Spesifikasi Dan Harga Pocophone F1

Attailah Petir
Pocophone f1
Attailah Petir - Hai guys...... Lagi pada ngapain nih? Hari ini aku tertarik buat ngebahas satu Smartphone yang menurut aku lumayan gila sih guys soalnya speknya itu loh yang bikin geleng-geleng kepala guys, sebelumnya aku mau bilang ini murni pendapat dari aku sendiri, aku sama sekali nggak dibayar sama brand yang bersangkutan dan ngeheranin juga sih dengan harga segitu apa mereka nggak Rugi.

Smartphone yang aku maksud disini adalah Pocophone F1 yang masih 1 grup sama Xiaomi, Smartphone ini baru-baru ini di luncurin dipasaran dan harganya miring banget guys, dan untuk harganya aku bakal beberin ke kamu di akhir postingan ntar biar seruan dikit gitu, nggak langsung-langsung.

Yang jadi nilai jual utama dari Smartphone ini adalah Prosessornya yang udah pakek prosessor Snapdragon 845 yang mana untuk kelas Pocophone ini belum ada yang makek prosessor ini soalnya prosessor Snapdragon 845 ini cuman di pakek di Smartphone Flagship aja, tapi sekarang udah ada di smartphone level bukan flagship, tapi level di bawah Flagship.



Selain itu, Kameranya yang berukuran 12MP + 5MP juga udah jadi barang wajib di Pocophone F1 ini, dan untuk kamera depan yang bisa kamu pakek buat selfie nih guys udah 20MP mantap kan? RAM nya kalau menurut aku udah cukup banget guys buat nunjang kebutuhan harian kamu saat ini, soalnya untuk RAM nya sendiri udah berkapasitas 6 GB dengan internal memori 64GB sama 128GB terserah kamu milih yang mana, tapi yang jelas perbedaan ke 2 jenis internal memori tersebut bakal ngaruh ke harganya ntar guys.

Untuk layarnya sendiri setau aku masih pakek panel IPS sih, yah ini juga masih bisa dimaklum sih sebenarnya, soalnya kan harganya bukan flagship, tapi harga Smartphone kelas menengah, jadi wajar aja sih, dan kalau untuk kekurangannya itu cuman 1 doank kalau menurut aku, yaitu material bodinya yang masih dari polycarbonate jadi kesannya nggak  bakal semewah flagship guys, apalagi kalau flagship kan udah pada pakek bahan-bahan metal sama kaca gitu, jadi kesannya lebih mewah aja gitu, kalo pocophone F1 terlihat sederhana banget guys, tapi isinya, wow banget, hal ini dikatakan sama pocophone dilakuin buat nekan harganya biar nggak tinggi-tinggi banget.

Kalau untuk spesifikasi yang lebih detailnya lagi kamu bisa cek tabel di bawah ini:


CPU
Qualcom Snapdragon 845
Clock Speed
2,8 Ghz
Storage
64, 128GB
RAM
6GB
Memori Eksternal
Ya ( Hybrid )
Kartu SIM
Dual SIM ( Hybrid )
OS
Android 8.1 Oreo
Customisasi OS
MI UI 9.6
Resolusi
Full HD
Rasio Layar
16:9
Kamera Utama
12 + 5MP
Kamera Sekunder
20 MP     
Baterai
4000mAh

Wifi Hotspot/tethering

GPS

Bluetooth
Fitur-Fitur
Flash

Face Unlock

Fingger Print Scanner

Dual Camera

Headphone Jack 3.5mm
Berat
182g

Nah begitu guys, dan untuk untuk harganya sendiri kamu bisa bandrol Picophone f1 ini dengan harga yang sangat terjangkau mengingat spek yang premium yang ditawarin sama smartphone ini, harganya untuk versi RAM 6GB Internal memori 64GB bisa kamu bandrol dengan harga Rp 4.999.000 dan versi RAM 6GB dengan Internal Memori 128GB bisa kamu bandrol dengan harga Rp 5.500.000.

Gimana menurut kamu guys? Cocok nggak harga tersebut dengan spesifikasi tinggi yang ditawarin Smartphone ini? Oke, mungkin segitu aja dulu guys buat Postingan kali ini, silahkan share postingan ini ke temen-temen kamu yang lain terimakasih udah mampir di postingan kali ini, dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys........




Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
11 Oktober 2018 16.58 delete

sayangnya terakhir ini muncul berita jelek tentang Pocophone F1 ini, yaitu bug pada kameranya. sempat kepikiran mau beli ini sih karena anaknya xiaomi yang pasti produknya bagus, cuma gegara info bug itu ga jadi deh

Reply
avatar
12 Oktober 2018 05.13 delete

Iy jg sih...
Tp nggak bkl lama lg bakald ksh update kok sama xiaomi...
N mslhnya jd ilang..

Reply
avatar