Spesifikasi Asus ProArt StudioBook One W590G6T

Attailah Petir Asus selalu memberika gebrakan tersendiri untuk produk-produk terbaru yang di launchingnya, dan hal tersebut tidak terkecuali dengan produk terbarunya yang belum lama ini di pernalkan asus pada sebuah pameran gadget. Produk terbaru dari asus tersebut tidak lain adalah Asus ProArt StodioBook One W590G6T yang menjadi pusat perhatian para konten kreator dunia.
Asus ProArt StodioBook One W590G6T
Pict 1
Hal tersebut dirasa wajar-wajar saja dikarenakan spek killer yang di usung Notebook tersebut hingga saat ini belum ada tandingannya. Asus ProArt StodioBook One W590G6T ini sudah dibekali Chipset Intel Core I9-9980HK dengan clock speed 2.4GHz yang dirasa cukup untuk kebutuhan kebanyakan orang untuk sekarang ini, namun jika clock speed masih kurang maka prosessor pintar ini masih punya fitur Turboboost yang mampu menembus angka 5.0 GHz.

Lcache yang ditawarkannya pun juga tidak main-main, jika pada notebook-notebook lain asus menawarkan Lcache 8 atau 10 Mb, maka hal tersebut akan sangat berbeda pada notebook yang satu ini, dimana lcache yang diberikan sudah mencapai 16 Mb. Performa tersebut masih bisa menjadi lebih baik lagi dikarenakan Asus ProArt StodioBook One W590G6T ini juga membekali ram super besar yakni 32GB DDR4 dengan clock speed ram hingga 2666 MHz.

Baca Juga

Jika performa yang diberikan ram tersebut juga masih kurang untuk kebutuhan anda, maka Asus ProArt StodioBook One W590G6T juga mendukung kebutuhan untuk akses file super cepat agar tidak ada lagi rasa lag pada perangkat yang anda butuhkan ini, asus memberikan storage SSD dengan kapasitas 1TB agar pengguna tidak mengeluh lagi masalah kapasitas penyimpanan dari perangkat monster yang satu ini.
Asus ProArt StodioBook One W590G6T
Pict 2
Asus seakan tahu bahwa pengguna notebook ini adalah para animator, desainer, arsitek dan sejenisnya, maka asus juga memberikan VGA Add On Board Nvidia Quadro RTX 6000 dengan VRAM sebesar 24GB GDDR6 yang lebih buas dari yang terdapat pada asus ROG Zephyrus sekalipun, jadi bisa dibilang untuk performa yang ditawarkan pada sebuah notebook, Asus ProArt StodioBook One W590G6T ini merupakan sebuah notebook yang memiliki spesifikasi yang paling monster yang pernah ada untuk saat ini.

Beralih pada bagian layar, Asus ProArt StodioBook One W590G6T ini juga sudah dibekali layar dengan ukuran 15.6 inch dengan resolusi 4K ( 3840 x 2160 pixel ) dengan LED Backlight anti glare panel yang mempu memberikan tampilan yang sangat baik walaupun dilihat dari berbagai sudut. Dalam hal konektifitas, Asus ProArt StodioBook One W590G6T juga memberikan WIFI Dual-band 2x2 802.11ac yang di klaim asus lebih baik dari Wifi 802.11 b/g/n.

Baca Juga

Dimensi Asus ProArt StodioBook One W590G6T ini adalah 2.42 x 36.45 x 24.5cm/ 0.95 x 14.35 x 9.65 inch dengan bobotnya yang sangat berat untuk ukuran sebuah notebook yakni mencapai 2.9kg. selain itu, notebook ini juga sudah menggunakan baterai lithium-polymer 12-cell 90Whr untuk mendukung penggunanya menggunakan notebook ini saat berada di luar ruangan, tidak ada keterangan berapa mAh nya, namun seharusnya cukup.
Asus ProArt StodioBook One W590G6T
Pict 3
Konektifitas lain yang akan ditemukan pada notebook Asus ProArt StodioBook One W590G6T ini adalah Bluetooth, Thunderbolt, USB Type-C, dan juga Micro HDMI, sedangkan untuk OS sendiri Asus ProArt StodioBook One W590G6T ini pastinya sudah dilengkapi dengan Widows 10 Pro yang sudah siap untuk digunakan saat pembelian.

Dengan sejumlah keunggulan dan fitur serta performa yang ditawarkan notebook Asus ProArt StodioBook One W590G6T ini, masih menjadi misteri berapa harga yang ditawarkan untuk perangkat notebook super ini, namun yang pasti besar kemungkinan harganya akan berada diatas Rp 50 Juta, jadi untuk anda yang membutuhkan, silahkan siapkan saja budgetnya.

Baca Juga

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »