Spesifikasi Dan Harga Vivo V15

Attailah Petir
Vivo V15
Attailah Petir – Halo semuanya..... Lagi pada ngapain aja nih? Nggak kemana-mana nih hari ini? Kalau kamu nggak kemana-mana mending kamu coba simak deh lini terbaru dari Vivo yaitu Vivo V15 yang baru-baru ini resmi di jual di pasaran, ya hitung-hitung nambah wawasan aja sih kalau kamu yang nggak pengen beli atau belum punya cukup Budget buat beli smartphone yang satu ini.

Vivo V15 ini tersedia dalam 2 warna yaitu Royal Blue sama Glamor Red, kalau dilihat sih keduanya cakep juga tuh, apalagi kan smartphone sekarang itu tersedia dalam 2 Gradasi warna, selain dari warna, layar dari Vivo V15 ini juga udah cakep guys, soalnya udah nggak ada lagi tuh yang namanya poni di bagian atas, jadi layarnya udah hampir Full semua.

Kalau dulu kan smartphone dengan layar lebar itu kan mesti ada poninya buat nampung kamera dan beberapa sensor serta speaker, nah, kali ini Vivo V15 Umpetin tuh kamera di dalam smartphone pada bagian atas, makanya poni nya jadi hilang, selain itu performa dari Vivo V15 ini udah bisa di bilang ngebut guys, soalnya udah punya Ram Gede, Internal yang cukup sama Prosessor yang juga cukup.

Prosessor yang ditawarin sama ini smartphone adalah Helio P70 dan itu sekelas sama Snapdragon 660 yang dipakai di Asus Zenfone Max Pro M2, Realme 2 Pro, Mi 8 Lite sama Vivo V11 Pro, dan untuk Ram nya sendiri itu udah 6 GB dengan memori internal 64GB, dan kalau misalnya penyimpanan 64GB menurut kamu masih kurang, kamu masih bisa perluas lagi kok pakai kartu Micro SD sampai dengan 256GB.

Skor Antutu nya sendiri itu udah tembus Skor 137.000-an. Baterai yang ditawarin juga cukup untuk temenin kamu seharian, soalnya udah 4.000 mAh, tapi yang disayangkan itu adalah Vivo V15 ini masih pakai Port micro-USB, walaupun sih udah ngedukung Fast Charging tapi sayang aja gitu, kalau untuk zaman sekarangkan USB Type C itu udah jadi barang yang harus ada gitu di smartphone.

Teknologi layar yang di tawarin smartphone ini adalah IPS LCD bukan Super AMOLED, jadi Vivo masih bisa tempatin Teknologi Fingger print Under Display, yang kelihatan lebih canggih aja gitu, Resolusi layarnya sendiri adalah 2340 x 1080 Pixel ( FHD+ ) ukuran layar nya sendiri adalah 6,3 Inch dengan rasio 19,5 : 9.

Untuk bagian kameranya sendiri Vivo V15 ini ngasih kamu kamera selfie dengan resolusi 32MP dengan sistemp Pop Up, dan vivo sendiri udah nge Klaim waktu ngangkat kameranya sendiri itu bisa ngangkat beban yang ada diatasnya sampai dengan 15kg, dan Vivo juga ngeklaim kalau misalnya kamera Pop Up tersebut sanggup naik turun sampai 50.000 kali tanpa kendala sama sekali.

Kamera pada bagian belakang smartphone ini ada 3, diantaranya Depth kamera dengan resolusi 5MP, Super Wide-Anggle Kamera dengan Resolusi 8MP, dan untuk kamera utamanya sendiri itu punya resolusi 24MP. Harga dari Vivo V15 ini sendiri adalah sebesar Rp 4.399.000 dan itu mirip-mirip sama harga Oppo F9 yang lebih dulu muncul di akhir 2018 kemarin.

Oke, mungkin segitu aja dulu untuk postingan kali ini, Silahkan kamu share ke temen-temen kamu yang lain kalau kamu rasa perlu, abaikan aja jika kamu rasa nggak penting sama sekali, Terimakasih buat kamu yang udah setia ngunjungin postingan di situs ini dan sampai jumpa di postingan selanjutnya, See You Guys.....

Attailah Petir
Pop Up Kamera Selfie

Attailah Petir
2 Warna Vivo V15

Attailah Petir
Isi Kotak Vivo V15

Attailah Petir
Layar Depan Yang Lega

Attailah Petir
Tampilan Belakang Vivo V15

Attailah Petir
Port Micro USB Vivo V15

Attailah Petir
Layar IPS

Attailah Petir
Proses Charging 

Attailah Petir
3 Kamera 

Attailah Petir
Kamera Selfie Pop-Up


Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »