Alphard Toyota

Attailah Petir - Toyota Motor Corporation (TMC) adalah sebuah pabrikan mobil yang berasal dari Jepang dan sudah menjadi salah satu brand yang paling kuat di indonesia, pusat dari brand toyota ini sendiri berada di Toyota, Aichi dan Saat ini, Toyota merupakan pabrikan penghasil mobil terbesar di dunia.

Attailah Petir
Lampu Toyota
Selain memproduksi mobil, Toyota juga memberikan pelayanan finansial, dan juga membuat robot, selain itu TMC merupakan anggota dari Grup Toyota dan memproduksi mobil dengan merek Toyota, Lexus dan Scion, Daihatsu dan Hino, dan memiliki sebagian kecil saham Subaru dan juga Isuzu.

Baca Juga: Mobil Truk
Baca Juga: Audi Al: Race

Salah satu produk toyota yang menarik hati banyak orang tidak lain adalah Toyota AlphardAphard Toyota atau Toyota Alphard adalah MPV premium berukuran besar yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002 lalu, tujuan utama Toyota membuat Alphard sendiri tidak lain adalah untuk bersaing dengan Honda Elysion dan juga Nissan Elgrand, Toyota Alphard pada awalnya dibuat untuk pasar domestik Jepang,  dan toh juga akhirnya dijual di beberapa negara Asia lainnya, termasuk di Indonesia.

Generasi pertama Alphard Toyota atau Toyota Alphard dimulai dari tahun 2002 sampai dengan 2007, lalau dilanjutkan dengan Toyota Alphard Generasi Kedua pada tahun 2008 hingga 2014 dan generasi ketiganya adalah 2015 hingga sekarang, Harga Dari Toya Aphard ini sendiri juga bervariasi, jika anda datang ke showroom A mungkin saja Harganya berbeda dengan Showroom B dan Harga di showroom B Juga mungkin saja berbeda dengan Showroom C.

Hal tersebut sudah menjadi hal yang biasa mengingat tidak semua showroom memberikan pelayanan yang sama dan juga bonus yang sama-sama saja, namun pelayanan dan juga bonus yang ditawarkan masing-masing Showroom itu berbeda-beda dan setiap showroom itu memiliki regulasinya masing-masing.

Namun jika anda ingin membeli Toyota Alphard ini anda bisa menyesuaikan dengan budged yang anda miliki, anda tidak selalu harus membeli Alphard yang baru yang memiliki harga selangit, namun anda masih memiliki opsi untuk memilih Alphard Bekas jika anda mau, dikarenakan selang beberapa tahun harga mobil ini bisa menurun lumayan drastis.

Tahun keluaran Toyota Alpard ini sendiri juga sangat berpengaruh terhadap harga jual dipasaran, seperti misalnya harga Toyota Alphard 2015 yang memiliki harga Rp 813.000.000 di Garasi.id, Toyota Aphard 2010 memiliki harga Rp 390.000.000 dan Toyota Alphard Tahun 2017 memiliki harga Rp 900.000.000. Jadi anda bisa memilih sesuai dengan budget yang anda miliki.

Harga tersebut masih bisa saja berbeda dengan harga yang bisa anda temui di tempat lain yang anda cek, karena kembali lagi ke hal yang pertama kita bahas tadi, masing-masing tempat pasti memiliki alasan tersendiri kenapa harga nya bisa berbeda-beda, tapi Over all semuanya hampir mirip-mirip dengan harga yang sudah saya sebutkan barusan.

Baca Juga: Audi A6 Rp 1.25M
Baca Juga: Audi Q7 Rp 2.43M

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »