Yamaha R6 Terbaru

Attailah Petir
Yamaha R6 Terbaru
Attailah Petir - Hai guys....... Lagi pada ngapain aja nih? Oya, hari ini aku pengen ngomongin moge terbaru ni dari yamaha guys, nggak baru-baru amat sih, tapi lumayan baru lah untuk produk yamaha yang satu ini, tapi kalo kita lirik dari bodynya sih lumayan berubah nih guys, soalnya udah mirip-mirip sama beberapa seri yamaha yang beberapa waktu lalu dapetin Facelift, dan ubahannya udah lumayan banyak juga sih kalo menurut aku.


Dan buat kamu yang belum tau nih guys, Yamaha R6 ini adalah motor sportsnya yamaha yang kelasnya tuh 600cc, lebih tepatnya 599cc, katanya nih, Motor ini jadi motor impian anak muda untuk kelas 600cc, katanya, aku nggak tau apa katanya itu bener atau cuman omongan temen-temen aku doank nih guys, terus katanya lagi nih, motor sport yang satu ini punya suara yang merdu banget nih guys.

Selain ubahan body, yamaha ternyata ngasih ubahan di bagian speedometernya juga, dimana speedometer yang dulunya di tempelin di yamaha R1 sekaran udah pindah ke yamaha R6, jadi R6 sekarang ini udah punya Riding mode, untuk posisi berkendaranya sih kayak yang udah-udah di riview sama temen-temen di youtube nih guys, posisi berkendaranya tuh nunduk pakek banget, dan khasnya sih, khas nya motor sports.


Kalo untuk Top Speednya sendiri, yamaha R6 ini udah tembus angka 267Km/H, jadi buat kamu yang suka ngebut di jalan raya walaupun nggak boleh seharusnya udah cukup lah ya, untuk tipe mesinnya itu 4 Stroke, Liquide Cool, 4 Silinder, DOHC, dan mampu memuntahkan tenaga hingga 118.4 PS pada putaran 14.500rpm, jadi silakan kamu cobain aja guys gimana, pasti asyik banget kayaknya bisa nunggang si keren Yamaha R6 ini.

Oke mungkin segitu aja dulu guys buat postingan kali ini, Terimakasih buat kamu yang udah nyimak postingan ini dari awal hingga akhir, silahkan di share postingan ini jika kamu rasa perlu, Terimakasih dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys......



Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »