4 Raja Teknologi Yang Gagal di Sekolah

Attailah Petir - Sukses merupakan impian semua orang, namun untuk sukses itu bukanlah hal yang mudah, banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan yang namanya kesuksesan, dan salah satunya adalah dengan menempuh pendidikan sekolah setinggi mungkin.
Sukses
Sukses
Namun terkadang masih banyak orang yang salah sangka dengan yang namanya sekolah, banyak diantara mereka menganggap bahwa dengan mereka sekolah, mereka mendapat jaminan untuk sukses, padahal tidak sedikit diantara orang-orang yang sekolah setinggi mungkin tapi ujung-ujungnya tidak jadi apa-apa.

Namun 4 orang berikut merupakan orang yang sangat sukses menjadi Raja Teknologi Dunia namun mereka gagal dalam hal pendidikan di sekolah.

Bill Gates
Orang yang paling sukses di dunia teknologi namun gagal di pendidikan sekolah atau kuliah adalah Bill Gates, Bill Gates merupakan pendiri sekaligus mantan CEO dari Microsoft yang terkenal di berbagai belahan dunia, seorang Bill Gates dengan kemampuan yang dimilikinya tidak berhasil menyelesaikan kuliahnya hingga selesai di Universitas Harvard yang menjadi Universitas terbaik dunia.

Namun tidak ada yang membantah kalau Bill Gates merupakan orang yang paling sukses dan juga masuk kedalam salah satu orang terkaya dunia, Kutipan kata-kata seorang Bill Gates untuk semua orang adalah " Aku mempelajari apa pun tapi tidak pernah mendapatkan peringkat teratas, tapi hari ini, orang-orang yang mendapatkan peringkat teratas di universitas terbaik adalah karyawan saya".
Mark Zuckerberg
Facebook merupakan salah satu social media yang memiliki pengguna terbanyak di dunia saat ini, tidak bisa dipungkiri jika orang di zaman sekarang ini tidak memiliki akun facebook, pendiri facebook sendiri tidak lain adalah Mark Zuckerberg.

Mark Zuckerberg masuk ke dalam daftar salah satu Raja Teknologi Yang Gagal di Sekolah karena seorang Mark Zuckerberg tidak berhasil menyelesaikan pendidikannya di Harvard University, mark lebih fokus untuk mengembangkan facebook dan akhirnya membuahkan hasil hingga saat ini, kekayaan seorang Mark Zuckerberg hingga akhir tahun 2016 lalu mencapai $ 56,2 Milliar Dollar AS

Jadi tidak heran jika Mark Zuckerberg menjadi orang terkaya nomor 6 di dunia, Quotes mark untuk banyak orang di dunia adalah " Resiko terbesar dalam hidup adalah tidak mengambil resiko sama sekali dalam dunia yang begitu cepat berubah, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil resiko sama sekali".

Baca Juga: 4 Pantai di Area Jawa dan Bali Yang Masih Sepi Pengunjung

Steve Jobs
Salah satu brand gadget yang sangat tener dalam dunia teknologi adalah Apple, Apple merupakan sebuah perusahaan teknologi raksasa dunia yang bergerak di bidang gadget, baik itu PC, Laptop, Tablet maupun smartphone yang sedang ramai-ramainya di gunakan saat ini, mustahil jika masih ada orang yang tidak kenal dengan Apple.

Seorang steve jobs berperan penting dalam perusahaan Apple, Steve jobs merupakan pendiri Apple dan sudah memporduksi puluhan ribu produk yang terjual dengan mudah di berbagai belahan dunia, Steve Jobs sendiri merupakan salah satu orang yang gagal di sekolah, lebih tepatnya di Reedcollege setelah satu semester berjalan.

Walaupun basicnya Steve Jobs bukan seorang Teknisi, bukan seorang IT dan Bukan seorang Programmer, tapi steve jobs berhasil mendirikan perusahaan Apple yang terkenal hingga berbagai belahan dunia, hal tersebut didapatkan Steve Jobs dengan Innovative nya, Creative Nya dan juga Visioner Teknology nya, kata-kata bijak yang ditinggalkan Steve Jobs untuk banyak orang adalah " Hanya satu-satunya cara untuk melakukan perjalanan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang dikerjakan".

Baca Juga: 4 Alutsista Canggih Yang dimiliki TNI

Jack Ma
Jack Ma adalah pendiri toko online Ali Exprees dan Juga Ali baba yang berpusat di china, seorang Jack Ma terlahir dari keluarga yang kurang mampu, tapi semangat juang seorang Jack Ma menjadikannya seorang Raja teknologi di bidang pemasaran produk secara online terbesar di dunia setelah beberapa online shop yang lain.

Jack Ma tidak pernah mengenal yang namanya komputer apalagi punya komputer, tapi Jack Ma melihat masa depan dunia yang penuh dengan teknolgi yang membuatnya berfikir bahwa hal tersebut adalah sebuah peluang usaha, dan Jack Ma mengerjakan apa yang di bayangkannya, Hingga saat ini Jack Ma menjadi orang terkaya Nomor satu di Asia, kekayaan Jack Ma ditaksir mencapai $ 20.5 Miliiar Dollar AS.

Kata-kata bijak yang ditinggalkan Jack Ma untuk banyak orang adalah " Saya melihat banyak anak muda memiliki ide yang fantastis setiap malam, tapi pagi harinya mereka kembali bekerja di kantor".

Baca Juga: 4 Mobil Terlaris di Indonesia 2018



Saya Attailah asal Aceh 26 tahun hobi menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »