Jadi Penasaran Sama Nokia N9 Pure View

Attailah Petir
Nokia
Attailah Petir - Hai all..... Lagi pada ngapain aja nih? Masih sehat semuanya? Mudah-mudahan kamu semua yang selalu setia ngunjungin situs ini selalu diberikan kesehatan dan juga semangat yang tinggi ya guys, Oya, hari ini aku mau bahas sesuatu yang baru nih dari Nokia, ya kayak yang kamu tau kalo Nokia adalah salah satu produsen smartphone yang udah melegenda banget, dan dimasa lalu, Handphone Nokia jadi smartphone idola banyak orang tentunya, dan aku berani ngomong gini karena aku adalah salah satu orang yang setia pakek Handphone Nokia sebelum Android Muncul.

Baru-baru ini Nokia kedapatan isu baru nih guys mengenai produk terbaru mereka yang bakalan dibeberin nanti di MWC 2019, dan produk tersebut adalah Nokia N9 Pure View yang bakalan di umumin Spek nya ntar pada 24 Februari 2019, dan nggak cuman satu sih, katanya mereka bakalan ngenalin 2 lini terbaru mereka, yang satu lagi aku belum tau dengan jelas apaan, tapi yang pasti yang satu ini adalah Nokia N9 Pure View bakalan diumumin ntar.

Spek yang ditawarin udah speknya Smartphone Flagship,  Soalnya dari segi Prosessor udah pakek Snapdragon 845 yang di paduin sama RAM 6GB dan Internalnya juga udah standar smartphone zaman now, udah 128 GB cuy, ya udah lumayan lah ya, soalnya kan kalo beberapa produk nokia yang udah-udah ngasih fieling nya yang gitu-gitu aja, kayak smartphone yang malas berkembang aja gitu, tapi kali ini beda.

Pengisian daya juga udah didukung Wireless Charging, jadi kamu tinggal taruh aja smartphone kamu di atas perangkat Wireless Chargingnya dan yah keisi deh baterainya, dan tampilannya udah pasti kayak kebanyakan Smartphone sekarang yang udah pakek Poni, kalo sebelumnya nokia males buat nempatin 2 buah kamera di smartphonenya, kali ini mereka malah pakek Dual kamera buat lengkapin pengalaman saat pengambilan Foto.

Tapi ya itu kembali lagi ke Nokia juga, aku cuman share apa yang aku dapetin aja, dan informasi ini juga aku dapetin dari beberapa sumber, yah, ditunggu ajalah gimana bentuk dari si Nokia N9 Pure View nantinya. Oke, Mungkin segitu aja dulu buat postingan kali ini, silahkan kamu share ke temen-temen kamu kalo misalnya kamu anggap penting dan dicuekin aja kalau nggak, Terimakasih udah mampir di postingan aku kali ini dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys.......



Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »