Pengalaman Membeli Powerbank Dell Cell 20.000 mAh

Attailah Petir Pengguna smartphone untuk sekarang semakin ramai saja dan semakin tinggi angka penggu smartphone maka semakin tinggi pula daya yang dibutuhkan oleh smartphone tersebut agar bisa dioperasikan dengan baik. 
Pengalaman Membeli Powerbank Dell Cell 20.000 mAh
Desain dari smartphone ini sendiri juga tidak main-main karena semakin lama jika admin perhatikan desain dari sebuah smartphone semakin menipis dimana ini artinya baterai yang bisa disematkan pada smartphone tersebut juga semakin kecil karena terbatas oleh ukuran dari smartphone itu sendiri.

Salah satu solusi yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan dan mungkin anda adalah salah satunya adalah menggunakan powerbank sebagai media penyimpan energi baterai cadangan agar bisa digunakan nanti pada saat baterai dari smartphone anda sudah dalam keadaan kosong tanpa harus sibuk untuk mencari sumber energi listrik atau singkatnya sibuk mencari colokan listrik untuk mengisi ulang daya baterai dari smartphone yang anda miliki tersebut.

Baca Juga

Belum lama ini admin membeli sebuah powerbank dengan kapasitas yang lumayan jumbo menurut admin tapi walaupun kapasitasnya yang lumayan jumbo tersebut harga yang ditawarkan juga masih jauh dari kata mahal, karena jika dibandingkan dengan beberapa brand lain yang walaupun memang sudah terkenal tapi harga untuk powerbank yang admin beli ini masih sangat worth’it bahkan tidak sampai setengah dari Harga powerbank yang mahal tersebut.
Pengalaman Membeli Powerbank Dell Cell 20.000 mAh
Powerbank yang admin maksud disini adalah powerbank Dell Cell dengan kapasitas 20.000 mAh, cuman yang anehnya powerbank ini punya kapasitas yang lumayan besar tapi tidak boleh diisi hingga 100% karena hanya boleh mentok hingga 99% saja dan ini menurut admin agak terasa aneh karena kalau dilihat pada Boxnya tertera Real Capacity High Cuality. Karena tidak bisa penuh hingga 100% akhirnya admin nekat untuk memaksakan powerbank tersebut untuk admin isi hingga full 100% dan itu memakan waktu hingga hampir 2 hari penuh.

Yang terjadi setelah admin berhasil mengisi powerbank Dell Cell tersebut dengan kapasitas 20.000 mAh adalah powerbanknya menjadi Drop yang tadinya admin hanya mengisi powerbank tersebut hingga 99% bisa admin gunakan hingga 5 kali pengecasan smartphone admin yang punya kapasitas baterai 3.500 mAh saja berubah menjadi hanya 2 paling mentok 3 kali saja. Untuk powerbank nya sendiri admin beli dari salah satu e-Commers di indonesia dengan Toko yang paling terpercaya.

Baca Juga

Untuk desain dari powerbank Dell Cell ini sendiri menurut admin lumyan kokoh walaupun bodynya bukan terbuat dari metal yang memang sebenarnya tidak boleh body powerbank itu terbuat dari metal karena akan membahayakan pengguna, tapi secara keseluruhan body powerbank tersebut terlihat begitu kokoh dan juga solid.

Untuk kelengkapan yang admin dapatkan dari powerbank Dell Cell dengan kapasitas 20.000 mAh ini sendiri berupa unit powerbank nya dan juga kabel chargingnya yang seperti biasa tanpa adanya adaptor untuk di cas. Untuk outputnya sendiri sudah tersedia 2 buah output yang masing-masing punya daya output hingga 2.4 A dengan 1 buah input untuk charging si powerbank ini dan paket yang admin terima waktu itu sangat rapi karena selain dibalut dengan Buble Wrap lapisan luar packingnya ini juga masih dilapisi dengan packingan kertas yang mantap menurut admin.

Harga Powerbank Dell Cell dengan kapasitas 20.000 mAh ini sendiri adalah sebesar Rp 250.000 saja yang mana harga tersebut amat sangat murah untuk ukuran sebuah powerbank mengingat powerbank seperti Aukey dengan kapasitas 10.000 mAh saja harganya bisa menyentuh angka Rp 750.000 dengan kapasitas realnya hanya sekitar 7.500 hingga 8.000 mAh. Tapi kalau untuk powerbank Dell Cell ini punya kapasitas Real hingga 16.000 hingga 17.000 mAh yang mana dengan hargaRp 250.000 tersebut sudah sangat Worth’it untuk sebuah powerbank yang admin beli.
Pengalaman Membeli Powerbank Dell Cell 20.000 mAh
Memang powerbank Dell Cell ini punya bobot yang berat bahkan lumayan berat untuk ukuran sebuah powerbank dengan ukuran yang juga lumayan tergolong besar tapi kalau dilihat lebih jauh ukuran dan bobot tersebutlah yang menjadikan powerbank Dell Cell ini terlihat lebih premium dari harganya.

Nah, seperti itulah kira-kira sedikit banyaknya pengalaman admin membeli Powerbank Dell Cell dengan kapasitas 20.000 mAh yang bisa admin share pada postingan kali ini dan kesimplulan yang bisa admin ambil dari pembelian powerbank tersebut dengan harga segitu sudah sangat Worth’it dan bagi anda yang ingin melihat bentuk dan modelnya seperti apa admin sudah mengupload videonya di bagian bawah postingan ini silahkan di tonton. semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk para pembaca. Terimakasih & Sampai Jumpa.

Baca Juga

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »