Audi A6 Rp 1,25 Milliar

Attailah Petir  - Audi merupakan salah satu produsen mobil asal jerman yang memproduksi mobil di berbagai kelas tak terkecuali untuk kelas sedan Eksekutifnya. Kantor pusat audi ini sendiri berada di Ingolstadt, Bavaria, Jerman dimana pabrikan audi ini sudah mulai didirikan pada 16 Juli 1909 di Zwickau, Jerman lebih tepatnya.
Audi A6
Audi A6
Begitu lama audi sudah memulai memproduksi mobil yang bahkan sebelum indonesia merdeka, mereka sudah mulai membuat mobil untuk dijual di pasaran, jadi tidak heran jika mereka mampu membuat mobil dengan kualitas yang sangat baik yang membuat setiap konsumennya kembali ke mobil buatan Audi tersebut.

Salah satu yang paling fenomenal dari Audi ini adalah Audi A6, audi A6 ini sendiri merupakan salah satu sedan eksekutif yang tersedia dipasaran dan meneruskan pendahulunya yakni Audi 100, mobil ini di produksi Neckarsulm, Jerman, Audi A6 ini sendiri masih terbagi lagi menjadi 2 versi yakni versi sedan dan versi wagon nya.

Namun yang akan kita bahas pada artikel ini Adalah Audi A6 versi Avant, versi sedannya yang terlihat begitu mewah dan menarik untuk dilirik, tapil dengan desain yang begitu mewah, Audi A6 ini menjadi salah satu mobil yang paling menarik untuk dimiliki terutama oleh mereka yang memiliki jam kerja yang padat yang membutuhkan kenyamanan dari sebuah mobil sedan mewah dengan harga yang lumayan menarik.
Dikarenakan Audi merupakan anak perusahaan dari Volkswagen, maka tidak heran jika banyak kesamaan yang bisa ditemukan pada mobil-mobil audi dan tak terkecuali dengan Audi A6 ini, dipasaran Audi A6 ini bersaing langsung dengan BMW seri 5 dan Mercedes Benz E-Class.

Desain
Cabin Audi A6
Cabin Audi A6
Pada dasarnya Audi A6 ini memiliki bentuk yang sama-sama saja dari generasi-ke generasi, namun tampilannya yang minimalis selalu dipertahankan Audi Di mobil ini, Tidak hanya itu, Audi A6 ini juga memiliki postur sporty yang terlihat begitu gagah walaupun pada dasarnya mobil ini merupakan mobil yang lebih diprioritaskan untuk kenyamanan interior.

Tampilan yang paling menonjol pada audi A6 ini saat dilirik dari bagian samping depan adalah Headlampnya yang sudah mengadopsi Matrix LED yang lengkap dengan serat Optik pada sistem LED tersebut, serat optik dengan 2 sudut tajam tersebut juga bisa menjadi DRL ( Daytime Running Lights ) yang akan menyala cantik pada saat sein di hidupkan.

Lampu depan yang tampil cantik tersebut Audi Menyebutnya dengan nama 3-dimensional, dynamics dan interactive. Selain itu, mobil ini juga memiliki Grille Heksagonal yang tajam dan terlihat begitu kokoh, dan pada saat anda beralih ke bagian belakang mobil, anda juga akan menemukan lampu belakang yang Full LED dan sudah dihiasi dengan kromium yang memberikan kesan mewah pada sedan Eksekutif ini.

Beralih ke bagian dalam mobil, anda akan menemukan sejumlah material berkualitas tinggi di hampir seluruh bagian cabin Audi A6 ini, tidak hanya itu, cabin mobil ini tampil lecin cantik lagi berkat adanya layar yang bisa dilipat ke dalam dashboard secara elektrik menambah kesan mewah serta terlihat lebih moderen untuk sebuah sedan Eksekutif.

Kenyamanan kabin nya juga terasa hingga ke bagian kursi pengemudi yang dibungkus kulit mewah dengan warna coklat membuat aura kabin mobil ini terasa sangat spesial, pengaturan jok juga bisa diatur secara elektrik dari berbagai arah sesuai dengan keinginan masing-masing, kerebahan kursinya juga tergolong cukup untuk sebuah sedan mewah, namun tidak bisa serebah mobil Van.

Ruang kabin yang begitu lega juga bisa menjadi salah satu alasan kenapa mobil ini termasuk kedalam salah satu mobil dengan kenyamanan yang luar biasa lega, dikarenaka Audi A6 ini memiliki body yang panjang, maka tidak heran jika setiap penumpang belakang mobil ini bisa duduk di kursi dengan sangat-sangat nyaman.

Performa
 Speedometer Audi A6
Speedometer Audi A6
Tidak bisa dibilang pelan, walaupun Audi A6 ini bukan sebuah sportscar, namun performa yang dimiliki sedan eksekutif ini tidak bisa dibilang pelan, berbekal mesin 4 silinder 1.8 Liter, TFSI dengan turbocharger dan juga direct injection membuat mobil ini mampu berakselerasi dengan sangat baik, 0 hingga 100km/jam mampu di tuntaskan dalam waktu 7,9 detik saja.

Baca Juga
Range Rover Evoque Rp 589.202.000
Maserati GranTurismo Rp 3.9 Milliar 

Walaupun ini merupakan sebuah sedan, namun Audi A6 ini mampu berlari kencang hingga Top Speed 233km/jam, Tenaga yang dihasilkan mesin mungil tersebut adalah sebesar 190hp pada putaran mesin 4.200rpm, dan torsinya sudah mulai terasa dari putaran 1.400rpm dengan torsi 320Nm.

Tenaga yang dihasilkan mesin mungil tersebut disalurkan melalui transmisi S-Tronic 7 percepatan, sehingga walaupun mobil ini sebuah sedan, namun rasa berkendaranya adalah rasa mobil sport.

Harga
Harga Audi A6
Harga Audi A6
Harga merupakan sebuah penentu seseorang akan membawa pulang mobil impian yang mereka mau atau tidak setelah kenyamanan dan juga performa yang ditawarkan, Audi A6 ini memiliki harga Rp 1,25 Milliar rupiah, dan jadi sedan yang lumayan worth it bagi anda yang sedang mencari mobil sedan yang nyaman namun memiliki performa yang tangguh.

Namun jika anda ingin yang lebih dari itu anda masih bisa meliri BMW seri 5 atau Mercedes Benz E-Class.

Semua yang ada didalam postingan merupakan sekedar informasi admin share dan admin tahu tentang sebuah Sedan Eksekutif Audi A6 yang memiliki kenyamanan kabin yang baik, lega namun tetap mengedapankan performa yang baik dalam hal berkendara, mungkin masih ada yang kurang dari informasi ini saat anda mencoba langsung unitnya anda bisa share ke kami pada kolom komentar di bawah postingan ini. Terimakasih.....

Baca Juga
Audi Q7 Rp 2.4 Milliar
Toyota Hiace Rp 516,6 Juta 

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »