Ford Mustang EcoBoost Fastback 2018 Rp 1,5 Milliar

Attailah Petir - Bagi para pecinta mobil, tentu ford mustang merupakan salah satu mobil yang mereka impikan, hal tersebut dikarenakan ford mustang yang satu ini memiliki performa yang luar biasa untuk sebuah sports car yang tampil maco.
Ford Mustang
Ford Mustang
Tampilan dari mobil yang satu ini sangat terlihat berotot dengan desain yang sangat modern, dan yang paling menonjol terlihat dari bagian depan saat dilihat adalah logonya yang berada di tengah moncongnya yang ganas.


Desain
Berbicara tentang desain, ford mustang EcoBoost ini pastinya memiliki tampilan yang sangat menarik, apalagi jika digunakan oleh seorang laki-laki berotot yang akan menambah kesan maco untuk mobil ini.

Lekukan-lekukan dan garis-garis tegas yang terdapat di beberapa bagian mobil terasa tidak terlalu berlebihan yang membuat mobil tidak sedap untuk dipandang, selain itu,  mobil ini juga memiliki desain interior yang moderen dan terlihat mewah.

Performa
Sebuah mobil yang memiliki bentuk yang ganas seharusnya juga memiliki performa yang ganas pula, hal tersebut juga bisa ditemui di Ford Mustang EcoBoost Fastback 2018.

Mesin dengan tipe 2.3L GDI I-4 menjadi sumber tenaga pacu mobil ini, dengan berbekalkan mesin 2.300cc 4 Silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 300hp, tenaga yang besar tersebut disalurkan kedua roda belakang.


Harga
Untuk memiliki sebuah mobil yang spesial tentu setiap orang harus mau merogoh kocek dalam-dalam demi mesin EcoBoost yang dimiliki ford mustang EcoBoost Fastback ini, untuk unit tahun 2018 saja memiliki harga yang luar biasa mahal yakni senilai Rp 1.5 Milliar, bisa dibayangkan untuk unit tahun 2019 ini pastinya akan memiliki harga jual yang lebih mahal dibandingkan dengan tahun 2018 silam.

Kesimpulan
Mobil sports merupakan mobil yang memiliki performa yang cukup membuat adrenalin setiap orang yang mengendarainya keluar, begitu pula dengan ford mustang EcoBoost yang satu ini yang memiliki performa yang tinggi walaupun dengan ukuran mesin sekelas Toyota Kijang Innova, namun teknologi mampu mengubahnya menjadi monster buas.

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »