Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Printer Dibawah Rp 1 Juta Awal 2022

AttailahPetir Printer merupakan salah satu perangkat yang hampir wajib bagi sebgian besar orang di zaman sekarang ini. Karena hampir semua kegiatan yang berhubungan dengan perangkat komputer pasti ujung-ujungnya membutuhkan sebuah printer.

4 Rekomendasi Printer Dibawah Rp 1 Juta Awal 2022

Mengingat perangkat ini dipakai oleh banyak orang, maka sudah seharunya printer ini tersedia dipasaran untuk dibeli oleh orang-orang yang memang membutuhkan printer.

Ada banyak sekali jenis dan model printer yang bisa anda temukan di pasaran saat ini. Harganya pun sangat bervariasi mulai dari Rp 800 ribuan hingga ada yang harganya menyentuh angka puluhan juta.

Namun, untuk anda yang membutuhkan printer untuk kebutuhan mencetak tugas sekolah, kuliah bahkan untuk kebutuhan kerja. Admin punya 4 rekmendasi printer dengan harga dibawah Rp 1 juta yang mungkin cocok untuk anda pertimbangkan.

Bagi anda yang penasaran printer-printer mana saja. Mari kita bahas lebih jauh di bawah ini.

HP Deskjet Aventege 2 Seri 2335 Hingga 2337

HP Deskjet Aventage 2 2335

Pada posisi pertama printer paling terjangkau yang mungkin cocok untuk anda pertimbangkan. Terutama untuk anda yang sedang mepet Budget adalah HP Deskjet Aventege 3 Seri 2335 Hingga 2337

Dimana printer HP pada seri tersebut merupakan sebuah printer All In One yang berarti printer yang punya beberapa fungsi dalam 1 perangkat.

Anda bisa menggunakan HP Deskjet Aventege 3 Seri 2335 Hingga 2337 ini untuk kebutuhan Mencetak Foto atau Dokumen, Melakukan Foto Copy dalam keadaan darurat hingga untuk kebutuhan Scan pada saat dibutuhkan.

Untuk kecepatan cetaknya sendiri printer pada seri ini mampu mencetak hingga 7,5 halaman per menit pada tinta hitam dan 5,5 halaman per menit pada saat mencetak dengan menggunakan tinta berwarnanya.

Beberapa ukuran kertas yang sudah Support untuk dicetak pada printer HP Deskjet Aventege 3 Seri 2335 Hingga 2337 ini diantaranya ada A4, A6, B5, Amplop, Legal dan juga ukuran Letter.

Dari sisi harga, anda hanya perlu merogoh kocek senilai Rp 699.000 ( Pada saat Postingan ini admin Tulis ).

HP Deskjet Aventege 3 Seri 2335 Hingga 2337
Kecepatan Cetak : 7,5 Halaman ( Tinta Hitam )
                                  5,5 Halaman ( Tinta Warna )
Kertas Yang Support : A4
            A6
                                  B5
            Amplop
            Legal
            Letter
Harga : Rp 699.000

Canon Pixma E410

Canon Pixma E410

Selanjutnya rekomendasi printer dibawah 1 juta yang mungkin cocok untuk anda bandrol di awal tahun 2022 ini berasal dari brand Canon. Printer tersebut tidak lain adalah Canon Pixma E410.

Sebenarnya Canon merupakan salah satu produsen elektronik yang tidak hanya memproduksi printer saja. Akan tetapi mereka juga memproduksi kamera hingga ke mesin percetakan layaknya Mesin Foto Copy.

Namun, yang paling banyak di jumpai di pasaran indonesia selain dari kameranya adalah berupa printernya. Karena memang harganya yang dikenal terjangkau dengan kwalitas yang bisa dibilang sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Seperti yang sudah pernah admin singgung diatas tadi, kalau Canon Pixma E410 ini merupakan sebuah printer All In One layaknya Printer HP Deskjet Aventege 3 Seri 2335 Hingga 2337 yang sudah kita bahas diatas.

Printer ini punya bentuk yang terlihat minimalis dan juga terlihat kompak sehingga anda masih bisa menempatkan printer yang satu ini pada ruangan yang bisa dikategorikan sempit.

Untuk kecepatan cetaknya sendiri juga tidak mengecewakan yakni mencapai 8 Halaman per menit pada saat mencetak dokumen ( Tinta Hitam ) dan 5 Halaman per menitnya pada saat mencetak foto ( Tinta Berwarna ).

Untuk ukuran kertas yang support dengan printer yang satu ini pada dasarnya sangatlah banyak mulai dari A4, A5, B5, Letter, Legal, 4X6, 5X7, 8X10 dan juga ukuran Cover Amplop.

Dengan melihat apa yang ditawarkan Canon pada Canon Pixma E410 ini. Maka wajar rasanya kalau harga yang harus dibayar untuk bisa memiliki printer yang satu ini yang dimulai dari angka Rp 850.000.

Canon Pixma E410
Kecepatan Cetak : 8 Halaman ( Tinta Hitam )
             5 Halaman ( Tinta Warna )
Kertas Yang Support : A4
            A5
                   B5
                Letter
            Legal
            4X6  
          
    5X7
           8X10
            Cover Amplop
Harga : Rp 850.000

HP 2775 Aventege Deskjet

HP 2775 Aventege Deskjet

Jika kedua printer yang sudah kita bahas diatas masih kurang membuat anda tertarik. Anda bisa coba untuk melirik HP 2775 Aventege Deskjet.

Dimana printer yang satu ini merupakan salah satu printer yang paling populer dikalangan para mahasiswa.

Karena memang pada dasarnya printer ini bisa digunakan untuk mencetak dokumen dengan sangat mudah.

Walaupun sebenarnya tidak hanya bisa digunakan untuk mencetak dokumen saja. Tapi pengguna juga bisa menggunakan printer buatan HP ini untuk Scan dan juga Foto Copy pada kondisi-kondisi tertentu.

Untuk kecepatan cetaknya sendiri HP 2775 Aventege Deskjet ini mampu mencetak hingga 7,5 halaman per menit untuk mencetak dokumen dan 5 halaman per menit pada saat digunakan untuk mencetak gambar.

Pengguna juga sudah bisa menghubungkan printer ini dengan menggunakan kabel USB 2.0 atau bisa juga dengan menggunakan konekvitas Wireless.

HP 2775 Aventege Deskjet ini juga sudah mendukung penggunaan kertas dengan beberapa ukuran seperti A4, B5, A6, Letter dan juga legal tentunya.

Untuk harganya sendiri berdasarkan pantauan admin hingga pada saat postingan ini admin tulis dimulai dari angka Rp 849.000

HP 2775 Aventege Deskjet
Kecepatan Cetak : 7,5 Halaman ( Tinta Hitam )
             5 Halaman ( Tinta Warna )
Kertas Yang Support : A4
            B5
            A6
           Legal
            Letter
Harga : Rp 849.000

Canon MG 2570s

Canon MG2570s

Terakhir printer dengan harga dibawah Rp 1 juta yang akan coba admin rekomendasikan pada postingan kali ini kembali ke Brand Canon yakni Canon MG2570s.

Tidak kalah dengan ketiga printer yang sudah kita bahas diatas tadi. MG 2570s ini juga sudah mampu menuntaskan tugasnya sebagai sebuah printer dengan harga terjangkau.

Tapi masih sangat layak untuk digunakan di awal tahun 2022 ini, pasalnya Canon MG2570s ini sudah dilengkapi dengan Scanner dan juga Foto Copy yang bisa dimanfaatkan pada kondisi mendadak.

Apalagi kecepatan cetak dari printer ini sendiri yang sudah mencapai 8 halaman Per menit pada saat digunakan untuk mencetak dokumen dan 4 halaman per menit pada saat mencetak gambar berwarna.

Printer ini Canon MG2570s ini kurang cocok untuk diajak berpindah-pindah tempat karena memang bobotnya yang mencapai 3,5 kg tanpa tambahan perangkat lain dan bisa mencapai 5,3 kg dengan kondisi lengkap dalam kardus..

Beberapa ukuran kertas yang support dengan printer Canon MG2570s ini diantaranya ada A4, A5, B5, Letter, Legal, 4X6, 5X7 dan juga ukuran Cover Amplop.

Dengan melirik apa yang ditawarkan Canon pada Canon MG2570s ini. Maka wajar rasanya kalau harga yang harus dibayar untuk bisa memiliki printer yang satu ini yang dimulai dari angka Rp 850.000.

Canon MG2570s
Kecepatan Cetak : 8 Halaman ( Tinta Hitam )
          : 4 Halaman ( Tinta Warna )
Kertas Yang Support : A4
            A5
            B5
            Legal
            Letter
            4X6
            5X7
            Cover Amplop
Harga : Rp 850.000

Nah, itu dia 4 Rekomendasi Printer dengan harga dibawah 1 juta di awal tahun 2022 ini yang mungkin cocok untuk anda pertimbangkan.

Terutama untuk anda yang punya budget pas-pasan tapi tetap membutuhkan printer yang powerfull dan bisa diajak untuk kerja.

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi referensi bagi mereka yang memang sedang mencari Printer dibawah Rp 1 Juta. Terimakasih & Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Printer Dibawah Rp 1 Juta Awal 2022"