Ferrari Di Ceburin Ke Danau

Ferrari Nyebur 
Attailah Petir - Hai all..... Lagi pada ngapain aja nih? Oya, hari ini aku punya informasi unik nih buat kamu semua yang selalu setia mantengin postingan aku, dan informasi tersebut berasal dari negara paman sam nih guys, ya seharusnya kamu udah tau lah informasi yang bakalan aku beberin ke kamu semua hari ini apa, kan udah liat judul diatas iya kan? Yups bener banget guys, hal tersebut emang beneran ada loh, bahkan baru-baru ini terjadi di Amerika Serikat.

Gila sih emang, tapi itulah yang terjadi guys, mungkin si pemilik Ferrari tersebut udah kelebihan uang kali ya guys, Jadi awal mula ceritanya gini guys, jadi si pria yang nyeburin Mobil Ferrarinya ke sebuah danau di Florida ini itu namanya kalo aku nggak salah James A.A Mucciaccio Jr. tu nama orang luar nagrek bro jadi walaupun agak kelihatan aneh gitu nggak apa-apa, soalnya bukan nama orang kita, kalo orang-orang indo kan namanya identik sama negara kita gitu, kayak Samsol atau siapa kek gitu.

Jadi si James A.A ini udah pernah di tegur sama polisi biar nggak sembarangan markirin mobilnya di area dock dekat danau, nggak tau alasan dari si polisi apa, tapi kayaknya buat kebaikan si James ini sendiri deh, soalnya kan di takutkan mobilnya ntar kenapa-kenapa dan kecebur ke danau, tapi si James ini malah memerlihatkan keedanannya dengan cara masuk ke mobil dan langsung hidupin mobil, Nggak cuman ngehidupin aja tapi jalanin mobilnya ke arah danau dan langsung deh nyebur ke danau.

Tapi untungnya si James A.A ini berhasil keluar dari mobil dan di selamatin sama polisi yang negur tdi bareng sama pemadam kebakaran di daerah itu guys. kalo di pikir-pikir tu orang waras nggak ya? kalo orang mah punya Ferrari tu di sayang-sayang, di jaga baik-baik, bahkan lecet pun takut, tapi ni orang malah nyeburin ke danau, kayak udah kebanyakan duit nggak tau lagi mau bawa kemana, dan tau nggak yang lebih konyol lagi apa guys? 

Tau nggak kenapa si James A.A ini nyeburin Ferrarinya ke danau itu karena dia dapat bisikan dari tuhan katanya, dia dapat bisikan dari tuhan buat ngelewatin gerbang kecil dan masuk ke jendela setinggi 6 kaki, dan gerbang kecil yang dimaksud disini tu danau tadi, untungnya tu orang nggak tewas, dan polisi yang nolongin James A.A ini geleng-geleng kepala denger alasan yang ya tau sendiri lah guys.

Kejadian ini terjadi pada akhir Desember lalu, dan mobil yang di ceburin adalah Supercar Ferrari 360 Modean, Usia dari si James A.A Ini itu kalo nggak salah sekitar 48 tahun. Harga mobilnya juga nggak murah-murah amat kok, sekitar 2,6 Miliar, tapi mau-maunya di ceburin ke danau, emang sih, gila, tapi nggak gila-gilaan gitu amat juga bisa kali bos.

Oke, mungkin segitu aja dulu buat informasi gila yang bisa aku share hari ini buat kamu semua, terimakasih udah mampir di postingan aku kali ini, silahkan kamu share postingan ini ke temen-temen kamu yang lain kalau kamu rasa perlu, Terimakasih dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys......


Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »