Objek Wisata Pantai Meraksa

Attailah Petir - Pantai adalah tempat yang paling cocok didatangi saat seseorang merasa penat setelah bekerja seharian, bagi mereka yang berada di seputaran aceh utara dan kota lhokseumawe, pantai meraksa adalah salah satu objek wisata yang patut untuk didatangi.
Pantai
Pantai
Pantai meraksa merupakan salah satu pantai yang berlokasi di Jambo Mesjid, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh dan akan ramai pada hari minggu sore dengan pengunjung yang berdatangan dari seputaran aceh utara dan kota lhokseumawe untuk menikmati keindahan patai dan juga desiran ombak laut yang diikuti oleh angin sepoy-sepoy yang akan membuat setiap pengunjung yang datang ke patai meraksa ini betah berlama-lama.


Bagi anda yang membawa keluarga maka tidak ada salahnya untuk mengajak mereka untuk menikmati hidangan ala pantai yang tersedia di bibir pantai ini, harganya pun sangat terjangkau dikarenakan tidak akan lebih dari Rp 25.000 untuk setiap porsi makanan beserta minuman yang disajikan.

Bagi anda yang suka berenang dilautan, anda juga bisa berenang di pantai meraksa ini sambil mencari kerang di dalam air dengan cara tradisional yaitu dengan meraba pasir yang ada di bawah permukaan air, kerang tersebut bisa anda kumpulkan dan bisa anda bawa pulang ke rumah masing-masing untuk dimasak.


Anda yang berasal dari luar kota lhokseumawe dan Aceh utara dengan mudah anda bisa menemukan penginapan di kota lhokseumawe, anda bisa memesan penginapan di hotel Lidograha, Hotel Diana, Wisma Selat Malaka, Wisama Pasee dan Masih sangat banyak lagi penginapan yang bisa anda temukan di kota lhokseumawe.

Perjalanan dari kota lhokseumawe menuju pantai meraksa ini hanya sekitar 25 hingga 30 menit perjalanan baik dengan menggunakan roda 2 maupun dengan menggunakan roda 4, rugi rasanya jika datang sendiri tanpa membawa orang-orang terdekat anda untuk menikmati keindahan pantai Meraksa ini.

Silahkan datangi pada hari-hari libur anda berasama orang-orang kesayangan anda dan nikmati keindahan pantai, pantai Meraksa ini mulai buka dari Jam 08:00 hingga jam 18:00 wib, selama matahari belum terbenam anda masih tetap bisa menikmati keindahan patai. semoga informasi ini bermanfaat.

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »