Kelly Tidak Sadar Membeli Lapangan Basket Via Online

Attailah Petir - Belanja online merupakan hal yang sudah sangat biasa di zaman modern ini, namun belanja online secara berlebihan merupakan hal yang terasa aneh dan menguras tabungan, maka hal yang paling utama yang harus diperhatikan dalam berbelanja adalah harus bisa mengontrol pengeluaran agar tidak melebihi pemasukan bulanan.
Basket
Basket
Seorang ibu yang sudah memiliki 3 orang anak memiliki gangguan kesehatan yaitu melakukan banyak hal tanpa sadar atau sedang tertidur dan salah satu hal yang paling membuat heboh tentang dirinya tidak lain adalah berbelanja online saat sedang tertidur pulas.


Nama dari sang ibu tersebut adalah Kelly Snipes yang berusia 37 tahun, sebenarnya banyak hal yang Kelly lakukan saat sedang tertidur, yang menjadi hal yang paling unik yang pernah dilakukan Kelly dalam tidur nya adalah membeli sebuah lapangan basket dengan ukuran standar via online dan membuat tagihan di kartu kreditnya membengkak.

Dengan bantuan kartu kredit tentu berbelanja baik secara Online maupun langsung untuk sekarang sudah sangat mudah, apalagi nomor kartu kredit Kelly memang sudah terdaftar di dalam sistem, jadi berbelanja online adalah hal yang sangat mudah dilakukan kelly.

Baca Juga: Monyet Cinta Damai

Kelly adalah wanita asal inggris, kelly memesan lapangan Basket ukuran sedang dalam keadaan tidak sadar atau dalam keadaan tidur pulas, namun keesokan harinya Kelly kaget ketika sebuah Conteiner yang singgah kerumahnya untuk mengantarkan pesananya berupa satu buah lapangan Basket ukuran sedang.

Tagihan kartu kredit kian membengkak dan kelly menjadi semakin terlilit hutang walaupun akhirnya semuanya bisa kelly bayar hingga tuntas. Kelly ke dokter untuk memeriksa kesehatan dan ternyata benar saja kelly sedang menderita gangguan Sleep Apnea dan Parasomnia yang diakibatkan oleh setress.

Kelly sering berbelanja barang-barang unik via Online dan beruntung semua terlunasi dan kelly bisa mendapatkan penanganan langsung dari 2 doketer terbaik di inggris.

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »