Kaos Biasa Harga Fantastis

Attailah Petir - Hai all....... Lagi pada apa nih? Kamu suka sama fashion nggak? Kalau suka aku dalamin lagi deh, kamu suka sama kaos nggak? Kalo suka kaos, kamu sukanya kaos yang banyak motifnya apa kaos yang polos aja gitu? Kalau aku sendiri sih lebih suka sama kaos yang tampilnya bersih aja gitu, yang terlihat simpel gitu guys, kayaknya lebih kelihatan bersih aja dan enak dilihat ketimbang kaos yang motifnya itu aneh-aneh, jadi aku nggak terlalu suka.
Kaos Biasa Harga Fantastis
Kaos Putih Polos
Tapi kalo ngomongin kaos nih, aku punya informasi kaos yang lagi heboh-hebohnya nih guys, soalnya, harga dari kaos itu sendiri nggak masuk akal gitu, masak, kaos bisa polos putih gitu, bahannya juga sama dengan bahan kaos pada umumnya tapi dijual dengan harga yang fantastis banget, iya guys fantastis banget, untuk kaos normalnya dijual dengan harga 45 rb tapi di sebuah situs.

Nah, karena harganya yang fantastis banget, sampe-sampe nyitain banyak perhatian para netizen dan jadi pusat perhatian banyak orang, kaos ini diposting di facebook oleh seseorang yang nggak mau disebut identitasnya dan ya langsung aja bikin banyak orang yang ngasih komentar, tapi bukan komentar yang positif, malah komentar yang dikasih bisa dibilang Negative, ya wajar sih, masak kaos biasa yang punya harga normal yang semua orang tau harga tersebut dijual dengan harga gila-gilaan, ya jadi viral lah bos.



Bahannya sendiri juga sama kayak kebanyakan kaos pada umumnya yaitu Katun, Ada yang komen di postingan tersebut kalau kaos tersebut adalah sampah, ada juga yang komen kotoran, pokoknya banyak deh, intinya kalo misalnya kamu mau jual sebuah pro yang pasaran dan banyak orang tau dengan harga normalnya, mending kamu jualnya dengan harga normal aja deh guys, nggak usah terlalu nyari sensasi gitu, klihatan aneh aja ntar dan nggak enak dilihatnya.

Nah, itu dia guys, sedikit informasi yang bisa aku share ke kamu semua hari ini, silahkan kamu share postingan ini ke temen-temen kamu yang lain kalo misalnya kamu anggap perlu, dan silahkan dicuekin aja kalo emang kamu rasa nggak penting-penting amat, Terimakasih buat kamu yang udah nyempetin diri buat mampir di postingan ini dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys.......





Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »