Graff Diamonds Hallucination Rp 731,5 Milliar

Attailah Petir - Jam tangan merupakan alat penunjuk waktu yang bisa di bawa kemana pun setiap orang pergi, dan dizaman sekarang ini, jam tangan sudah menjadi perhiasan yang digunakan di tangan setiap orang yang ingin tampil lebih dan memiliki alat penunjuk waktu yang terlihat lebih simpel.
Jam Tangan Termahal di Dunia
Graff Diamonds Hallucination
Jam tangan sendiri juga memiliki banyak ragam dan jenisnya, tidak semua jenis jam tangan murah, dan tidak sedikit juga bisa dimiliki semua orang, dan bahkan beberapa jam tangan memiliki harga yang luar biasa mahal, salah satu contohnya yang menjadi jam tangan termahal di dunia adalah Graff Diamonds Hallucination.
Jam tangan Graff Diamonds Hallucination ini mungkin hanya bisa dimiliki orang terkaya di dunia dikarenakan harganya yang mencapai $52 Juta USD atau jika di rupiahkan mencapai Rp 731.5 Milliar rupiah, dimana dengan uang sebanyak itu mampu untuk memberi makan orang sebanyak satu kecamatan dan mungkin masih tersisa uang untuk disedekahkan.

Tapi yang namanya barang koleksi selalu memiliki nilai jual yang gila-gilaan, tidak seperti barang yang banyak beredar dipasaran, Graff Diamonds Hallucination terbuat dari berlian langka 110 karat yang disusun dengan sangat rapi untuk menciptakan sebuah perhiasan yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Baca Juga: Jam Tangan

Graff Diamonds Hallucination ini hanya bisa dimiliki oleh para milyarder sebagai perhiasan mewah dengan tujuan investasi dengan nilai yang sangat tinggi, dikarenakan kelangkaan dari jam tangan ini sendiri yang membuatnya memiliki harga yang tidak masuk akal.

Jika logikanya orang -orang berfikir bahwa jam tangan dengan harga yang mencapai ratusan milliar sudah tidak worth it lagi untuk dimiliki, lebih baik uang dengan sebegitu banyaknya digunakan untuk kebutuhan lainnya yang lebih bermanfaat, namun untuk para pebisnis jam tangan ini Graff Diamonds Hallucination merupakan sebuah bentuk investasi masa depan yang sangat menjanjikan.

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »