Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Printer Portable

AttailahPetir –  untuk sekarang ini perangkat tidak hanya Mouse, Keyboard bahkan bluetooth saja. Namun sudah lebih dari itu, perangkat portabel seperti sebuah printer juga sudah tersedia diapasaran yang bisa anda beli sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing.

4 Rekomendasi Printer Portable

Sedikit informasih kalau printer portabel ini merupakan sebuah alat cetak yang bisa digunakan untuk mencetak Dokumen, Foto, Struk dan masih sangat banyak lagi sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing pengguna printer tersebut.

Dikatakan portabel karena memang printer ini sudah menggunakan baterai untuk bisa beroperasi. Batertai dari printer tersebut tentunya bisa di isi ulang saat sudah kosong.

Pada dasarnya printer portabel ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan setiap orang yang punya kegiatan Outdor, namun tidak tersedia sumber energi listrik.

Dikondisi-kondisi tertentu Printer portabel ini akan sangat membantu banyak orang. sebagai salah satu contohnya adalah pada saat pemadaman listrik secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kelebihan yang dimiliki printer portabel ini jelas lebih mudah untuk dibawa-bawa. Lebih rapi karena terlihat clean dan tanpa kabel.

Namun ada kekurangan yang pastinya tidak akan sesempurna printer-printer non-portabel pada umumnya dan kekurangan tersebut akan berbeda pada setiap brand dan model.

Sebenarnya ada banyak sekali printer portabel yang beredar dipasaran indoensia ini. Namun  ada 4 printer portabel yang menurut admin pribadi patut untuk anda perhitungkan ( bagi yang membutuhkan printer portabel saja ).

Bagi anda yang penasaran printer-printer mana saja, simak ulasannya di bawah ini.

Brother PocketJet PJ-773 Portabel Printer

Brother PocketJet PJ-773 Portable Printer

Pada posisi pertama printer portabel yang mungkin cocok untuk anda pertimbangkan adalah Brother PocketJet PJ-773 Portabel Printer.

Dimana printer yang satu ini merupakan sebuah printer portabel dari Brother. Printer ini sendiri masuk kedalam kategori printer Thermal.

Brother ini sendiri merupakan sebuah brand printer asal jepang yang sudah ada sejak tahun 1908 lalu dan masih memperkenalkan produk-produk terbaru mereka hingga saat ini ( pada saat postingan ini admin publish ). 

Sebagai sebuah printer portabel sebenarnya Brother PocketJet PJ-773 Portabel Printer ini sudah nampak hampir sempurna karena memang sudah support dengan beberapa ukuran kertas normal layaknya A5, A4, Letter, Legal dan masih sangat banyak lagi ukuran kertas lainnya yang support dengan printer yang satu ini.

Untuk konektivitasnya sendiri Brother PocketJet PJ-773 Portabel Printer ini juga sudah didukung dengan 2 konektivitas yang mana diantaranya bisa menggunakan Kabel USB 2.0 dan bisa juga dengan menggunakan Wifi Direct untuk mencetak langsung.

Kecepatan cetaknya juga lumayan bisa diandalkan karena sudah mampu mencetak sebanyak 8 halaman per menitnya.

Harga yang harus dibayar untuk bisa membawa pulang Brother PocketJet PJ-773 Portabel Printer ini dimulai dari angka Rp 11 jutaan saja.

Brother PocketJet PJ-773 Portabel Printer

Jenis Printer : Thermal Print

Ukuran Kertas Support : A4, A5, Legal, Letter, Infinite

Kecepatan Print : 8 Halaman Per Menit

Harga : Rp 11 Jutaan

HP OfficeJet 250 Mobile All-In-One Printer 

HP OfficeJet 250 Mobile All In One Printer

Selanjutnya rekomendasi printer portabel dari admin yang mungkin cocok untuk anda pertimbangkan di awal tahun 2022 ini adalah HP OfficeJet 250 Mobile All-In-One Printer.

Selain dari Brand Brother, masih ada brand lainnya yang juga sebenarnya sudah sangat dikenal oleh kebanyakan orang di indonesia ini. Brand tersebut adalah Brand HP.

Tidak hanya memproduksi laptop, tapi ternyata HP juga handal dalam membuat printer. Salah satu printer buatan HP yang tidak kalah menarik untuk dibahas adalah HP OfficeJet 250 Mobile All-In-One Printer. 

Dimana printer HP yang satu ini merupakan salah satu printer Buatan HP yang punya ukuran yang ringkas dan mudah untuk dibawa berpergian.

Dikarenakan ukuran dari printer ini yang tergolong ringkas. Maka tidak sedikit orang yang membutuhkan alat cetak portabel yang memilih HP OfficeJet 250 Mobile All-In-One Printer ini sebagai salah satu alat bantu kerja mereka saat berada di Outdor.

Printer HP OfficeJet 250 Mobile All-In-One ini juga sangat mudah untuk digunakan dan dengan hasil cetak yang mampu diberikan juga sangat luar biasa.

Sebagai sebuah printer, admin rasa HP OfficeJet 250 Mobile ini sangat ideal digunakan untuk menyelesaikan tugas sehari-hari bahkan hasil cetakan dari printer buatan HP yang satu ini juga punya kualitas yang bisa dibilang tinggi

Dikarenakan HP OfficeJet 250 Mobile All-In-One Printer merupakan sebuah printer portabel, maka tidak aneh rasanya kalau printer ini juga masih bisa digunakan untuk kebutuhan Scan hingga Fotocopy.

Singkatnya, pengguna bisa menggunakan HP OfficeJet 250 Mobile All-In-One Printer ini sebagaimana menggunakan printer-printer lain pada umumnya.

Maka dari itu, sangat wajar rasanya kalau harga yang harus dibayar untuk bisa memiliki printer yang satu ini yang dimulai dari angka Rp 6,6 jutaan.

HP OfficeJet 250 Mobile All-In-One Printer

Jenis Printer : Inkjet

Ukuran Kertas Support : A4, A5, A6, B5, C5, C6, DL, Legal, Letter dll.

Kecepatan Print : 9 Halaman Per Menit ( Monokrom ) 3,6 Halaman Per Menit ( Print Warna ).

Harga : Rp 6,6 Jutaan

HP OfficeJet Mobile 200

HP OfficeJet Mobile 200

kemudian printer portabel yang mungkin cocok untuk anda pertimbangkan adalah HP OfficeJet Mobile 200 ( saudaranya HP OfficeJet 250 Mobile yang sudah kit bahas diatas ).

Dimana printer yang satu ini merupakan sebuah printer yang punya ukuran yang sangat compact dan mudah untuk dibawa kemanapun.

Bahkan, pengguna printer portble yang satu ini bisa dengan gampangnya memasukkan HP OfficeJet Mobile 200 ini kedalam ransel yang mereka punya.

Selain itu, HP OfficeJet Mobile 200 ini juga sudah bisa diandalkan pada kondisi-kondisi tertentu karena mampu mencetak dengan kecepatan hingga 9 Halaman Per Menit untuk dokumen monokrom dan sebanyak 6 Halaman Per Menit untuk kebutuhan warna nya.

Tidak hanya itu, HP OfficeJet 200 Mobile Printer ini juga bisa membuat kebutuhan cetak mencetak jadi lebih mudah. 

Karena pada dasarnya Printer ini bisa mempermudah penggunanya dalam mencetak dokumen digital baik hitam putih ataupun warna, kapanpun dan dimanapun Anda berada

Berkat penggunaan konektivitas WiFi dengan fungsi WiFi Direct, pengguna bisa mencetak dokumen langsung dari Laptop, Smartphone, atau Tablet melalui konektivitas WiFi, dengan atau tanpa bantuan Router sama sekali.

Pengguna bisa langsung mencetak dokumen tanpa ribet dalam hitungan detik karena sudah tersedia HP Auto Wireless Connect yang membantu Anda dalam masalah Setup Printer dengan sangat gampang.

Harga yang harus dibayar untuk bisa memiliki printer yang satu ini dimulai dari angka Rp 3,7 jutaan saja

HP OfficeJet Mobile 200

Jenis Printer : Inkjet

Ukuran Kertas Support : A4, A5, A6, B5, C5, Amplop dll.

Kecepatan Print : 9 Halaman Per Menit ( Monokrom ) 6 Halaman Per Menit ( Print Warna ).

Harga : Rp 3,7 Jutaan

Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer

Canon Pixma iP110 Wireless Mobil e Printer

Terakhir rekomendasi printer portabel dari admin yang mungkin cocok untuk anda pertimbangkan adalah Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer.

Dimana printer yang satu ini merupakan sebuah printer Inkjet dari brand Canon yang sudah menggunakan baterai sebagai sumber energi untuk menjalankan printer tersebut.

Sebagai sebuah printer portabel, Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer ini sudah seharusnya mengonsumsi daya yang rendah.

Hal tersebut juga sudah diadopsi Canon pada Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer ini, dimana printer ini hanya membutuhkan daya sebesar 10 watt pada saat sedang melakukan printing dan 1,8 watt pada saat printer ini dalam kondisi standby.

Kecepatan cetak dari Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer ini juga lumayan kencang, karena mampu mencetak sebanyak 9 halaman per menit pada saat mencetak dokumen monokrom dan 5,8 halaman per menit pada saat digunakan untuk print warna nya.

Beberapa ukuran kertas yang support dengan printer ini diantaranya ada A4, A5, B5 dan juga ukuran amplop.

Dikarenakan printer ini merupakan sebuah printer portable, maka bobot yang ringan juga menjadi salah satu nilai jual utama dari Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer ini, karena memang bobot dari printer ini yang hanya 2kg saja.

Dengan melihat apa yang ditawarkan Canon pada Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer ini, maka sangat wajar rasanya kalau harga yang harus dibayar untuk bisa membawa pulang printer yang satu ini yang dimulai dari angka Rp 4 jutaan saja.

Sekedar disclaimer kalau semua harga yang admin sebutkan pada postingan kali ini merupakan harga yang admin Update pada saat postingan ini admin buat.

Dimana harga tersebut masih bisa berubah kapan pun dan dimana pun. Maka dari itu, bagi anda yang hendak membeli printer-printer tersebut ada baiknya untuk memantau langsung ke toko atau di e-commerce kepercayaan anda.

Semoga informasih yang admin share untuk anda pada postingan kali ini bisa berguna untuk anda. Terimakasih & Sampai Jumpa pada postingan selanjutnya.

Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Printer Portable"