Sledgehammer Gaming Keyboard KG-S07C

Attailah Petir Keyboard merupakan salah satu perangkat komputer yang memiliki peran penting selain dari beberapa perangkat komputer lainnya, Seperti yang kita tahu bahwa keyboard memiliki sangat banyak varian yang bisa dipilih dan tersedia di pasaran saat ini, mulai dari harga murah hingga harga tinggi.
 Sledgehammer Gaming Keyboard KG-S07C Pict 1
Pict 1
Untuk sekarang ini, keyboard komputer itu sendiri memiliki sangat banyak jenis dan merek yang tersedia di pasaran, tentu saja masing-masing brand menawarkan sejumlah keunggulan dari keyboard yang mereka buat, dan salah satu yang seharusnya sudah menjadi barang wajib pada keyboard zaman sekarang ini tidak lain adalah backlight nya.

Terutama untuk keyboard gaming yang sedang tenar-tenarnya untuk sekarang ini, keyboard gaming ini pada dasarnya sama dengan keyboard-keyboard lain pada umumnya, namun dikarenakan harganya yang luar biasa mahal, maka tentu saja keyboard gaming tersebut harus mampu memberikan sesuatu yang lebih untuk penggunanya, baik berupa fitur atau pun material yang terdapat pada keyboard tersebut

Salah satu fitur yang mencerminkan keyboard tersebut adalah sebuah keyboard gaming berupa backlightnya, dan build qualitynya yang terbuat dari bahan yang kuat dan juga berkualitas.
Sledgehammer Gaming Keyboard KG-S07C
Pict 2
Sebagai salah satu contoh yang paling mudah yang bisa kita lirik di pasaran saat ini adalah keyboard Sledgehammer Gaming Keyboard KG-S07C. Keyboard ini menawarkan fitur ala keyboard gaming professional namun dengan harga yang sangat-sangat jauh bila dibandingkan dengan keyboard-keyboard gaming profesional lainnya.

Material keyboard ini sendiri terbuat dari bahan metal pada bagian bawah tombol, yang dilengkapi dengan backlight dengan 3 pilihan warna yang bisa diatur hanya melalui 1 tombol pada keyboard tersebut, namun dikarenakan keyboard ini merupakan keyboard seri murahnya keyboard gaming, maka tidak perlu banyak berharap untuk bisa mengatur brightness dari keyboard yang satu ini.

Ukurannya yang ringkas membuat keyboard Sledgehammer Gaming Keyboard KG-S07C ini mudah untuk dibawa kemanapun, namun walaupun ukurannya yang sangat ringkas bila dibandingkan dengan keyboard, keyboard-keyboard lain pada umumnya.
Sledgehammer Gaming Keyboard KG-S07C
Pict 3
Sledgehammer Gaming Keyboard KG-S07C ini juga memiliki feeling tombol yang empuk, tidak terlalu keras seperti kebanyakan keyboard-keyboard gaming lain yang tersedia dipasaran dengan harga yang lebih mahal, dan tombol-tombolnya pun bisa dikatakan tahan dikarenakan sudah diklaim oleh parrikan Imperion masih sangat nyaman digunakan hingga lebih dari 10 juta kali tekan.

Perpaduan 3 warna backlight keyboard ini juga membawa aura keceriaan tersendiri bagi para penggunanya, gabungan 3 warna backlight pada keyboard yang dibagi dalam 3 bagian dengan varian 1 berupa warna hijau, merah dan biru, untuk warna 2nya berupa warna biru, hijau dan merah, dan untuk warna 3nya adalah warna yang lebih ke pengguna wanita yakni warna biru cerah, hijau cerah dan ungu cerah.

Baca Juga 

Khasnya keyboard zaman sekarang, port sambungan untuk keyboard ini bukan lagi port sambungan untuk komputer lama, namun sudah menggunakan colokan USB, jadi penggunaan nya bisa di berbagai perangkat seperti laptop maupun komputer, dan untuk OS sendiri keyboard ini sudah support untuk OS Windows paling kurangnya adalah windows XP, walaupun pada covernya direcomendasikan Windows 10, namun admin sudah mencoba penggunaannya di windows 8.1 dan bisa berjalan dengan mulus.
 Sledgehammer Gaming Keyboard KG-S07C Pict 1
Pict 4
Selain itu, keyboard ini juga bisa digunakan pada OS Linux dan Mac OS buatan Apple yang terkenal sangat anti dengan perangkat yang bukan buatan Apple.

Dalam paket penjualan pengguna akan mendapatkan sebuah Box atau cover keyboard yang telihat rapi dan kokoh walaupun box tersebut terbuat dari material kardus yang soft, didalamnya barulah terlihat keyboard yang dibungkus dengan plastik putik becampur steroform yang membungkus unit keyboarnya, dan sesuai dengan harganya, keyboard ini masih belum dilengkapi dengan kartu garansi dan manual books.

Untuk harganya sendiri, admin membeli langsung keyboard ini di sebuah toko di Seputaran Kota Lhokseumawe dengan harga Rp 280.000 saja. Dengan harga tersebut admin rasa admin puas dengan apa yang diberikan oleh keyboard yang satu ini, dikarenakan admin bisa mendapatkan sebuah keyboard yang hampir sama dengan keyboard-keyboard premium lainnya namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari keyboard premium pada umunya.
Pict 5
Pict 6
Pict 7
Baca Juga

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »