Range Rover Evoque Rp 589.702.000

Attailah PetirSUV menjadi mobil yang paling banyak diminati oleh kebanyakan orang di indonesia, alasannya mudah saja, yaitu muat banyak, bisa dibawa untuk Off Road jika sesekali pergi ke pedalaman, kecil kemungkinan tidak tahan akan banjir dan juga pajaknya yang tidak semahal sedan mewah.
Range Rover Evoque
Range Rover Evoque
Salah satu SUV terbaik di indonesia dan paling banyak diminati orang yang mengerti akan mobil adalah Range Rover, dan seri yang paling banyak diminati juga tidak bukan dan tidak lain adalah Evoque Sports.


Selain memiliki tampilan yang terlihat begitu ganteng, mobil ini juga dikenal dengan kecerdasan berkendara Off Road, serta memiliki bagasi yang begitu lega.

Desain
Range Rover Evoque merupakan salah satu SUV yang memiliki desain paling sempurna dari SUV-SUV lainnya di indonesia, bahkan kebanyakan dari SUV lain sudah mengikuti desain dari Range Rover Evoque ini seperti Pajero Sport, Toyota Fortuner, Ford Everest dan masih banyak lagi.

Memang dilihat dari bagian luarnya saja sudah terlihat bahwa mobil ini merupakan sebuah Range Rover yang beda dengan mobil-mobil lain, maskulin dan mewah merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan bentuk dan desain dari Range Rover Evoque ini.


Dari bagian depan sudah mulai terlihat bahwa ini merupakan sebuah Range Rover dengan desain Bold Horizontal Graphic Desain, desain bonetnya yang yang menerapkan desain Clamshell dan diikuti dengan adanya sebuah lubang Air intake berukuran besar seakan menjadi ciri khas dari Range Rover Evoque ini.

Nuansa Crossovernya juga terlihat dari bagian samping yang mengaplikasikan warna Two-Tone akan SUV premium terbaru masa kini, dan bagian belakangnya juga dipercantik dengan tampilan Lampu LED yang tterletak horizontal.

Interior
Sebuah SUV mewah tentu harus memiliki kualitas Dashboard yang mewah juga dengan material yang berkualitas, hal itupun bisa di dapatkan di Range Rover Evoque ini bahan premuim dan high quality yang enak saat dipandang dan nyaman saat digunakan.
Layar instrumennya yang berukuran 10 Inch dengan segenap fitur canggih yang ditawarkan akan membantu dan memanjakan pengemudinya saat berkendara, layar tersebut juga sudah mendukung Touch Screen yang membuat pengoperasiannya menjadi lebih mudah.


Selain itu, sejumlah kemewahan lain seperti jok kulit dengan kualitas terbaik serta setir yang dilapisi kulit mewah juga menjadi salah satu keunggulan dari Range Rover Evoque ini, jari jemari pengendara juga tidak akan menganggur dikarenakan tersedia sejumlah tombol yang berguna untuk membantu mengontrol fitur-fitur yang tersedia di SUV mewah ini.

Performa
Berbekalkan mesin 2.000cc Turbo lengkap dengan MHEV, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 240PS dengan torsi 500Nm pada putaran 1.500 hingga 2.500 rpm, tenaga dan torsi yang besar tersebut disalurkan ke 4 rodanya dengan transmisi 9 percepatan otomatis.

Akselerasi dari 0 hingga 100km/jam mampu dituntaskan mobil ini dalam waktu dibawah 8 detik atau lebih tepatnya sekitar 7.7 detik dan top speed mobil ini mampu mencapai 225Km/jam. Konsumsi bahan bakar mobil ini tergolong boros karena hanya mampu mencatat angka rata-rata 6,3 Liter/100km.


Kelebihan dan Kekurangan 
Kelebihan yang dimiliki Range Rover Evoque ini diantaranya adalah Eksteriornya yang terlihat begitu modern di setiap detail, interiornya yang begitu lega yang dilengkapi dengan segudang fitur canggih untuk hiburan selama dalam perjalanan serta segudang fitur keselamatan penumpang dan pengemudi mobil yang sanga baik.

Walaupun mobil ini sudah terlihat begitu pefect, namun tidak menutup kemungkinan bahwa mobil ini juga bukan tanpa kekurangan, kekurangan-kekurangan tersebut diantaranya adalah banyaknya fitur-fitur menarik yang masih bersifat Opsional serta harganya yang terpaut sangat tinggi dikarenakan fitur yang ditawarkan sangat-sangat lengkap.

Harga
Range Rover Evoque menjadi salah satu SUV terbaik di indonesia, tidak hanya di indonesia bahkan di dunia, jadi wajar kalau mobil ini di bandrol dengan Harga 31.000 Pound atau setara dengan Rp 589.702.000, harga tersebut adalah harga diluar negeri ( Britania Raya ) mungkin jika mobil ini masuk ke indonesia harganya bisa diatas Rp 1 Milliar Rupiah.

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
8 Agustus 2019 11.03 delete

Thanks for share, nice post,.
Visit my site at http://bit.ly/2JqdpQ5

Reply
avatar