Daftar Harga Mobil Ferrari 2020

Attailah PetirFerrari merupakan salah satu produsen mobil asal italy yang memproduksi supercar dan dijual dengan unit-unit yang terbatas yang pastinya punya harga yang spesial juga karena tidak akan mampu dibeli oleh semua orang. hampir semua orang yang ada didunia ini tahu dengan mobil yang satu ini karena memang sudah sangat populer layaknya rival abadinya yang tidak lain adalah Lamborghini.
Daftar Harga Mobil Ferrari 2020
Dafar Harga Ferrari 2020
Dipasaran ferrari ini juga bersaing dengan beberapa produsen mobil lainnya seperti Porche, Lamborghini, Buggati dan masih banyak lagi pabrikan mobil yang juga menciptakan supercar layaknya ferrari. Akan tetapi seberapapun banyaknya pabrikan yang menciptakan supercar pasti tidak akan mampu untuk menyaingi ferrari yang sudah sangat dikenal luas terutama untuk para pecinta otomotif.

Beberapa mobil yang mereka buat bahkan harganya menyentuh angka puluhan Miliar rupiah saking mahalnya mobil-mobil tersebut hanya mampu dibeli oleh orang-orang yang benar—benar sukses dan berikut ini admin akan coba untuk menyebutkan beberapa tipe ferrari beserta dengan harganya.

Baca Juga

LaFerrari
Daftar Harga Mobil Ferrari 2020
Sumber: Youtube/carwow
LaFerrari atau The Ferrari kalau sebutan orang eropa untuk ferrari yang satu ini. LaFerrari merupakan Hypercar Ferrari yang memiliki desain yang sangat keren dan terlihat begitu elegan, sejumlah lubang pada body mobil ini bisa ditemukan dan setiap lubang yang dibuat oleh ferrari tersebut memiliki fungsi sebagai aerodinamis. Selain itu interiornya juga sangat mewah bahkan bisa dikatakan salah satu paling mewah dari seri-seri ferrari yang lain.

Bahan-bahan yang berkualias tinggi bisa dijumpai hapir di berbagai sudut mobil mulai dari dashboard hingga kursi pengemudi sedangkan untuk fitur dan teknologi nya juga sangat-sangat terlihat modern terutama fitur-fitur yang berhubungan dengan sistem berkendara nya. Untuk performanya sendiri LaFerrari ini dibekai dengan mesin V12 6.3 Liter dan tenaga yang dihasilkan juga tidak main-main yaitu sampai dengan 1.050HP dimana 0-100kmpj tuntas dalam waktu 3 detik saja.

Harga yang harus dibayar untuk membawa pulang satu unit LaFerrari ini adalah senilai Rp 22.700.000.000

Ferrari FF
Daftar Harga Mobil Ferrari 2020
Sumber: Pixabay
Ferrari FF ini merupakan mobil dari jenis Gran Tourer yang sudah diperkenalkan dari tahun 2011 lalu pada ajang Geneva Motor Show, walaupun mobil ini merupakan jenis mobil Gran Tourer yang memiliki 4 kursi, tapi desain dari Ferrari FF ini sangat-sangat mencerminkan mobil ferrari mulai dari depan hingga ke bagian belakang mobil.

Sedangkan untuk urusan performa Ferrari membekali Ferrari FF ini dengan mesin berkapasitas 6.262cc dan sama seperti mesin yang digunakan pada Ferrari F12 Berlinetta yang mampu menghasilkan tenaga hingga 660 PS dengan torsi makasimal yang bisa didapat mobil ini adalah 683 Nm, tenaga yang badak tersebut disalurkan ke 4 buah roda melalui trasnmisi semi otomatis 7-percepatan Dual-Clutch dengan menggunakan paddle Shift.

Untuk harganya sendiri Ferrari FF ini dibandrol mulai dari angka Rp 12.030.000.000.

Ferrari F12 Berlinetta
Daftar Harga Mobil Ferrari 2020
Sumber: Pixabay
Mobil ferrari yang satu ini adalah supercar Ferrari F12 Berlinetta dimana mobil ini merupakan sebuah supercar mewah yang tampil elegan dengan desan yang tidak terlalu kaku. Untuk urusan mesin ferrari menyematkan mesin berkapasitas 6.262cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 740ps dengan torsi maksimal yang mampu dicapai oleh F12 ini adalah 690nm pada putaran mesin 6000rpm.

Segudang fitur canggih bisa didapatkan pada supercar buatan ferrari yang satu ini dan untuk interiornya sendiri juga sangat terasa mewah, mahal dan juga berkualitas tinggi. Harga yang harus dibayar untuk membawa pulang 1 unit Ferrari F12 Berlinetta ini adalah senilai Rp 10.800.000.000.

Ferrari 458 Italia
Daftar Harga Mobil Ferrari 2020
Sumber: Pixabay
Selanjutnya supercar ferrari yang kedua yang dilirik oleh sangat banyak orang didunia adalah ferrari 458 Italia dimana mobil ini memili body yang mungil, imut, tetap terlihat cantik tapi memiliki performa yang buas saat di ajak untuk berakselari di jalanan. Tidak hanya bagian luar saja bagian dalam dari Ferrari 458 Italia ini juga sangat mewah yang membuat pengendaranya betah untuk berlama-lama di dalam supercar yang satu ini.

Baca Juga

Sejumlah fitur canggih juga siap untuk memanjakan setiap orang yang masuk ke kabin dan berada di belakang kemudi Ferrari 458 Italia ini merupakan posisi yang paling tepat dikarenakan mobil ini memiliki performa yang luar biasa kencang dimana mesin yang digunakan memiliki kapasitas 4.499cc V8 yang mampu memberikan tenaga hingga 562 Hp dengan torsi maksimal hingga 540 Nm. Tersedia 2 varian untuk Ferrari 458 Italia ini yang bisa dipilih sesuai dengan kemauan yakni Ferrari 458 Italia Spyder yang dijual di kisarann harga Rp 10.000.000.000. dan Ferrari 458 Italia Coupe yang dijual pada rentang harga Rp 9.800.000.000.

Ferrari 599 GTB Fiorano
Daftar Harga Mobil Ferrari 2020
Sumber: Youtube/FifthGear

Selanjutnya supercar ferrari yang memiliki harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan beberapa supercar ferrari lainnya yang sudah admin sebutkan diatas adalah Ferrari 599 GTB Fiorano dimana supercar yang satu ini membawa desain dari jenis mobil Gran Turismo yang hanya memiliki 2seater dan tampil lebih seksi bila dibandingkan dengan mobil-mobil lainnya, baik interior maupun eksterior dari mobil ini juga terlihat cukup modern terutama untuk teknologi yang digunakan.

Selain itu sejumlah material berkualitas juga bisa ditemua pada setiap bagian dari Ferrari 599 GTB Fiorano ini dan untuk performanya sendiri juga tidak perlu diragukan lagi karena sudah dibekali dengan mesin V12 5.999cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 612hp dimana torsinya sudah mulai tersa pada putaran mesin 8.250rpm. Harga yang harus dibayar untuk membawa pulan 1 unit Ferrari 599 GTB Fiorano ini adalah senilai Rp 6.500.000.000.

Ferrari California
Daftar Harga Mobil Ferrari 2020
Sumber: Pixabay
Ferrari yang satu ini mulai dikenal oleh kebanyakan kaum milenial setelah seorang gamer asal indonesia memboyong mobil ni ke garasinya orang tersebut tidak lain adalah Jess No Limit, begitu panggilannya di dunia maya baik di youtube maupun di akun Mobil Legend nya. Pada dasarnya mobil ini tersedia dalam 2 pilihan yakni Ferrari California Convertable GT dan juga Ferrari California T seperti yang dimiliki oleh Jess No Limit.

Desainnya yang mewan dan juga sangat aerodinamis membuat ferrari california ini banyak diminati di indonesia karena kalau dilihat dari segi harganya juga tidak terlalu mahal dibandingkan dengan beberapa ferrari yang sudah admin sebutkan tadi bahkan bisa dibilang ferrari california ini merupakan sportscar ferrari yang memiliki harga yang paling terjangkau.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 4.297cc yang diaslurkan ke roda belakangnya melalui transmisi semi otomatis 7-percepatan mampu untuk membawa ferrari california ini hingga ke top speed 310kmpj. Dan harga yang harus dibayar untuk mobil yang memiliki performa yang tinggi ini adalah senilai Rp 4.800.000.000 untuk Ferrari California Convertable GT dan Rp 4.450.000.000 untuk Ferrari California T.

Nah, seperti itulah kiranya iformasi seputar Harga Mobil Ferrari untuk Awal tahun 2020 yang bisa admin sebutkan. Memang untuk sekarang beberapa varian dari mobil tersebut sudah ada penerusnya seperti F12 Berlinetta sudah ada penerusnya yaitu Ferrari 812 Super fast dan Ferrari California T juga sudah diteruskan oleh Ferrari Portofino yang tampil lebih memukau lagi dengan segudang fitur canggih yang diusungnya tapi belum ada kepastian harga yang admin dapat.

Harga tersebut juga masih bisa berubah kapan saja jadi tidak bisa jadi panduan 100% maka dari itu admin menyarankan untuk selalu unuk mengupdate harga Ferrari sebelum memutuskan untuk memboyong unitnya ke garasi anda masing-masing. Semoga informasi tersebut bermanfaat, Terimakasih & Sampai Jumpa.

Baca Juga

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »