Maserati GranTurismo Rp 3.9 Milliar Rupiah

Attailah Petir - Pabrikan mobil sports mewah asal italy memang selalu menjadi yang paling menawan, begitu pula halnya dengan mobil yang satu ini, Maserati GranTurismo yang membawa bahasa desain yang keren, interior yang mewah, fitur yang canggih dan menarik, dan juga performanya yang tinggi yang mampu membuat pengerndaranya betah berlama-lama dan jatuh hati pada mobil yang satu ini.
Maserati GranTurismo
Maserati GranTurismo
Tampilannya juga tidak mudah membuat mata setiap orang yang memandang mobil ini bosan, dikarenakan tampilan yang dimiliki mobil ini sangat terlihat mewah dan juga menarik untuk dilihat, banyak lekukan-lekukan keren yang bisa di temui di berbagai sudut dari sports car yang satu ini.
Desain
Desain yang dimiliki Maserati GranTurismo ini memang sangat menarik untuk dilirik, apalagi perancangan mobil ini bisa dikatakan hampir sempurna dengan disetiap sudut mobil, selain itu, desain kap V yang memanjang dengan karakter aerodinamis yang untuk mengalirkan udara agar mobil bisa melaju dengan performa yang baik tanpa terhambat oleh angin.

Bagian belakang mobil yang terlihat begitu sporty juga membuat mobil ini mampu membuat semua mata tertuju pada mobil mewah pabrikan maserati ini, lampu ekor yang dirancang secara eksklusif dengan lubang knalpot ganda juga sangat menarik perhatian dan membuat mobil ini jadi lebih gagah lagi.

Interior
Saat masuk kedalam kabin Maserati GranTurismo ini yang langsung terasa adalah mewah dan berkelas, dashboardnya yang berwarna hitam atau krom membuat suasana kabinnya terlihat begitu bersih dan mewah, joknya juga terbuat dari bahan kulit Poltrona frau dengan pengerjaanyan sangat rapi.

Khasnya sebuah mobil sport versi coupe yang sempit seakan menunjukkan bahwa mobil ini adalah mobil yang kecil dengan bobotnya yang ringan dan siap untuk diajak berakselerasi tinggi setiap saat, dan dalam hal kenyamanan berkendara, Maserati GranTurismo ini juga sudah sangat nyaman, kursinya tentu sudah bisa diatur secara elektrik.

Baca Juga: McLaren 570s RP 7 Milliar 

Selain itu setir juga sudah dibalut dengan material kulit yang berkualitas, begitu juga halnya dengan panel instrumen yang digunakan yang terlihat begitu simpel namun sangat berkualitas.

Performa
Sebuah mobil sport tentunya harus memiliki performa yang kencang untuk dapat bersaing dengan mobil sport lainnya, begitu juga halnya dnegan Maserati GranTurismo ini yang juga memiliki performa yang tinggi yang mampu membuat anda memicu adrenalin di jalanan.

Dibekali dengan mesin V8 4.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga badak yakni sebesar 405 Hp dengan torsi 460 Nm pada putaran mesin 4.750 rpm. tenaga dan torsi yang besar tersebut disalurkan melalui transmisi 8 percepatan ZF.

0 hingga 100km/jam tuntas dalam waktu 4.3 detik saja dan jika pengendaranya memiliki nyali, mobil ini mampu membawa setiap pengemudinya ke top speed 305km/jam.

Baca Juga: BMW M2 Rp 1.68 Milliar

Harga
Harga memang selalu menghalangi setiap orang yang ingin memiliki mobil yang spesial ini, untuk membawa pulang 1 unit sports car Maserati GranTurismo ini, maka setiap orang harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 3,5 Milliar rupiah. Itu baru harga mobilnya saja, belum lagi biaya perawatan mobilnya yang sama sekali tidak bisa dibilang murah.

Kesimpulan
Dari sedikit banyaknya informasi yang sudah admin share diatas, maka kesimplulan nya adalah Sports car maserati ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki jiwa muda untuk mengemudi mobil sport dengan performa tinggi, namun tetap mempertahankan kanyamanan berkendara yang sangat baik.

Namun bagi mereka yang lebih sering duduk di kursi baris belakang, ada baiknya untuk memilih mobil sedan atau mobil van lainnya yang bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang yang lebih baik dan memadai, dan jika dilihat dari segi harga dengan biaya perawatannya pun lebih murah bila dibandingkan dengan mobil yang satu ini.

Baca Juga: Ford Mustang EcooBost Fastback 2018 Rp 1.5 Milliar

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »