terlalu lebay kayak melamar di kebanyakan tempat pada umumnya.

Uncomplicated Terms


As I mentioned earlier when applying for a job through this job fair event is very easy and also fast, the requirements are requested by the company to apply for a job in the company only CV Letter, Copy of ID card, Pas Photo same diploma and transcripts only. No need to take care of correspondence that is too lebay like applying in most places in general.

Nah, begitu guys kenapa kalian harus coba mencari pekerjaan di sebuah perusahaan melalui event job fair, kalau kalian semua tertarik dengan apa yang udah aku tulisin di dalam artikel ini kalian boleh kok share artikel ini ke teman-teman atau saudara kalian. Terimkasih udah mau mampir di artikel ini dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya. [ Penulis: Attailah ]

Well, so guys why you guys should try to find a job in a company through job fair event, if you are all interested in what I've written in this article you can share this article to your friends or relatives. Thank you already want to stop at this article and see you in the next article. [Author: Attailah]