Audi Q7 Rp 2,43 Milliar

Attailah Petir - Audi Q7 merupakan salah satu model SUV yang paling diidam-idamkan oleh kebanyakan para pecinta SUV.
Audi Q7
Audi Q7
Walaupun untuk tahun ini audi baru saja launching produk terbarunya yaitu Audi Q8, namun tetap saja spesifikasi dan berbagai fitur yang di tawarkan untuk sebuah SUV, dan pesaing head to head dengan Mercedes Benz GLS.
Dimensinya yang bungsor  dengan paras yang terlihat begitu modern membuat mobil ini semakin menarik untuk dimiliki, apalagi performa yang di tawarkan juga tidak bisa dianggap remeh.

Desain
SUV pabrikan Audi ini mampu mendesain Audi Q7 ini dengan sangat baik, dikarenakan tampilan yang ditawarkan layaknya sebuah crossover volkswagen toareg dan porche cayenne.

Tampilan gaya classic nya juga jadi salah satu keunggulan Audi Q7, singkatnya Audi Q7 ini perpaduan antara simpel, canggih dan juga smart.

Banyak sekali persamaan antara Audi Q7 ini dengan mobil-mobil audi audi lainnya di mobil ini, dan seperti yang diketahui bersama bahwa setiap detail yang terdapat pada mobil pabrikan audi selalu mendapat banyak pujian.

Interior
Beralih ke bagian dalam mobil, Audi Q7 ini juga memiliki interior yang berkualitas yang terlihat begitu elegan dan tampil premium, kecanggihan berbagai perangkat bawaan Audi juga bisa ditemukan pada Audi Q7 ini.

Rasa premium yabg paling terasa saat berada pada kursi bagian depan adalah dashboardnya yang dilapisi material kulit dengan warna abu-abu yang begitu terasa premiumnya.

Selain itu, keseimbangan corak berpadu dengan kemewahan ala audi juga bisa menjadi salah satu alasan seriap orang untuk memiliki Audi Q7, kabin Audi Q7 ini mampu memuat hingga 7 orang penumpang dengan sangat leluasa.

Performa
Dibekali mesin disel 3.0 2.995cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 338hp membuat mobil ini terasa begitu bertenaga, baik saat digunakan di medan medan on the road atau pun saat digunakan pada kondisi Off-road.

Baca Juga 
Koenigsegg Agrerra RS Rp 18,943 Milliar Off The Road
McLaren 570S Rp 7 Milliar

Tenaga yang besar tersebut membuat Audi Q7 ini mampu berakselerasi dari 0hingga 100km/jam dalam jangka waktu yang sangat singkat yakni kurang dari 8 detik, dan angka tersebut merupakan sebuah angka yang sangat impressive mengingat body mobil ini yang sama sekali tidak kecil.

Salah satu alasan mobil ini belum bisa mencatat waktu yang lebih baik adalah body mobil ini yang lebar dan juga panjang. Panjang keseluruhan Audi Q7 ini lebih dari 5 meter atau lebih tepanya 5.086mm.

Lebar dari Audi Q7 ini juga tidak main main karena hampir menyentuh angka 2 meter atau lebih tepatnya 1.983mm dengan tingginya yang mencapai 1.737mm membuat mobil ini terasa berat saat digerakkan oleh mesin yang bertenaga.

Fitur-fitur
Untuk sebuah mobil SUV yang berukuran besar dan mewah, tentu fitur yang fi tawarkan seharusnya lengkap, fitur-fitur tersebut diantaranya meliputi Airbag penumpang depan, Airbag samping depan, Child safety lock, Kantong udara pengemudi.

Anti lock breaking sistem,  Breake assist, Electronic brake distribution, Vehicle stability control system, Sabuk pengaman belakang, Pengingat pemakaian sabuk pengaman, Spion tengah lipat, dan masih sangat banyak lagi fitur-fitur keselamatan canggih yang di tawarkan di SUV Audi ini.

Harga
Sebuah SUV biasanya memiliki harga yang lumayan terjangkau, tapi hal tersebut tidak berlaku pada Audi Q7 ini dengan segenap fitur canggih dan kelegaan kabin serta segenap kemewahan yang di tawarkan di mobil ini, Audi Q7 ini dibandroel senilai Rp 2,43 Milliar

Baca Juga
Range Rover Evoque Rp 589.702.000
Maserati GranTurismo Rp 3,9 Milliar

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »