Lamborghini Huracan Perfomante Spyder Rp 14.8 M

Attailah Petir - Lamborghini memilih untuk menurunkan atap dari lini mereka yang tidak kalalah fenomenal yaitu lamborghini huracan, dan seperti diketahui bersama bahwa supercar yang satu ini memiliki performa yang luar biasa, baik di trek maupun di jalan raya.

Huracan Spyder
Lamborghini Huracan Spyder
Lamborghini terkenal dengan setiap supercar yang di keluarkan dari pabriknya selalu memiliki desain yang sangat menarik perhatian banyak orang, setiap lekukan yang terdapati di sekujur body mobil ini membuat mata setiap orang memandangi supercar yang satu ini betah berlama-lama.
Interior & Eksterior
Bagian luar yang menarik dari Lamborghini Huracan Performante Spyder yang paling menarik adalah adanya ALA 1.0 sebagai tambahan dari generasi sebelumnya yang masih belum memiliki ALA 1.0. ALA ini sendiri adalah singkatan dari Active Lamborghini Aerodynamics yang membuat angin bisa mengalir melalui lubang yang memag sengaja di buat untuk membantu performa dan juga sistem pengereman dari Lamborghini Huracan Performante Spyder.

Masuk kedalam kabin Lamborghini, hal yang pertama yang akan terasa adalah kemewahan ala supercar, material mewah bisa ditemui di berbagai sudut di supercar yang satu ini, begitu juga untuk jok nya juga sudah Bucket ala jok mobil balap.
Performa
Sudah menjadi hal yang wajib untuk sebuah supercar memilki performa tinggi untuk di kendarai olah penunggangnya masing-masing, tidak terkecuali dengan Lamborghini Huracan Performante Spyder ini, dimana mobil ini dikenal dengan konfigurasi mesin V10 nya yang ganas.

Tenaga dari Huracan Performante Spyder ini adalah sebesar 640 HP dengan torsi maksimum hingga 800Nm dan mobil ini juga sudah mengadopsi sistem penggerak 4 roda, kopling ganda dengan transmisi 7 pecepatan, dan ngerinya mobil ini mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100Km/jam hanya dalam jangka waktu 3.1 detik, 0 sampai dengan 200Km/jam dalam waktu 9.3 detik.

Dari sisi pengereman, Lamborghini Huracan Performante Spyder ini juga sangat baik dikarenakan mampu menghentikan mobil ini yang sedang berlari 100km/jam hingga posisi mobil ini diam hanya memakan jarak 31.5 meter, dan itu adalah jarak yang sangat singkat, bahkan jika diukur dari tiang listrik saja tidak sampai dari tiang pertama ke tiang listrik selanjutnya yang memiliki jarak 50 meter.

Baca Juga: Lamborghini Aventador SVJ Rp 22 M

Keamanan & Kenyamanan
Untuk sebuah supercar, Lamborghini Huracan Performante Spyder ini juga sudah dibekali dengan beberapa Air Bag, diantaranya Air Bag Pengemudi, samping kiri dan kanan, dan juga di bagian lutut untuk melindungi lutut setiap pengemudi ketika terjadi tabrakan mengingat mobil ini mampu mencapai Top Speed hingga 325Kmh.

Sebenarnya masih sangat banyak lagi kelebihan yang dimiliki mobil ini yang tidak memungkinkan untuk admin tulis satu persatu hingga tuntas, tapi yang pasti tidak senyaman mobil MPV untuk keluarga, tapi lebih ke mobil untuk orang yang ingin memacu adrenalin hingga mencapai top speed dari mobil ini.

Baca Juga: Tips Membeli Mobil Bekas

Harga
Berbicara tentang harga sudah pasti tidak semua orang yang hidup di bumi terutama di indonesia ini mampu untuk memiliki supercar yang satu ini, hanya orang-orang yang benar-benar sukses saja yang mampu untuk memiliki maha karya yang satu ini.

Prestige Motors hanya memasukkan 2 Unit Lamborghini Huracan Performante Spyder ini ke indonesia, dan harganya pun sangat wow, bayangkan saja dengan Rp 14.8 Milliar, sebuah angka yang sangat luar biasa, bayangkan jika anda membeli toyota avanza terbaru bisa dapat berapa Unit.

Tapi semua kembali lagi ke hobi masing-masing orang, dikarenakan hobi tidak akan pernah dibatasi dengan berapapun nilai uang yang harus keluar, jika memang hobi bisa tercapai mungkin uang bukanlah masalah.

Baca Juga: Toyota Alphard

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »