4 Mobil Terlaris di Indonesia 2018

Attailah Petir - Mobil merupakan salah satu alat transportasi darat yang paling banyak digunakan di zaman sekarang ini, sehubungan dengan hal tersebut, produsen mobil juga berlomba-lomba menciptakan mobil yang paling nyaman untuk di jual di pasaran.

Di indonesia sendiri, mobil yang di jual dipasaran indonesia sangatlah beragam, pada tahun 2018, angka penjualan mobil masih saja tinggi dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Beberapa jenis mobil menjadi incaran masyarakat dikarenakan beberapa hal.

Baca Juga: 

Berikut adalah 4 Mobil Paling Laris di Indonesia 2018

Toyota Avanza
Avanza
Toyota Avanza
Toyota Avanza merupakan mobil sejuta ummat dan tidak pernah bisa disalip oleh mobil apa pun di indonesia, saking banyaknya mobil ini dijalan raya, alasan lain orang indonesia suka dengan mobil yang satu ini adalah kelegaan ruang kabin yang ditawarkan yang mampu memuat hingga 7 orang penumpang dengan lega.

Dealer dan juga service toyota yang tersebar di berbagai daerah di seluruh indonesia juga merupakan alasan yang paling kuat orang-orang membeli mobil sejuta ummat ini, pada tahun 2018 lalu, Toyota Avanza mampu meraih angka penjualan hingga  75.493 unit dari berbagai daerah di seluruh indonesia.


Mitsubishi Xpander
Xpander
Mitsubishi Xpander
Pada tahun 2017 lalu mitsubishi memperkenalkan produk terbaru mereka ke masyarakat di GIIAS dan mencuri banyak perhatian, dan spontan saat itu juga orang langsung menyerbu MPV yang satu ini dikarenakan mobil ini memberikan standar baru yang cukup tinggi untuk rival-rival dikelasnya.

Mitsubishi Xpander menawarkan ruang kabin yang lebih lega dibandingkan Avanza, mesin dengan teknologi serta fitur yang lebih fresh dan juga yang paling di lirik dari mobil ini adalah kenyamanan bantingan suspensinya yang sangat luar biasa di kelasnya, pada tahun 2018 Mitsubishi Xpander ini mampu menyentuh angka penjualan hingga 71.219 unit dari berbagai daerah di seluruh nusantara.


Toyota Kijang Innova
Kijang Innova
Toyota Kijang Innova
Mobil paling diminati diindonesia selanjutnya adalah Toyota Kijang Innova, Kijang sendiri sudah dikenal sangat lama di masyarakat indonesia, bahkan sampai sekarang, Kijang masih menjadi mobil paling banyak di minati ke 3 di indonesia setelah Toyota Avanza dan juga Mitsubishi Xpander.

Kijang innova merupakan sebuah MPV yang menjanjikan ruang kabin yang sangat nyaman, lega dan juga memiliki banyak fitur untuk dioperasikan pada saat berkendara, Toyota kijang innova ini memang menjadi mobil dengan harga paling mahal dari kedua mobil yang sudah disebutkan diatas tadi karena harganya yang mencapai Rp 400 juta lebih.

Namun walau semahal apa pun mobil toyota di indonesia selalu menjadi incaran banyak orang, hal tersebut terbukti dari angka penjualan Toyota Kijang Innova pada tahun 2018 yang mencapai 54.669 Unit dari berbagai daerah diseluruh indonesia.

Baca Juga: Khasiat Buah Naga

Toyota Calya
Calya
Toyota Calya
Masih dari brand toyota, Toyota calya menjadi salah satu mobil Low MPV paling murah yang disenangi oleh masyarakat indonesia, walaupun mesinnya tidak terlalu bertenaga seperti sebuah Avanza atau Xpander, namun Toyota Calya mampu membawa hingga 7 orang penumpang dengan ruang kabin yang lega.

Walaupun hanya ditenagai 87HP dengan mesin 1.200cc saja, mobil ini mampu menarik hati banyak orang di indonesia, hal itu terbukti dari angka penjualan toyota calya pada tahun 2018 yang mampu menyentuh angka penjualan hingga 59.224 unit dari berbagai daerah di seluruh indonesia.

Sejatinya, Toyota masih menguasai pasar mobil indonesia hingga saat ini, hal tersebut anda bisa lihat perbandingannya yang sudah admin tuliskan diatas yaitu 3:1.



Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »