5 Produk Unik Dari Xiaomi

Atailah Petir Berbicara tentang Xiaomi maka kata beberapa kata yang akan muncul dari mulut kebanyakan orang adalah Murah, Mulus dan layak untuk digunakan dan seperti yang kita tah bahwa Xiaomi merupakan salah satu Brand smartphone asal Tiongkok yang sudah sangat dikenal masyarakat luas berkat smartphone-smartphone murah yang mereka tawarkan untuk kebanyakan pengguna Gadget di Indonesia.
5 Produk Unik Dari Xiaomi
Namun, Tahukah anda bahwa ternyata selain membuat Smartphone Xiaomi juga membuat beberapa barang unik yang menarik untuk dibahas? 

Seakan Xiaomi ingin merambat lebih jauh dalam kehidupan manusia dikarenakan 5 produk berikut yang pastinya selain dari smartphone dibuat oleh Xiaomi untuk mempermudah kehidupan manusia disini admin langsung menyebutkan Xiaomi saja biar lebih gampang dalam penyebutan merek atau brand mereka yang satu ini. Berikut adalah 5 Barang Unik Xiaomi Punya.

Baca Juga

iHealth
Jika sebelumnya anda selalu harus pergi ke dokter untuk mengecek tekanan darah anda masing-masing untuk memastikan tubuh anda dalam keadaan baik-baik saja, maka akan sangat berbeda jika anda memiliki peralatan dari brand Xiaomi yang satu ini, pasalnya peralatan tersebut bisa digunakan untuk mengecek tenakan darah manusia dengan sangat-sangat mudah.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya terlebih dulu baru setelah itu taruh peralatan yang anda miliki diatas peralatan tersebut dan untuk nama dari peralatannya sendiri pastinya anda sudah tahu kerena sudah tertulis diatas yaitu iHealth. Setelah smartphone diletakkan diatas i Health maka selanjutnya hanya perlu melingkarkan sabuk di lengan anda masing-masing dan hasilnya akan terekam dalam Dalam Aplikasi yang ada pada smartphone anda masing-masing.

Untuk harganya sendiri berdasarkan pantauan Admin pada tanggal 27 Februari 2020 di salah satu e-commers indonesia harga yang ditawarkan untuk iHealth ini adalah senilai Rp 445.000 saja.

Xiaomi QiCycle
Jika sebelumnya Xiaomi sudah membuat peralatan yang digunakan untuk mengecek tekanan darah yang mereka namakan dengan iHealth maka kali ini produk yang pernah dibuat oleh Xiaomi adalah sepeda lipat pintar yang mereka beri nama dengan Xiaomi QiCycle yang mana sepeda lipat pintar tersebut sudah mereka perkenalkan pada tahun 2016 yang lalu.

Keunggulan yang dimiliki oleh sepeda lipat pintar buatan Xiaomi ini adalah mampu untuk mengukur kekuatan kayuh dari pengguna sepeda pada saat sedang mengayuh QiCycle tersebut, selanjutnya sepeda lipat pintar ini juga bisa mengukur kemiringan jalan dan yang terakhir sepeda pintar ini mempunyai gear otomatis yang bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi jalan dimana penggunanya mengoperasikan QiCycle yang satu ini.

Harga yang ditawarkan untuk membawa pulang 1 unit Xiaomi QiCycle ini berdasarkan pantauan admin pada tanggal 27 Freburari 2020 adalah senilai Rp 14.000.000.

Xiaomi Mijia Automatic Automatic Folding Umbrella

Saat musim hujan tiba maka peralatan-peralatan anti hujan pasti sangat dibutuhkan oleh kebanyakan orang, apalagi indonesia merupakan salah satu negara dengan intensitas paling tinggi di dunia, maka dari itu Xiaomi juga membuat salah satu peralatan hujan tersebut yang tidak lain adalah Payung Elektrik yang akan mempermudah hidup anda.

Baca Juga

Payung Elektrik tersebut mereka namakan dengan nama Xiaomi Mijia Automatic Folding Umbrella dimana payung yang satu ini bisa doperasikan hanya dengan satu tombol saja untuk membuka dan menutupnya. Walaupun secara secara fungsi tidak terlalu efisien, namun pada saat-saat tertentu fungsi seperi ini memang sangat-sangat dibutuhkan sebagai contoh pada saat tangan kiri anda membawa barang yang memang tidak bisa diletakkan yang mengharuskan anda untuk mengoperasikan payung dengan satu tangan baik untuk membuka maupun menutupnya.

Harga yang ditawarkan untuk membawa pulang 1 unit Xiaomi Mijia Automatic Folding Umbrella per tanggal 27 Februari 2020 adalah senilai Rp 271.000 saja.

Xiaomi Mini Nose Hair Trimmer
Hair Trimmer merupakan sebuah peralatan yang digunakan untuk mencukur rambut yang terdapat pada anggota tubuh manusia, peralatan ini bekerja dengan memanfaatkan energi listrik untuk menggerakkan mata dari peralatan Hair Trimmer ini agar setiap rambut yang masuk ke mata atau bagian pemotong dari Hair Trimmer ini bisa terpotong dengan mudah. Hair trimmer ini sendiri juga memiliki Varian yang sangat banyak dan kebanyakan dikenal oleh orang adalah hair Trimmer yang digunakan untuk memotong rambut di kepala.

Akan tetapi Xiaomi selaku perusahaan yang kreatif dalam menciptakan sebuah produk selain membuat gadget seperti smartphone ternyata mereka juga memproduksi salah satu Hair Trimmer atau lebih tepatnya Mini Nose Hair Trimmer dimana untuk jenis Trimmer yang satu ini sangat berguna untuk memotong rambut pada bagian dalam hidung sehingga tidak membuat rambut yang ada di dalam hidung berserakan hingga keluar menyambung kumis.

Harga yang ditawarkan untuk membawa pulang 1 unit Xiaomi Mini Nose Hair Trimmer per tanggal 27 Februari 2020 adalah senilai Rp 425.100.

Xiaomi Mijia Pet Water Dispenser
Merawat hewan peliharaan sendiri bukan merupakan hal yang mudah karena setiap saat hewan peliharaan tersebut haru diberi makan, diberi minum dan lain sebagainya. Belum lama ini Xiaomi mengeluarkan salah satu peralatan pendukung yang bisa digunakan untuk membantu anda dalam merawat hewan peliharaan anda masing-masing, sebagai salah satu contohnya saja jika anda merawat kucing anda harus memberi minum kucing tersebut pada wakt-waktu tertentu yang belum tentu anda akan sempat.

Maka dari permasalahan tersebut Xiaomi seakan mengerti betul akan keluhan orang-orang yang memang memiliki hewan peliharaan mereka seperti kucing, maka dari itu mereka membuat sebuah peralatan untuk mengisi ulang air ke permukaan wadah agar kucing peliharaan anda tetap bisa minum tanpa perlu merasa haus, cara kerja Xiaomi Mijia Pet Water Dispenser ini adalah dengan mengisi air ke dalam dispenser tersebut dalam sekali ini, tapi air yang akan naik ke permukaan untuk diminum oleh kucing hanya hanya secukupnya saja, sedangkan sisanya akan di simpat di dalam tank penampungan yang akan di pompa secara otomatis jika air yang ada di permukaan wadah tadi sudah terasa berkurang.

Harga yang ditawarkan untuk membawa pulang 1 unit Xiaomi Mijia Pet Water Dispenser per tanggal 27 Februari 2020 adalah senilai Rp 574.525 saja.

Nah, itulah 5 Produk Unik Xiaomi yang jarang diketahui banyak orang yang bisa admin sebutkan kali ini yang mana ini merupakan murni pendapat admin, pada dasarnya Xiaomi masih memiliki beberapa peralatan unik lainnya yang belum  sempat admin sebutkan dan mungkin di lain kesempatan admin bisa menyebutkan lebih banyak lagi. Akan tetapi walau bagaimana pun peralatan-peralatan unik tersebut memang dibutuhkan oleh kebanyakan orang walaupun ada juga beberapa dari peralatan yang sudah admin sebutkan tersebut harganya sangat tinggi dan hampir tidak terjangkau oleh kebanyakan orang indonesia.

Seperti itulah kira-kira sedikit banyaknya informasi yang bisa admin share kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih & Sampai Jumpa.

Baca Juga

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »