Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate X



Attailah Petir – Halo semuanya apa kabar kamu semua hari ini? Jumpa lagi bersama saya Attailah, dan hari ini saya ingin menunjukkan Smartphone terbaru dari Huawei yang belum resmi masuk ke indonesia, tapi tidak menutup kemungkinan untuk masuk ke indonesia nantinya.


Attailah Petir
Huawei Mate X
Smartphone tersebut adalah Huawei Mate X yang baru-baru selesai selesai prototipenya, dan mungkin akan masuk ke indonesia pada semester ke 2 yang jatuhnya mungkin pada bulan juli, yang menjadi bahan yang menarik untuk di perbincangkan dari smartphone Huawei Mate X ini tidak lain adalah desainnya yang kokoh, solid, dan yang paling utama adalah memiliki layar keseluruhan sebesar 8 Inch jika tidak dilipat.




Jika kamu melipat layar tersebut maka akan menjadi 2 bagian layar yaitu layar depan dengan ukuran 6,6 Inch dan layar belakangnya sebesar 6,38 Inch, jika kamu menggunakan layar depan pada saat penggunaan maka layar belakangnya akan mati dan menjadi hitam seolah tidak menyala, lebih tepatnya seperti casing, namun jaki kamu balikkan Smartphonenya maka secara otomatis layar belakan yang menghadap keatas dan layar belakang pula lah yang akan menyala, sedangkan layar depan yang sudah menghadap kebawah akan mati total seolah casing.


Attailah Petir
Layar Lipat
Beralih ke bagian kamera, disini kamu akan melihat 3 buah kamera yang berjejer berderet keatas dimana Lensa Utamanya memiliki Resolusi sebesar 40MP, kemudian terdapat Lensa Wide dengan Resolusi 16MP dan yang terakhir di posisi paling bawah kamu akan menemukan Lensa Tele dengan Resolusi 8 MP.




Mungkin kamu akan bertanya apakah Smartphone Huawei Mate X ini tidak memiliki kamera depan untuk Selfie, jawabannya tidak, kamu tidak akan membutuhkan kamera depan lagi dikarenakan kamera belakang  tersebut juga bisa kamu gunakan untuk berselfie dengan cara melipat Smartphone nya menjadi lebih kecil.

Jika kamu bentangkan smartphone ini alias dibuka, maka 2 layar itu akan menyatu menjadi satu layar, maka lebih kurangnya smartphone yang tadinya kecil sekarang bisa jadi seperti Tablet.

Sitem keamanannya sendiri Huawei Mate X ini masih memiliki sensor Fingger print di bagian samping, jadi kalau misalnya smartphonenya belum kamu bentangkan maka kamu akan menemukannya pada bagian samping kanan.




Prosesornya sendiri Huawei Mate X ini memiliki 2 Prosessor dimana prosessor yang pertama itu adalah Kirin 980 dengan GPU Mali G76 MP10 dan Prosessor yang keduanya adalah Balong 5000, Jadi prosesor Balong ini yang tugasnya nanti tidak ke hal lain, melainkan prosessor yang kedua ini memilik peran untuk mengurus Jaringan 5G nantinya.
Attailah Petir
Huawei Mate X
Kapasitas baterai dari Huawei Mate X ini sendiri adalah sebesar 4.500 mAh, dan baterainya sendiri juga ada 2 dikarenakan baterainya sendiri terbagi diantara 2 layar tadi, dan untuk kecepatan pengecasan nya sendiri itu mampu mengisi 55% dalam waktu 30 Menit.


Simcardnya sendiri mampu menampung 2 Simcard nano sim dan SD Cardnya juga, tapi disini yang perlu kamu perhatikan adalah hanya bisa Nano sim nya Huawei sendiri, bukan sembarang nano sim.

Terakhir adalah harganya, diamana harganya ini sendiri belum ada kepastian berapa lebih tepatnya, namun menurut prediksi harganya itu mencapai Rp 37 Juta, tapi harga tersebut belum fix sepenuhnya, bisa jadi nanti saat masuk ke indonesia jadi lebih murah, bisa jadi juga saat masuk ke indonesia nantinya jadi lebih mahal.


Oke mungkin segitu aja dulu buat posgtingan kali ini, Silahkan kamu share postingan ini ke temen-temen yang lain, Terimakasih buat kamu yang udah setia mengunjungi postingan di situs ini, Terimakasih dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys.....



Attailah Petir
Layar Huawei Mate X

Attailah Petir
Layar Depan Huawei Mate X

Attailah Petir
Luas Layar Belakang Huawei Mate X

Attailah Petir
Tampilan Belakang Huawei Mate X

Attailah Petir
3 Kamera Huawei Mate X

Attailah Petir
Slot Sim Card Huawei Mate X

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »