Honda Jazz 2019

Attailah Petir Mobil merupakan alat transportasi darat yang sangat dibutuhkan oleh kebanyakan orang di zaman sekarang ini, dikarenakan di kota-kota besar hampir tidak ada rumah yang tidak memiliki jenis kendaraan yang satu ini. Salah satu mobil yang paling banyak di incar oleh kaum muda saat ini adalah Honda Jazz, alasan dari masing-masing mereka juga akan berbeda-beda pastinya, namun salah satu alasan yang paling umum dari mereka adalah tampilannya yang sporty.
Honda Jazz 2019
Honda Jazz 2019
Selain itu, tampilan pertamanya saja sudah sangat menarik perhatian banyak orang di indonesia, dan seiring berjalannya waktu tamilan dari honda jazz ini kian menjadi perhatian banyak orang dan semakin terlihat elegan. Honda Jazz ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2004 lalu dan pada tahun 2019 ini usia Honda Jazz ini memasuki usia 15 tahun dan perubahan yang diberikan sudah tergolong banyak apalagi saat Honda Jazz ini melakukan Facelift.

Pembaruan yang paling kentara terjadi pada Honda Jazz yang resmi dirilis di tanggal 26 Juli 2017 lalu, dikarenakan sejumlah perubahan termasuk body dari mobil ini mengalami peningkatan yang lumayan tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Perubahan terjadi pada bagian interior dan exterior mobil ini yang tentunya akan membawa dampak positif bagi para konsumen Honda Jazz ini, akan tetapi masih banyak juga dari para konsumen yang masih menyukai tampilan mobil ini yang lama bila dibandingkan dengan yang baru dengan berbagai alsannya masing-masing.
Setelah perubahan yang dilakukan oleh Honda Prospect Motor Indonesia pada 2017 lalu, Honda Jazz 2019 sekarang ini sudah tidak terlalu banyak lagi mengalami perubahan, namun tampilannya masih saja terlihat keren.

Exterior
Honda Jazz 2019
Exterior
Melirik bagian luar Honda Jazz ini akan membuat sebagian besar orang untuk mengeluarkan pendapat bahwa mobil ini sudah terlihat sporty dengan desain yang lebih Fresh apalagi untuk tahun 2019 ini, walaupun tidak mengalami terlalu banyak perubahan, namun Honda Jazz 2019 ini terlihat lebih elegan dan khasnya Hatchback untuk anak muda di zaman sekarang ini.

Pada tipe RS yang menjadi tipe tertingginya Honda Jazz ini tampil dengan tampilan yang lumayan memikat dikarenakan ubahan baru yang terjadi pada tahun ini membuat mobil ini lebih sempurna bila dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya, apalagi dengan adanya garis tegas pada bagian body mobil yang berguna sebagai fashion dari mobil dan juga sebagai Aero Dynamics dari Honda Jazz ini.

Tidak hanya itu tampilan bumper depan yang memiliki ukuran yang lebih besar juga membuat Honda Jazz 2019 ini tampak lebih agresif dan juga lebih sporty dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika anda jeli dalam memperhatikan perubahan dari sebuah mobil maka anda akan mendapatkan perbedaan pada bagian grille dari honda jazz ini, dikarenakan grille dapannya yang sudah mengusung konsep Intake Trapezoidal-Shaped yang dilengkapi dengan fog lamp membuat tampilan mobil menjadi lebih fresh dari sebelumnya.
Untuk lampunya sendiri Honda Jazz terbaru 2019 ini juga sudah menggunakan DRL LED dengan Headlamp projector sebagai lampu utamanya yang terlihat lebih modern, walaupun perubahan tersebut tidak terlalu terlihat namun untuk mereka yang jeli dalam memperhatikan mobil mereka akan mendapatkan perbedaanya.

Interior
Honda Jazz 2019
Interior
Beralih ke bagian interior mobil, Honda Jazz 2019 ini tampak mewah dengan aura cabin yang sporty dan terlihat lebih awet dengan beragan fitur baru yang disematkan pada mobil ini. Walaupun memang pada generasi sebelumnya sudah mendapat banyak peningkatan interiornya, namun pada generasi terbaru ini Honda Jazz ini interiornya terlihat lebih banyak penyegaran sepert Panel AC yang sekarang sudah menggunakan panel AC digital yang membuat aura cabin dari mobil ini terlihat lebih modern dari generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, Smart Touch Auto juga sudah tersedia pada Honda Jazz generasi terbaru ini. Pada bagian Head Unit anda juga akan menemukan sebuah head unit seluas 8 Inch yang sudah Touch Screen, sedangkan untuk konektivitasnya sendiri seperti AUX dan juga USB masih dipertahankan pada generasi 2019 ini, fitur-fitur lain yang ditambahkan seperti Panggilan Telepon, Sistem Audio, Bluetooth dan juga Audio Mirroring juga masih ada pada mobil Heatchback ini.

Selain dari beberapa perubahan interior yang sudah admin coba sebutkan diatas, perubahan interior lain dari Honda Jazz generasi 2019 ini tidaklah terlalu banyak, seperti Jok yang tampil lebih fresh, pilar yang berubah menjadi hitam yang memberikan aura sporty, kenyamanan ruang cabin yang terasa sedikit lebih lega bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dimensi & Suspensi
Honda Jazz 2019
Dimensi & Suspensi
Dimensi dari Honda Jazz 2019 ini bisa dibilang cukup ramping untuk sebuah Hatchback, dengan ukuran panjang 3.995mm, Lebar 1.694mm dan tinggi yang hanya 1.524mm saja yang membuatnya menjadi salah satu Hatchback yang memiliki dimensi yang paling ideal untuk saat ini. Selain itu, Honda Jazz 2019 ini juga cocok untuk digunakan sebagai kendaraan mobilitas sehari-hari walaupun tidak bisa digunakan sebagai kendaraan Multifungsi.
Honda Prospect Motor juga membekali Honda Jazz 2019 ini dengan suspensi Mac Pherson Strut dengan per keong untuk suspensi bagian depannya, sedangkan untuk suspensi belakang mobil ini menggunakan suspensi berjenis H-Shape Torison Beam yang menghasilkan kenyamanan yang baik untuk para penumpang maupun pengemudi mobil.

Selain itu beberapa fitur yang disematkan pada Honda Jazz terbaru 2019 ini diantaranya ada Anti Theft Device sebagai salah satu fitur keamanan, alarm hingga Engine Immobilizer yang sudah menjadi barang wajib pada mobil ini. Sedangkan dari segi keselamatan Honda Jazz 2019 ini sudah memiliki Airbag untuk Penumpang Depan, Kantong udara untuk pengemudi, Child Safety Lock untuk anak kecil, Anti Lock breaking system, EBD, Sabuk pengaman belakang, dan masih sangat banyak fitur keselamtan yang ditawarkan pada mobil ini.

Performa
Performa
Honda Jazz Terbaru 2019 ini menjadi mobil yang banyak diinginkan oleh para anak muda dikarenakan memiliki performa yang baik selain dari tampangnya yang sporty dan juga elegan. Untuk urusan mesin Honda Jazz MT 2019 dibekali mesin 1.497cc SOHC dengan rasio 10.3:1 yang mampu memberikan tenaga sebesar 118Hp dengan torsi 145Nm dan untuk kapasitas mesinnya sendiri adalah sebesar 1.5L Petrol Engine 4 Silinder 16 katup.

Tenaga yang  lumayan tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5 speed ke bagian roda depan dan seperti kebanyakan mobil lain yang wajib pada mobil untuk zaman sekarang ini adalah Electrik Power Steering dan untuk setirnya sendiri sudah bisa diatur Tilt dan juga Telescopic, jadi seharusnya pengemudi bisa berkendara dengan posisi yang sangat nyaman dengan menggunakan Honda Jazz terbaru 2019 ini.

Harga
Honda Jazz 2019
Harga 
Untuk harganya admin tidak akan menyebutkan angka pastinya berapa, dikarenakan harga bisa berubah-ubah dari waktu ke waktu dan bisa berbeda untuk setiap daerah di indonesia ini, namun per 15 Desember 2019 ini Range harga yang di tawarkan untuk Honda Jazz 2019 ini adalah Rp 250.000.000 hingga Rp 300.000.000, anda bisa mengupdate pada situs penyedia mobil atau bisa langsung ke dealernya untuk lebih pastinya.

Untuk Informasi lebih detailnya mengenai Honda Jazz Terbaru 2019 ini bisa di lihat di bawah ini.

Detail Specs:

Exterior
Adjustable Headlights                                           
Lampu Kabut                                                             
Kaca Spion Elektrik                                                  
Wiper Kaca Belakang                                             
Defogger Kaca Belakang                                       
Velg Alloy                                                                   
Tinted Glass
Lampu Sein Kaca Spion Luar
Tuas Pembuka Tutup Bensin

Fitur Kenyamanan
AC
Power Window Depan
Power Window Belakang
Pemanas
Power Steering
Adjustable Seat
On Board Computer
Power Outlet
Kursi Lipat Belakang
Pembuka Bagasi
Indikator Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Headrest Kursi Belakang
Cup Holder Depan
Bottle Holder
Vanity Mirror
Keyless Entery

Fitur Keselamatan
Airbag Penumpang Depan
Kantong Udara Pengemudi
Child Safety Lock
Anti Lock Breaking System
EBD ( Electronict Breaking System )
Sabuk Pengaman Belakang
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
Sabuk Pengaman Depan Dengan Penyesuaian Ketinggian
Crash Sensor
Engine Check Warning
Pelindung Benturan Depan
Pelindung Benturan Samping
Pengingat Pintu Terbuka

Fitur Keamanan
Anti Theft Device
Alarm Mobil
Engine Immobilizer

Fitur Entertaiment
Layar Sentuh
Radio AM/FM
Sambungan Bluetooth
Pemutar CD
Socket USB
Pemutar DVD
Speaker Depan
Speaker Belakang
Audio 2DIN

Performa Mesin
Kapasitas Mesin 1.479cc
Tenaga 118Hp
Torsi 145Nm
Gearbox 5 Speed
Penggerak Roda Depan ( FWD )
Transmisi Manual
4 Silinder
4 Katup Per Silinder
PGM-FI
Rasio Kompresi 10.3:1
Mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Silinder 16 Valve SOHC

Sistem Kemudi
Electric Power Steering
Tilt & Telescopic
Rack & Pinion

Velg & Ban
Ukuran Velg 15 Inch
Ukuran Ban 175/65 R15
Ban Radial
Velg R15

Lain-lain
Tachometer
Electronic Multi Tripmeter
Lapisan Bahan Kain
Jam Digital
Odometer Digital
Tersedia Eco Mode
Posisi Tanki Bahan Bakar Berada di Tengah.

Baca Juga
Toyota HiAce Rp 516.6 Juta
Range Rover Evoque Rp 589.702.000

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »