4 Objek Wisata Terbaik di Indonesia

Attailah Petir - Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki kepulauan terbanyak di dunia, lebih dari 17.000 pulau yang tersebar di berbagai daerah di indonesia, menjadikan indonesia ini kaya akan keindahan alam yang tiada duanya.

Selain itu, masyarakat indonesia juga dikenal dengan keramahannya, tidak hanya itu, tidak sedikit dari wisatawan asing yang datang ke indonesia dengan tujuan untuk travelling menemukan surganya disini, bahkan banyak diatara mereka yang memilih untuk menetap di bumi pertiwi ini.

Berikut ini merupakan 4 Tempat Wisata Terbaik di Indonesia yang bisa dikungjungi kapan pun.

Baca Juga: 4 Raja Teknologi Yang Gagal di Sekolah

Raja Ampat
Salah satu tempat wisata terbaik yang bisa dikunjungi para traveller adalah Raja Ampat, objek wisata yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa indah, dikarenakan pemandangan pulau-pulau batu karang kecil yang bertumpukan membuat banyak orang terpesona dengan objek wisata yang satu ini.

Walaupun keberadaannya yang berada di indonesia bagian timur, tentunya tidak menyulitkan minat para pengunjung dari berbagai daerah dan bahkan dari berbagi pelosok dunia, Raja Ampat merupakan sebuah objek wisata kelas dunia yang ada di indonesia selain Sabang dan Bali.

Bali
Beralih ke pulau jawa, objek wisata terbaik di indonesia selanjutnya yang bisa dikunjungi oleh para traveler tidak lain adalah bali, banyak tempat-tempat indah yang bisa didatangi para traveller saat mereka berada di pulau dewata bali, dikarenakan tingkatan objek wisata yang satu ini merupakan destinasi wisata kelas dunia.

Baca Juga: 4 Mobil Terlaris di Indonesia 2018

Keindahan pantai di bali ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para traveller, tidak sedikit para pengunjung yang datang dari luar negeri dengan tujuan untuk menikmati angin sepoy-sepoy, menikmati desiran ombak, dan menikmati sunset dari bibir pantai dengan sejuta kenangan yang tidak akan pernah bisa terlupakan.

Wakatobi
Wakatobi adalah merupakan salah satu wilayah indonesia yang memiliki pesona laut yang tidak kalah indah bila dibandingkan dengan 2 objek wisata yang sudah kita sebutkan diatas, di wakatobi pengunjung bisa melakukan kegiatan-kegiatan seru seperti berenang, snorkling, memancing, dan tentunya diving.

Satu titik yang paling menonjol di wakatobi ini dan itu tidak lain adalah taman laut nasional, dimana di taman laut tersebut, pengunjung bisa menemukan beragam spesies dari 25 gugusan terumbu karang yang tersebar di seluruh daerah di wakatobi, selain itu, wakatobi ini juga memiliki 141 pulau eksotis yang bisa dikunjungi para pengunjung, dan dari 141 pulau tersebut, 4 pulau utama yang paling banyak dikunjungi wisatawan yaitu wangi-wangi, keledupa, tomia dan bunongko.

Baca Juga: 4 Alutsista Canggih TNI

Kalimantan
Pulau kalimantan merupakan pulau terbesar di indonesia yang juga menjadi paru-paru dunia, dikarenakan hutan terbesar yang ada di indonesia berada di pulau kalimantan ini, namun sayang nya, tidak sedikit daerah kalimantan yang sudah dirusak manusia serakah demi kepentingan pribadi.

Namun walau bagaimanapun, kalimantan tetap menjadi pulau dengan objek wisata terbanyak yang bisa dikunjungi traveller, dikarenakan pulau kalimantan ini masih terbagi lagi menjadi 3 bagian besar, yaitu kalimantan tengah, kalimantan selatan dan banjarmasin, dan bagi setiap pengunjung yang ingin berkunjung ke kalimantan dengan tujuan liburan, jangan pernah mengira kalau berkunjung ke pulau kalimantan ini bisa selesai dalam waktu satu hari, dikarenakan sangat banyak kekayaan alam dan budaya pulau kalimantan ini.

Baca Juga: 4 Pantai di Area Jawa dan Bali Yang Belum dijamahi Banyak Orang



Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »