Google Nggak Yakin Fingger Print Di Layar Smartphone Lebih Aman

Attailah Petir
Fingger Print Under Display
Attailah Petir - Hai all...... Lagi pada ngapain aja nih? Hari ini aku punya informasi yang menarik nih yang pengen aku share buat kamu semuanya yang donyan dengan dunia Teknologi, informasi yang aku maksud disini itu nggak bukan dan nggak lain adalah Fingger Print under display yang baru-baru ini diraguin sama Google.

Katanya sih kurang aman buat kamu yang suka bayar belanjaan kamu secara elektronik melalui smartphone kamu waktu masukin password dan jalan pintas yang kamu ambil adalah ngeset unlock via fingger print aja, nah, google malah lebih yakin sama sensor ultra sonic yang katanya lebih akuran dan juga lebih aman.

Atau mereka juga punya solusi lain yaitu sensor pemindai wajah 3D kayak di Iphone terbaru yang katanya lebih akurat dibandingkan dengan sensor sidik jari, padahal samsung udah berencana pengen nerapin sensor sidik jari di dalam layar ini ke Flagship terbaru mereka nanti di Samsung Galaxy S10, tapi kalo google udah berbicara mungkin mereka juga bakalan pertimbangin kali ya.

Kalo teknologi sidik jari di dalam layar ini atau yang lebih dikenal dengan Fingger Print Under Display ini udah banyak di pakek di smartphone zaman sekarang kayak di Oppo, Vivo dan juga One Plus, ya tau sendiri lah guys gimana, kan ini teknologi yang baru-baru aja muncul, canggih sih emang, tapi ya aku nggak berani bilang nggak recommended atau recommended juga sih guys, soalnya ini juga informasi yang baru aja aku dapetin dari beberapa sumber dan langsung aja aku share buat kamu semua.

Nah, begitu brai sedikit banyaknya informasi yang bisa aku share buat kamu semua, silahkan kamu share ulang postingan ini ke temen-temen kamu yang lain dengan tujuan saling berbagi informasi, Terimakasih udah nyempatin diri buat mampir di postingan aku kali ini dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys.........


Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »