Penyakit Yang Paling Sering Terjadi Pada Toyota Avanza

Attailah Petir - Toyota merupakan salah satu brand mobil yang sangat-sangat dikenal masyarakat indonesia dan salah satu produk mereka yang sudah sangat melegenda adalah Toyota Avanza, toyota avanza menjadi mobil sejuta ummat di indonesia sejak pertama kali di luncurkan ke pasaran mobil indonesia, dan masih mampu bertahan hingga hari ini.
Komponen Mobil
Komponen Mobil
Banyak alasan para konsumen memilih toyota Avanza sebagai mobil yang digunakan harian diantaranya adalah Konsumsi bahan bakar yang sangat baik, ruang kabin yang cukup lega dan mampu memuat hingga 7 orang penumpang dengan nyaman, harga jual kembali yang lumayan tinggi.


Namun layaknya sebuah mobil pada umumnya, toyota Avanza juga juga bukan tanpa kelemahan. Beberapa penyakit sangat sering dijumpai pengguna pada mobil diantaranya adalah gas mobil yang tidak stabil pada saat pengendara ingin melakukan pindah gigi, hal tersebut menjadi keluhan beberapa pengguna dari toyota Avanza terutama bagi mereka yang menggunakan toyota avanza generasi pertama.

Selain itu, sistem peredaman dari toyota Avanza terutama Toyota Avanza generasi pertama sangatlah kurang, hal tersebut terbukti dari banyak keluhan konsumen tentang sistem peredaman yang kurang, dan menurut isu yang beredar, untuk generasi terbaru sudah mendapat perbaikan yang sangat signifikan.

Hal tersebut merupakan sebuah kemajuan mengingat untuk zaman sekarang saingan dari toyota avanza sudah sangat banyak seperti Mitsubishi Xpander, Daihatsu Xenia generasi terbaru, Honda mobilio juga menjadi salah satu pesain terberatnya mobil sejuta ummat ini.

Namun kembali lagi, semua hal yang sudah disebutkan tadi merupakan pengalaman beberapa pengguna yang mengaku kewalahan dengan masalah toyota Avanza generasi pertama yang mereka milik, dan untuk Toyota Avanza yang generasi terbaru sekarang ini banyak yang mengeluh dengan bodynya yang sangat tipis, saking tipisnya ditekan dengan menggunakan jempol saja bisa penyok.

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »