Apa Cuman Orang Ini Ya Yang Punya Impian Aneh Begini?

Pria Bertato Badut
Source Image By Okezone
Attailah Petir - Hai all.... Lagi pada ngapain nih? Dari pada kamu nggak punya kegiatan dan juga nggak tau mau ngapain mending kamu simak deh impian aneh dari kecil dari orang aneh ini, namanya itu kalau aku nggak salah Richie The Barber, aku nggak tau apa namanya itu bener-bener original dari orang tuanya atau hasil olahan dia sendiri biar nyambung sama profesinya.

Soalnya nih geng, si Richie ini berprofesi sebagai seorang pemangkas, bukan pemangkas kepala orang, tapi pemangkas rambut, sebenarnya si Richie ini udah lama banget pengen jadi badut, tapi karena belum kesampaian akhirnya dia bikin muka badutnya dari tato asli, jadi bukan dari cat asal-asalan.



Richie ini bener-bener bikin wajahnya jadi wajah badut dengan mentato wajah, motong rambut sampe melakukan operasi plastik demi mewujudkan mimpinya yang belum kesampaian dari kecil, dan kalau kamu liat dan kamu perhatiin baik-baik nih geng, wajah dari si Richie ini justru lebih mirip hantu di film-film horor barat atau gimana ya?

Emang sih kalau pengen wujudin mimpi dari kecil jangan nanggung-nanggung, tapi kalau begini mah, jadi makin aneh kalau menurut aku, tapi ya itu kembali lagi ke si Richienya juga sih kan dia yang punya mimpi bukan kita, jadi terserah dia aja mau ngelakuin apa dan gimana, walaupun untuk penampilan udah nyata banget guys, tapi ya gitulah.

Dan nggak cuman niru gaya dari badut doank nih geng, tapi dia juga suka dan kagum sama trik sulap ekstrim yang di tunjukkin sama si badut beneran, dan walau profesi Richie sebagai si tukang pangkas rambut, namun dia nggak akan pernah mau ngerubah gaya badutnya sampai kapanpun, gitu katanya.

Nah, gitu geng cerita singakat si Riche The Barber atau si tukang pangkas ala badut kalau aku nyebutnya gitu, Oke mungkin segitu aja dulu buat postingan kali ini guys, silahkan kamu share postingan ini ke temen-temen kamu, Terimakasih uda mampir di postingan ini dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys.......




Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »