5 Hewan Paling Imut Yang Ada di Kutub


Attailah Petir Dunia ini begitu luas, saking luasnya bahkan sampai ada orang yang belum mampu untuk menjelajah seluruh daerah di permukaan bumi ini terutama di kutub Utara yang terkenal akan suhu udaranya yang sangat dingin yang bisa mencapai di bawah 0 Derjat.
5 Hewan Paling Imut Yang Ada di Kutub
Tapi tahukah anda bahwa ternyata di kutub utara tersebut juga hidup hewan-hewan unik dan menggemaskan?

Kali ini admin ingin mengajak anda semua untuk melirik hewan-hewan imut apa saja yang hidup di kutub utara tersebut.

Baca Juga

White Reindeers
5 Hewan Paling Imut Yang Ada di Kutub

Hewan pertama yang pertama yang akan admin sebutkan ini adalah hewan yang juga hidup di daerah-daerah kita yaitu Rusa, namun yang membedakan White Reindeers ini dengan rusa yang hidup di tempat kita diantaranya adalah bulunya yang berwarna putih layak nya rusa-rusa kutu yang ada di film-film anime.

Selain bentuk atau pun model dari rusa kutub ini sangat menggemaskan, rusa ini juga dijadikan sebagai alat transportasi bagi orang-orang yang berdatangan ke Kutub utara tersebut. Selayaknya rusa-rusa lain pada umunya, tanduk dari White Reindeers ini juga sangat tajam.

Snow Owl
5 Hewan Paling Imut Yang Ada di Kutub

Hewan imut kedua yang bisa ditemui di daerah kutub utara adalah Snow Owl. Bagi yang belum tahu, Show Owl ini merupakan jenis burung hantu bahkan memang bisa dikatakan sebagai burung hantu.

Perbedaan Snow Owl ini dengan burung hantu-burung hantu pada umumnya adalah warna nya yang sama sekali tidak memperlihatkan bentuk yang seram bahkan bisa dikatakan kalau hewan ini adalah salah satu hewan yang paling difaforitkan oleh kebanyakan orang yang berkunjung ke kutub utara.

Alasan kebanyakan orang menyukai hewan yang satu ini pun simpel saja karena memang perpaduan bulu yang membalut tubuhnya ini sangat serasi, jadi tidak heran kalau hewan ini juga di sebut sebagai boneka burung.

Baca Juga

Snow Rabbit
5 Hewan Paling Imut Yang Ada di Kutub

Selanjutnya hewan yang menggemaskan yang bisa ditemukan dikutub adalah Snow Rabbit atau dengan sebutan bahasa indonesianya Kelinci Salju. Layaknya jenis-jenis kelinci lain yang ada di berbagai belahan dunia selain di kutub, kelinci salju ini punya bentuk dan model yang sama persis dengan Kelinci biasa.

Namun yang paling membedakan Kelinci Salju ini dengan kelinci-kelinci lain pada umumnya adalah warna rambut yang membalut sekujur tubuh hewan mungil ini yang berwarna putih. Tidak hanya berwarna putih saja tapi bulu dari Snow Rabbit ini juga sangat lebat sehingga akan membuat siapa pun yang memegang kelinci ini betah untuk berlama-lama memegang nya.

Jika dilihat secara sekilas mungkin yang akan terlintas di benak kebanyakan orang tentang Kelinci Salju ini adalah mereka akan menyangka bahwa kelinci salju ini adalah sebuah boneka saat sedang dalam keadaan diam.

Harp Seal
5 Hewan Paling Imut Yang Ada di Kutub
Source: Youtube/Caitlyn151

Mendengar nama Harp Seal mungkin akan mebuat kebanyakan orang bingung, tapi begitu mendengar kata anjing laut mungkin sebagian orang akan langsung mengerti bahwa hewan yang satu ini adalah biota laut yang ada hampir di berbagai belahan dunia.

Itulah kata yang tempat untuk menggambarkan hewan yang satu ini, jika kebanyakan anjing laut pada dasarnya adalah hewan yang punya ukuran tubuh yang gemuk dengan bola mata yang bulat dan besar, maka begitu pula untuk Harp Seal ( Anjing Laut ) yang hidup di daerah kutup ini.

Mungkin yang membuat perbedaan yang paling mencolok dibadingkan dengan anjing laut lain pada umumnya ada pada warna bulu nya yang berwarna putih. Bagi anda yang ingin melihat langsung hewan mungil yang satu ini anda bisa datang ke wilayah kutub dan bisa dengan mudah menjumpai anak Harp Seal ini yang bermain diantara salju.

Snow Leopard
5 Hewan Paling Imut Yang Ada di Kutub

Sesuai dengan namanya, gambaran hewan yang satu ini garang, sangar dan juga bersifat pemangsa. Pastinya hewan yang satu ini pun sudah tertebak apa, Snow Leopard ini merupakan macan salju yang pastinya hidup di daerah yang bersalju terutama untuk daerah kutub.

Seperti yang sudah admin singgung diatas tadi kalau hewan yang satu ini punya bulu yang berbeda sendiri dibandingkan dengan macan biasa yang terdapat di daerah kita. Jika macan pada umunya punya bulu yang berwarna emas maka untuk Snow Leopard ini bulu emas itu berganti menjadi putih yang seirama dengan warna salju.

Dibalik modelnya yang menggemaskan macan salju ini juga tidak kalah berbahaya nya dengan macan-macan lain pada umumnya, jadi jangan sampai terkecoh dengan bentuk dan modelnya yang imut tersebut dan memancing anda untuk mencoba berinteraksi langsung dengan hewan yang satu ini.

Nah, itulah 5 Hewan Paling Imut Yang Ada di Kutub yang berhasil admin kumpul pada postingan ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat, Terimakasih & Sampai Jumpa.

Baca Juga

Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »