Spesifikasi dan Harga Acer Predator Triton 500

Attailah Petir - Kembali membahas laptop paling fenomenal dari Acer yakni Acer Predator Triton 500 yang menjadi pesaing beratnya seri ROG dari Asus dan serinya Legion dari Lenovo, Laptop ini tergolong tangguh dari berbagai segi dan hal tersebut sudah mulai bisa dirasakan dari desainnya yang tampil begitu khas ala laptop gaming zaman sakarang.
Acer Predator Triton  500 Game Play
Acer Predator Triton  500 Game Play
Acer Prdator Triton 500 merupakan seri laptop gaming Acer yang bisa anda pertimbangkan untuk anda yang sedang mencari sebuah laptop dengan spesifikasi yang tinggi, dengan desain yang mewah khas metal body nya lengkap dengan logo predator yang membuat tampilan Acer Predator Triton 500 ini menjadi semakin mencolok saat digunakan di tempat umum.

Tidak hanya tampilannya saja yang terlihat begitu menarik, namun spesifikasi yang ditawarkan juga membuat banyak orang melirik laptop ini, bisa digunakan oleh para gamer, bisa digunakan oleh para desainer dan bisa digunakan oleh kebanyakan orang yang membutuhkan sebuah laptop dengan spesifikasi yang tinggi untuk menunjang orang tersebut bekerja dengan nyaman tanpa adanya gangguan Lag yang terjadi akibat spesifikasi laptop yang rendah.

Berikut adalah Spesifikasi Acer Predator Triton 500.

Desain
Desain Acer Predator Triton 500
Desain Acer Predator Triton 500
Desain laptop gaming memang sangat fenomenal dan menarik untuk dilihat, dikaenakan lekukan-lekukan dan juga material body laptop yang sangat berkualitas bila dibandingkan dengan laptop-laptop lain pada umumnya, dan untuk Acer Predator Triton 500 ini memiliki desain yang tampil begitu khas untuk unit laptop Gaming dari Acer.

Terbuat dari bahan yang berkualitas, Acer Predator Triton 500 ini tampil lebih menarik lagi untuk dimiliki, apa lagi pada bagian belakang nya yang juga sudah disematkan logo Predator dengan desain khas gaming nya membuat tampilannya begitu sempurnya.

Beralih ke bagian permukaan keyboard yang digunakan pun sudah RGB yang bisa diatur warna dan juga kecerahannya, sehingga Acer Predator Triton 500 sangat nyaman digunakan pada malam hari, tidak hanya itu, lampunya pun bisa diatur brightness nya sesuai dengan selera masing-masing agar mata tidak terganggu dengan cahaya keyboard yang dihasilkan.

Feel keyboard Acer Predator Triton 500 ini juga sangat nyaman dan empuk, dan track padnya juga tergolong lebar, jadi bisa lebih leluasa untuk mengerjakan tugas baik tugas berhubungan dengan ketikan maupun yang membutuhkan mouse seperti mengedit di aplikasi Photoshop, walaupun tidak sesempurna menggunakan mouse yang biasa, namun mouse pad yang sudah tersedia juga sudah sangat mencukupi untuk penggunaan editing ringan.

Beratnya yang hanya 2.1 kg saja sudah tergolong ringan untuk sebuah laptop gaming, mengingat spesifkasi hardwarenya yang tinggi, Dimensi Acer Predator Triton 500 ini juga masih bisa ditolelir dan untuk sebuah laptop Gaming, laptop ini tergolong dalam laptop gaming yang memiliki desain yang tipis yakni hanya 11.9mm.

Screen rasionya mencapai 81% dari total keseluruhan rasio body laptop juga menjadi salah satu keunggulan untuk di perhatikan, keseluruhan layarnya mencapai 15.6 inch dengan teknologi IPS, dan resolusinya sudah 1920 x 1080p membuat tampilan yang dihasilkan layar tersebut sangat baik, apalagi laptop ini juga sudah dilengkapi dengan refres rate 144Hz yang akan memberikan pengalaman bermain game di salah satu layar laptop terbaik.

Performa
Performa Acer Predator Triton 500
Performa Acer Predator Triton 500
Tidak akan lengkap rasayanya jika tidak membahas spesifikasi, Acer Predator Triton 500 sudah dibekali dengan CPU intel Core I7-9750H yang dipadukan dengan Ram sebesar 16GB DDR4, tersedia 2 slot untuk menampung RAM, jika ram 16GB dirasa masih kurang maka anda masih bisa ekspasi hingga 32GB melalui 2 slot yang tersedia tadi.

VGA yang digunakan adalah Nvidia GeForce RTX 2060 8GB DDR6 yang mampu memberikan pengalaman bemain game menjadi lebih baik, Performa juga bisa lebih baik lagi dikarenakan sudah dilengkapi dengan sistem penyimpanan SSD sebesar 512GB untuk penyimpanan sistem, sedangkan untuk penyimpanan hasil editing bisa memanfaatkan HDD eksternal terpisah agar performa yang ditawarkan benar-benar maksimal.

Teknologi Aero Blade yang mampu mengalirkan udara dengan sangat baik juga sudah disematkan pada latpop Gaming yang satu ini, dukungan Maxx Audio dari Acoustic Creation  dari Wave NX juga memberikan kesan tersendiri dari segi suara yang mampu di hasilkan.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sistem penyimpanan SSD memiliki performa yang lebih baik bila dibandingkan dengan sistem penyimpanan HDD dari segi kecepatan baca tulis data di PC atau Laptop anda masing-masing, dan untungnya di Acer Predator Triton 500 ini sistem penyimpanan yang digunakan sudah SSD.

Baca Juga
Spesifikasi dan Harga Acer Predator Thronoes
Spesifikasi dan Harga Macbook Air 13 Inch 2019

Anda juga dapat menjalankan beberapa Game berat seperti Call Of Duty, Tom Clancy, BattleField, PUBG, Fortnite, Over Watch, Apex Legend maupun game Anthem dengan lancar jaya pada settingan grafis medium. Acer Predator Triton 500 ini juga sudah membekali anda Windows 10 pada saat pembelian, jadi anda tidak perlu lagi membeli OS Windows secara terpisah dikarenakan semua sudah tersedia dalam satu paket pembelian.

Harga
Dollar
Dollar
Memang, untuk mendapatkan sebuah laptop dengan performa yang tinggi dan juga Build quality yang baik setiap orang harus merogoh kocek yang dalam, dan begitu juga hal nya untuk anda yang memang berniat untuk mebawa pulang Acer Predator Triton 500 ini, setidaknya anda harus menyiapkan uang senilai Rp 53.999.000 atau bulatkan sajalah senilai Rp 54.000.000 

Dengan harga yang tidak murah tersebut anda akan mendapatkan sebuah laptop Acer dengan spesifikasi yang ganas dan bisa anda gunakan untuk membantu anda dalam hal pekerjaan, dalam hal gaming dan dalam hal ini laptop Acer Predator Triton 500 ini sangat recomended.

Memang laptop ini bukanlah laptop yang tipis dengan dimensi yang compact yang mudah untuk dibawa kemana pun, tapi laptop ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang membutuhkan PC dengan spek monster untuk kebutuhan editing, baik untuk aktifitas editing Video, editing foto maupun kebutuhan gaming menengah hingga berat sekalipun.

Specs:
Prosessor
Intel Core I7 Gen 9
RAM
16GB DDR4 Upto 32 GB
VGA
Nvidia RTX 2060 8GB DDR6
Storage
SSD 512GB
Layar
IPS
Rastio 81% from body
1920 x 1080
Refresh rate 144Hz
Luas Layar 15.6 inch
Berat
2.1kg
Tebal
11.9 inch
OS
Windows 10
Harga
Rp 53.999.000

Dengan segenap keunggulan yang ditawarkan Acer Predator triton 500 ini mungkin bisa jadi pertimbangan untuk anda yang memang sedang mencari sebuah laptop gaming dengan performa tinggi dan mudah untuk dibawa kemanapun. Namun jika anda mencari laptop untuk aktivitas kerja layaknya seroang kepala cabang untuk kebutuhan kantoran mungkin banyak pilihan lain yang bisa anda coba lirik.

Baca Juga

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »