Ngarugin Selat Sunda Modalnya Cuman Pelampung

Attailah Petir
Selat Sunda

Attailah Petir Hai all...... Lagi pada ngapain aja nih? Kali ini aku pengen ngasih kamu tantangan nih, Kalau kamu pernah baca-baca mungkin beberapa waktu lalu aku sempat denger berita tentang si wanita cantik sekaligus prajurit cakep yang sanggup ngarungin selat sunda yang punya panjang sekitar 39Km.

Dan patut di apresiasiin sih guys, soalnya 39 km itu nggak dekat log guys, bayangin kalau kamu dikasih sepeda terus di suruh dayung sejauh 39 Km bikin kamu nyerah, apalagi ini renang guys, renang 4 Km aja bikin kita ngosngosan, gimana lagi 39 km?

Wanita cantik ini adalah Serda Kowad, Archia Febra Novera, waktu sampe  ke garis finis Archia keliatan kecapean dan menggigil kedinginan, abis itu dimasukin ke tenda selama lebih kurang 2 jam buat istirahat dan kemudian dia keluar lagi dalam keadaan yang lebih segar dan nggak menggigil lagi kayak tadi.

Dengan Usia 22 Tahun udah sanggup ngarungin derasnya air laut, kendala yang di dapet waktu ngarungin selat sunda ini adalah benang laut sama di beberapa titik yang arusnya deras, jadinya walaupun dia ngayunin tangannya tetap aja dia masih di tempat yang sama alias nggak jalan, tapi walau gimanapun tetap aja nggak bikin semangatnya mundur, dia terus berusaha sampe akhirnya sampe ke garis finish.

Ubur-ubur laut juga sempat bikin banyak peserta yang ikut renang selat sunda ini jadi kendala, tapi Archia Febra Novera ini mampu ngelewatin semuanya tanpa ngeluh, perjalanannya ngarungin selat sunda dengan modal cuman pelampung doang tuntas dalam waktu lebih dari 10 jam itu mampu dia lewatin.

Nah, gimana kamu mampu nggak ngarungin selat sunda dan berenang dengan modal cuman pelampung doang? Masak kamu mau kalah sih guys? Oke mungkin segitu aja dulu guys buat informasi yang bisa aku share buat kamu semua hari ini, silahkan share postingan ini ke temen-temen kamu yang lain, Terimakasih udah mampir di postingan ini dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys......


Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »