Aston Martin DB11 Rp 7,7M

Attailah Petir - Salah satu mobil impian orang sukses di indonesia adalah Aston Martin DB11, Mobil ini memiliki harga yang luar biasa mahal, yakni berada di angka Rp 7,7 Milliar, dimana harga tersebut merupakan harga yang cukup untuk membeli sebuah Lamborghini seken di indonesia.

Aston Martin
Aston Martin DB11
Aston Martin DB11 merupakan mobil yang sangat fenomenal dikarenakan pernah digunakan salah satu artis dunia yakni Jamess Bond, DB11 ini dipersenjatai mesin V12 dengan kapasitas 5,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga yang sangat badak yakni sebesar 600Hp pada putaran 5.600 rpm dan Top Speed dari mobil ini bisa mencapai 322Km/Jam.

Tenaga yang besar tersebut disalurkan ke 2 roda belakang melalui transmisi 8 percepatan otomatis, dan transmisi dari Aston Martin DB11 ini dikenal sangat halus dan sangat nyaman saat mobil ini dijalankan, memang DB11 dibuat dalam bentuk sports car dengan tenaga sports car namun juga memiliki kenyamanan yang sangat baik, baik untuk pengendara maupun penumpangnya.


Untuk interiornya sendiri sudah pasti sangat mewah dan sangat memuaskan penggunanya, dikarenakan pada dasarnya mobil besutan Aston Martin selalu mengedepankan kenyamanan, baik untuk pengendra maupun untuk penumpang yang berada di baris belakang.

Interior mewah dengan lapisan full kulit bisa ditemukan di setiap sudut Aston Martin DB11 ini, ruang kabin yang lega juga tidak absen, bahkan untuk generasi terbaru yang masuk ke indonesia, Aston Martin DB11 ini sudah memiliki ruang kabin yang sedikit lebih lega dibandingkan dengan pendahulunya, selain itu mobil ini juga memiliki segudang fitur canggih untuk dioperasikan dalam berkendara mobil ini.

Layar multimedia sebesar 8 Inch juga sudah dilengkapi di Aston Martin DB11 ini, layar tersebut sangat berguna untuk menampilkan Navigasi, Hiburan, Tampilan kamera 360 dari berbagai sudut luar mobil, dan masih sangat banyak lagi yang bisa di tampilkan di MMID mobil ini.


Tampilan luar dari Aston Martin DB11 ini juga tidak perlu dijelaskan lagi seperti apa, dikarenakan semua yang terlihat pada bagian mobil ini pasti sudah bisa dibayangkan kalau mobil ini sama sekali tidak terlihat mobil yang main-main untuk bidang desain.

Lampu depan dan belakang yang sudah LED dan ditemani oleh 2 buah knalpot pada bagian belakang mobil ini menambah kesan sporty dari sebuah Aston Martin DB11, dan setiap lekukan yang terdapat pada mobil ini merupakan lubang angin untuk kebutuhan Aerodinamika.

Harganya dari Aston martin DB11 ini berada di angka Rp 7,7 Milliar rupiah untuk wilayah jakarta, harga bisa saja berubah dari waktu ke waktu. 

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »