Beli Pulau di Australia Rp 53 M

Attailah Petir - Pulau merupakan sebidang tanah yang sampai sebesar benua dan lebih besar dari karang, yang dikelilingi lautan, Kumpulan dari beberapa pulau dan biasanya dinamakan dengan pulau-pulau atau kepulauan.
Pulau
Pulau
Jika kebanyakan orang pada umumnya berfikir bahwa pulau tidak untuk di jual, maka orang tersebut sudah salah besar, dikarenakan beberapa pulau di beberapa negara dijual dengan harga tertentu dan di beli oleh orang-orang tertentu.


Sudah pasti yang membeli pulau tersebut adalah orang-orang yang memiliki segudang uang sehingga mampu untuk membeli pulau, Salah satu orang yang membeli pulau adalah Koh Wee Meng yang merupakan seorang milliarder asal singapura.

Koh Wee Meng membeli sebuah pulau yang berada di dekat pantai tazmania di australia, dia membeli pulau tersebut untuk di jadikan tempat wisata pribadi dia bersama keluarganya, jadi tidak akan ada orang lain yang boleh masuk ke pulau tersebut tanpa seizin dari Koh Wee Meng ini.

Pria ini merupakan pendiri sekaligus pemilik dari Fragrance Group, Koh Wee Meng rela mengeluarkan kocekan yang terbilang sangat lumayan untuk kebanyakan orang pada umumnya, harga yang harus di bayarkan untuk sebuah pulau ini adalah sebesar 5,46 Juta dollar Australia atau jika di rupiahkan mencapai Rp 53,3 Milliar.


Uang sebanyak itu merupakan jumlah uang yang tidak sedikit, dikarenakan melebihi harga sebuah gedung di singapura yang beberapa waktu lalu dinyatakan sebagai kota termahal di dunia oleh EIU ( Economist Intelegency Unit ) selama 3 tahun berturut-turut.

Jika pada umumnya orang-orang hanya membeli sepetak tanah dengan ukuran beberapa hektar saja, maka jelas bila dibandingkan dengan pulau yang di beli oleh Koh Wee Meng ini tidak ada apa-apanya.

Fasilitas di pulau ini juga di buat sendiri oleh Koh Wee Meng yang diantaranya adalah rumah penginapan yang besar, villa untuk tamu, peternakan domba, landasan terbang dan juga pusat tenaga listrik, namun seperti kebanyakan pulau pribadi lainnya, untuk bisa sampai ke tempat ini tentu harus menggunakan penerbangan khusus atau kapal pribadi.

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »