BMW M2 Rp 1.68 Milliar

Attailah Petir - BMW merupakan salah satu pabrikan mobil asal jerman yang menawarkan mobil mobil mewah dan menawan untuk banyak orang, selain bentuknya yang menawan, BMW juga memiliki lini sportscar yang tidak kalah menarik untuk dimiliki.
BMW M2
BMW M2
Salah satu lini BMW yang paling menarik perhatian banyak orang dari sekian banyak mobil-mobil BMW tidak lain adalah BMW seri M yang di mulai dari BMW M2, BMW M3, BMW M4, BMW M5 dan juga BMW M6.

Namun dari sekaian banyak seri BMW tersebut tidak semua seri BMW masuk ke pasar indonesia, tapi ada beberapa seri BMW seri yang masuk ke pasaran Indonesia, dimana salah satunya adalah BMW M2.
Walaupun BMW M2 adalah mobil BMW seri M yang paling rendah, tapi tetap saja mobil ini bukan sembarang mobil.

Desain
Tidak dapat dipungkiri kalau desain dari BMW M2 ini menjadi salah satu mobil yang paling enak untuk dilihat oleh mata. Lekukan-lekukan dan garis-garis tajam disekujur body mobil, membuat tampilan dari BMW M2 ini sangat terlihat sporty.

Selain itu, lubang-lubang yang terdapat di beberapa bagian dari mobil ini juga bukan sembarangan lunag yang dibuat asal-asalan, namun lubang-lubang tersebut adalah untuk kebutuhan aerodinamika mobil ini.
Peforma
Sebuah sportscar ganas dari BMW walaupun seri terendahnya M, Mobil ini sama sekali tidak bisa dibilang pelan, dikarenakan untuk berakselerasi dari 0 hingga 100km/jam hanya dibutuhkan waktu kurang dari 5 detik saja, dan itu sudah berada di region supercar.

Performa yang baik tersebut di dapatkan dari mesin berkapasitas 2.979cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 410hp dengan torsi yang mencapai 550Nm. Torsi sebesar itu disalurkan melalui transmisi dual-clutch 7 percepatan.

BMW mengklaim bahwa M2 ini mampu merah 0-100km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik saja dan top speed dari mobil ini bisa lebih dari 250Km/jam, sedangkan konsumsi bahan bakar untuk rute dalam kota  mampu mencatat angka 8.6Km/Liter sedangkan untuk rute tol mampu mencatat angka 14.9 Km/Liter.

Fitur
Layaknya mobil mewah dengan harga diatas Rp 1 Milliar pastinya sudah memiliki fitur yang lengkap, hal tersebut juga bisa didapatkan di BMW M2 ini, beberapa fitur yang bisa ditemukan di mobil ini diantaranya adalah Airbag penumpang depan, Airbag samping depan, Kantong udara pengemudi, Anti Lock Breaking System, Break Assist, EBD, Stability Control, Sensor parkir, Crash Sensor dan masih sangat banyak lagi fitur yang ditawarkan untuk mobil ini.

Baca Juga: Porche 911 Carrera MT Rp 3.3 Milliar

Harga 
Beralih ke sisi harga mobil ini memiliki harga yang tentu tidak murah, dengan segenap kemewahan, performa yang baik, dan juga fitur yang sangat banyak, BMW M2 ini dibandrol dengan harga Rp 1,6 Milliar .

Kelebihan & Kekurangan
Kelebihan yang bisa ditemukan pada mobil ini diantaranya adalah mesin baru yang lebih bertenaga, handling yang lebih baik dari generasi sebelumnya dan juga fitur berkendara yang lebih fleksibel, dan walaupun mobil ini memiliki banyak kelebihan, tentu mobil ini juga bukan tanpa kekurangan, kekurangan yang bisa ditemukan di mobil ini diantaranya adalah interior dan juga eksteriornya yang tidak terlalu mendapat banyak perubahan dari generasi sebelumnya, harganya sedikit lebih mahal dari generasi sebelumnya dan pastinya mobil ini lebih boros dari kebanyakan mobil lain pada umumnya.

Baca Juga: Lamborghini Huracan Performante Spyder Rp 14.8 Milliar

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »