Kampung Sosrowijayan Yogyakarta


Kampung Sosrowijayan Yogyakarta
Source Immage By OkeZone
Attailah Petir – Hai all...... Lagi pada ngapain aja nih? Hari ini aku pengen ngajak kamu ke sebuah kampung yang berada di yogyakarta, dan mungkin kamu udah tau juga kampung yang aku maksud barusan guys, kan udah aku tulisin di judul kampung apa yang aku maksud, Yups, Bener banget, kampung yang aku maksud itu adalah kampung Sosrowijayan yang berada pas banget di tengah-tengah kota Yogyakarta nih geng.

Yang aku tau nih geng, kampung ini tuh unik banget, soalnya di kampung Sosrowijayan ini kamu bakalan dengan mudah dapetin penginapan dengan harga yang terjangkau banget dan yang istimewanya lagi, penginapan tersebut adalah bangunan-bangunan kuno yang masih berdiri kokoh di tengah kota.



Mungkin karena itu kali ya bule-bule pada doyan banget ke Kota Yogyakarta ini? Soalnya kebanyakan disini adalah para bule-bule yang lalu lalang setiap saat di depan kamu nih geng, kalau kamu di kampung Sosrowijayan ini tapi ya, dan untuk lokasinya sendiri yang aku tau nih ya padat banget guys, jadi nggak pernah sepi.

Selain itu Kampung Sosrowijayan ini juga mudah banget buat kamu jangkau guys, soalnya nggak terlalu jauh dari stasiun tugu, cuman sekitar 200 meter doank kok, jadi kalaupun kamu jalan kaki nggak bakalan terasa capeknya karena emang nggak jauh, aku berani jamin kalau kamu ke Kampung Sosrowijayan ini kamu nggak bakalan tersesat kecuali kamu emang nggak punya penlihatan yang bagus, soalnya udah ada gapura yang ngasih tau kamu kalau kamu udah ada ditempat tujuan kamu.

Kayak yang aku bilang tadi nih guys kalau di tempat ini banyak banget bule-bule yang berdatangan dan nggak heran kalau kamu datang ke tempat ini bakalan kamu dapetin banyak orang yang jualan kayak buku-buku kecil kayak novel yang ditulis dalam bahasa inggris walaupun sih ada juga beberapa buku kecil yang dalam bahasa indonesia.

Nah, begitu guys gambarang Kampung Sosrowijayan yang bisa aku share buat kamu semuanya kali ini, Selebihnya silahkan kamu datang dan liat sendiri deh kayak gimana, pokok nyan keren banget kalau menurut aku, oke mungkin segitu aja dulu buat postingan kali ini, silahkan share postingan ini ke temen-temen kamu yang lain, terimakasih udah mampir di postingan ini dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys.......



Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »