Spesifikasi dan Harga Acer Predator Thronoes

Attailah Petir - Acer beberapa waktu lalu mengeluarkan perangkat gaming yang memberikan pengalaman bermain game yang sangat luar biasa, dikarenakan Acer Predator  Thronoes ini sudah dibekali dengan satu buah kursi gaming yang dipadukan dengan perangkat khusus untuk bermain game.
Acer Thronoes
Acer Thrones
Selain perangkat ini dibekali dengan kursi dan juga body yang khusus untuk gaming, layarnya juga sudah di jejerkan 3 unit untuk memberikan display yang cukup agar bermain game bisa menjadi lebih nyaman dari yang seharusnya. Selain itu, perangkat ini juga sudah dibekali dengan 1 buah CPU, Mouse dan juga Keyboard yang menjadi pelengkapnya, dan semua barang tersebut bukan barang untuk komputer biasa, melainkan untuk komputer gaming.
Desain
Bahasa desain dari Acer Predator Thronoes ini memang sangat-sangat mencolok dari kebanyakan perangkat lainnya yang pernah dikeluarkan oleh Acer, dikarenakan bentuknya yang mirip dengan bentuk dari sebuah keong, namun monitor yang menggantung pada bagian atas perangkat ini bisa dinaik turunkan secara elektrik dengan satu sentuhan tombol yang sudah disediakan.

Tidak hanya itu, kursinya yang bucket juga memberikan kenyamanan lebih ala gaming dan bisa rebah hingga 180 derajat dengan monitor yang memiliki posisi pas dengan muka pengguna, tidak hanya sampai disitu, warna yang terdapat pada sekujur bodynya juga menjadi identitas dari Acer Predator Thronoes.
Spesifikasi
Tentunya untuk sebuah komputer gaming kelas atas harus memiliki performa yang tinggi untuk mampu menjalankan berbagai game berat untuk zaman sekarang ini, spesifikasi tersebut masih bisa didapatkan pada perangkat Acer Predator Thronoes yang satu ini dikarenakan perangkat gaming yang satu ini sudah menggunakan CPU dengan Spek dewa.

Untuk CPU sendiri menggunakan 2 jenis CPU dengan spek yang berbeda, perbedaan penggunaan CPU tersebut akan berpengaruh terhadap harga dari Acer Predator Thronoes ini, Untuk yang menggunakan CPU Predator Orion 5000 prosessornya menggunakan Intel Core i7 9700K dengan GPU Nvidia GeForce GTX1080 dan pilihan kedua yang menggunakan CPU Predator Orion 9000 yang menggunakan Prosessor Intel Core i9 7900K yang dilengkapi GPU Nvidia GTX2080Ti Dual SLI yang mampu menjalankan semua game yang tersedia sekarang ini dengan sangat mulus.

Selain itu, kedua CPU tersebut yang sama-sama memiliki performa yang kencang juga membuatnya terasa lebih spesial dikarenakan perpaduanya dengan perangkat-perangkat gaming, Acer Predator Thronoes yang merupakan perangkat yang memang diperuntukkan untuk para gamer sejati.

Baca Juga: Jenis-jenis Komputer

Harga
Memang untuk memiliki sebuah perangkat gaming di zaman sekarang ini dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, begitu juga untuk perangkat Acer Predator Thornoes ini, untuk yang menggunakan CPU Predator Orion 5000 memiliki nilai jual seharga Rp 199.000.000, sedangkan untuk yang menggunakan CPU Predator Orion 9000 memiliki nilai jual hingga Rp 299.000.000. Dan harga tersebut sama sekali tidak murah untuk sebuah perangkat gaming sekalipun.

Dengan budget yang sebegitu besarnya kita masih bisa membeli sebuah mobil keluarga untuk diajak jalan-jalan dengan kondisi mobil yang masih baru, tapi itu semua kembali lagi pada kebutuhan dari si pengguna, jika mereka membutuhkan tentu tidak akan ada yang namanya mahal, tapi jika mereka ingin membeli untuk menaikkan gengsi tentu saja mereka sudah salah besar.

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »