Sepeda Rp 6 Miliar

Attailah Petir
Sepeda Rp 6 Miliar
Attailah Petir - Halo semuanya... Apa kabar kamu semua hari ini, kembali lagi bareng aku Attailah, Hari ini aku pengen ngajak kamu semua bahas Sepeda yang dipake sama Miliarder, soalnya sepeda yang satu ini nggak bisa di milikin sama semua orang guys, mengingat harganya itu yang gila-gilaan, emang sih sepeda, tapi harganya itu loh yang bikin nggak masuk akal.

Jadi sepeda ini adalah salah satu sepeda yang memiliki harga yang tidak masuk akal, soalnya udah nyentuh angka Rp 6 Miliar, atau kalau di dolarin itu sekitar US$ 500.000 dan itu kalau misalkan kamu pakai uang segitu banyaknya untuk kamu belikan mobil mungkin sekampung bisa punya toyota Agya, Rp 6 Miliar men, gila nggak tuh? 

Mungkin kamu bakala nanyak kok bisa sepeda punya harga selangit? Aku nggak bisa jawab dengan masuk akal, tapi aku cuman bisa jawab kalau yang bikin harga sepeda ini selangit itu bukan sepedanya, tapi nilai seni dari sepeda tersebut, soalnya kamu nggak cuman dapet sepeda asal-asalan geng, kamu dapet sepeda yang di hiasi sama gambar kupu-kupu.

Dan bisa jadi gambar kupu-kupu ini yang bikin harga sepeda ini jadi meroket, soalnya gambar kupu-kupu di sepeda ini tuh bukan gambar kupu-kupu yang di print di stiker geng, tapi kupu-kupu Asli yang dibikin jadi beku terus di tempelin ke sepeda dengan baik, mungkin itu adalah hal yang nggak bisa dikerjain sama semua orang, dan mungkin aja unitnya sendiri juga terbatas.

setau aku kalau Rp 6 Miliar harga sepeda itu kalau aku sendiri mending beli mobil Ferrari, walaupun Seken, kalau di negara kita kan kalau barang mewah itu pajaknya juga parah geng, masak cuman beli sepeda kita harus bayar pajak kayak Ferrari, mending beli Ferrarinya aja langsug biar nggak bikin kesel.

Oke guys, itu dia sedikit banyaknya informasi yang bisa aku  share ka kamu semua di postingan kali ini, Silahkan kamu share ke temen-temen kamu yang lain, Semoga bermanfaat, Terimakasih buat kamu yang udah selalu setia ke situs ini dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya, See You Guys.....



Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »