Black Decker Coffe Maker

Attailah Petir Kopi sudah menjadi tradisi turun temurun bagi masyarakat indonesia terutama untuk masyarakat aceh, membuat kopi adalah hal yang paling gampang untuk dilakukan, namun untuk menyicipi rasa kopi yang berbeda dengan yang dibuat dengan menggunakan tangan, alangkah baiknya jika sepembeliinya mencoba untuk membuat kopi dengan menggunakan mesin.
Black Decker
Pict 1
Harga mesin pembuat kopi atau coffe maker tidaklah murah, dikarenakan memang untuk jenis-jenis mesin tertentu dengan spesifikasi yang canggih dan juga segenap fitur-fitur unik yang ditawarkan, Coffe Maker tersebut memiliki harga yang tidak bisa dijangkau oleh masyarakat banyak, bahkan harganya bisa menembus angka ratusan juta rupiah.

Namun untuk sekarang ini, produsen coffe maker sepertinya tahu akan keluhan dari masyarakat yang menginginkan coffe maker untuk digunakan kebutuhan perorangan atau individu saja. Maka dalam hal ini, produsen Black Decker menghadirkan sebuah coffe maker dalam ukuran yang kecil yang bisa dijangkau oleh masyarakat kalangan menengah kebawah sekalipun.

Coffe maker tersebut adalah Black+Decker DCM25B1, bentuknya yang khas alat pembuat kopi lain pada umumnya, membuat Black+Decker DCM25B1 semakin menarik untuk dimiliki, dikarenakan coffe maker yang satu ini sanga mudah dibawa kamanapun karena ukurannya yang mungil.
Black Decker
Pict 2
Paket yang akan didapatkan oleh pembeli dari coffe maker ini sudah termasuk satu unit gelas keramik cantik mungil untuk menampung kopi yang dibuatkan oleh Black+Decker DCM25B1 ini. Bagian atas coffe maker ini bisa dibuka layaknya kebanyakan coffe maker-coffe maker lainnya untuk menampung bubuk kopi dan juga air panas.

Didalamnya sudah terdapat filter dari bahan plastik yang diklaim lebih aman oleh Black Decker, dan untuk mempermudah para pengguna membuat kopi dengan rasa yang pas, didalam coffe maker ini juga sudah tersedia pengukur air yang dianjurkan oleh Black Decker untuk mesin pembuat kopi yang satu ini, selain untuk menciptakan rasa yang nikmat, pengukur air tersebut juga berguna untuk menjaga agar air tidak terlalu banyak hingga tumpah keluar penampung air.

Dibagian belakang unit ini sendiri terdapat sebuah tombol yang akan menyala ketika tombol tersebut ditekan, tombol yang menonjol tersebut adalah tombol untuk memulai memerintah Black+Decker DCM25B1 ini untuk mulai membuat kopi setelah semua prosedur yang dianjurkan sudah dilakukan dengan baik.
Black Decker
Pict 3
Walaupun terbuat dari material bahan plastik, namun built quality Black+Decker DCM25B1 ini bisa dikatakan sangat solid, dikarenakan sama sekali tidak terdapat bagian-bagian yang loggar yang tidak wajar, kapasitas air air yang mampu di tampung untuk sekali membuat kopi adalah sebanyak 180ml saja.

Tentu hal tersebut sangat-sangat tidak cocok jika coffe maker ini digunakan untuk usaha warung kopi, namun untuk pembeli yang suka travelling dan tidak ingin melewatkan nimun kopi di tempat travelling pembeli masing-masing, sebenyarnya tidak hanya kopi saja yang bisa dibuat dengan menggunakan alat ini, tapi pembeli masih bisa membuat teh juga dengan menggunakan Black+Decker DCM25B1 ini.

Konsumsi daya listrik untuk mesin ini sendiri adalah sebesar 330 watt saja dengan voltase 220 hingga 240 volt / 50 Hz. Dan pembeli juga akan mendapatkan garansi dari Black Decker selama 1 tahun, jadi bisa dibilang bahwa barang ini merupakan barang dengan harga murah yang memiliki kualitas yang sangat baik. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit Black+Decker DCM25B1 ini adalah sebesar Rp 120.000 – 250.000 rupiah saja.

Baca Juga


Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »