Hari Eskrim Sedunia

Attailah Petir Indonesia memiliki beberapa hari perayaan yang di rayakan oleh banyak masyarakat di berbagai daerah atau pelosok di indonesia, namun bagaimana dengan hari Eskrim sedunia?
Es Krim
Es Krim
Belum lama ini di jakarta digelar hari eskrim sedunia, memang jika hari ibu sedunia mungkin masih masuk akal, hari kartini mungkin masih terdengar wajar, tapi bagaimana dengan hari eskrim sedunia? Mungkin bagi sebagian orang yang hidup di bumi pertiwi ini hari eskrim sedunia ini menjadi hari yang paling aneh sedunia.


Namun bagi sebagian besar orang yang tinggal di kawasan CFD Sudirman jakarta, 21 juli merupakan hari yang penuh keceriaan, karena hari pada tanggal tersebut merupakan Joy Day atau dengan slogan #21isJoyDay, begitu kira-kira mereka menyebutnya.

Selain itu, acara ini diisi dengan zumba, fun games hingga bagi-bagi Ice Cream gratis jadi setiap orang yang hadir ke acara tersebut bisa merasakan ice cream gratis dari JoyDay dengan berbagai rasa yang ditawarkan.

Ice Cream yang biasanya menjadi makanan yang paling digemari oleh anak-anak kali ini akan digemari juga oleh orang yang pernah merasakan masa kanak-kanak, namun dengan tawa yang lebih lebar.

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »