Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan Membeli Samsung Galaxy S8 di Tahun 2022

4 Alasan Membeli Samsung Galaxy S8 di Tahun 2022 Samsung merupakan salah satu brand elektronik yang sudah sangat dikenal oleh kebanyakan masyarakat indonesia.

4 Alasan Membeli Samsung Galaxy S8 di Tahun 2022
Karena memang pada dasarnya hampir semua perangkat yang dibutuhkan oleh setiap orang terutama untuk kita yang tinggal di indonesia kebanyakannya berasal dari brand Samsung.

Tapi salah satu produk yang paling banyak digunakan dari brand Samsung ini adalah berupa smartphone. Seperti yang kita tahu, kalau untuk sekarang ini smartphone buatan samsung punya ragam dan model yang sangat banyak.

Bahkan yang terbaru seakarang ini yang berasal dari seri Flagshipnya samsung yakni Samsung Galaxy S22 Ultra, sekaligus menjadi smartphone yang di idam-idamkan oleh kebanyakan orang indonesia.

Tapi mengingat harga dari Samsung Galaxy S22 ultra tersebut yang masih belum terjangkau untuk semua kalangan. Maka tidak ada salahnya untuk anda coba Flagship lawasnya meraka yakni Samsug Galaxy S8 yang sudah ada sejak 5 tahun yang lalu.

Walaupun usia Samsung Galaxy S8 ini sudah mencapai 5 tahun. Tapi sebenarnya smartphone ini masih sangat sangat layak untuk digunakan di tahun 2022 ini karena beberapa Alasan.

4 Alasan Membeli Samsung Galaxy S8 di Tahun 2022 diantaranya akan coba kita bahas pada pembahasan yang lebih luas di bawah ini.

Desain
Desain Samsung S8

Salah satu bagian yang paling unggul dari Samsung Galaxy S8 ini ada pada desainnya. Karena kalau diperhatikan lebih jauh, desain dari smartphone ini masih enak untuk dilihat.

Padahal seperti yang sudah admin singgung diatas tadi, kalau usia dari Samsung Galaxy S8 ini sudah mencapai 5 tahunan.

Sebagai contoh yang paling simpelnya saja adalah pada saat anda meletakkan smartphone ini di atas meja di sebuah cafe. 

Walaupun anda tidak memberitahu orang-orang kalau smartphone yang anda gunakan tersebut merupakan Samsung Galaxy S8 sebenarnya mereka sudah bisa memprediksi kalau smartphone tersebut marupakan smartphone mahal dari samsung.

Meskipun memang lagi-lagi mahal nya disini adalah mahal yang dulu pada saat Samsung Galaxy S8 ini pertama kali diperkenalkan.

Selain itu, desain layar yang melengkungnya juga seakan memunculkan cirik khasnya smartphone mahal dari samsung. Maka sangat wajar, kalau Samsung Galaxy S8 ini masih sangat layak untuk digunakan hingga tahun 2022 ini.

Adapun bahan Back covernya yang berupa kaca juga bisa menjadi nilai tambah untuk anda yang hendak mempertimbangkan untuk memboyong Samsung Galaxy S8 ini di tahun 2022 ini.

Kesan mahalnya juga masih terasa hingga ke bagian frame nya yang sudah menggunakan bahan metal.

Infinity Display
Infinity Display

Infinity Display ini merupakan sebutan untuk layar Samsung Galaxy S8 ini yang seakan tanpa memiliki batasan samping.

Karena seperti yang kita tahu kalau Samsung Galaxy S8 ini sudah mengusung layar melengkung yang membutanya terlihat memiliki layar lebih lebar dari kebanyakan flagship-flagship lain pada umumnya.

Bahkan bila dibandingkan dengan iPhone sekalipun pada masa nya. Apalagi layar Samsung Galaxy S8 ini sudah lebih lebar dari layar samsung seri S pada generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy S7 yang masih menggunakan Tombol Home sekaligus sebagai sensor fingger print.

Namun pada Samsung Galaxy S8 ini layar yang digunakan sudah jauh lebih lega karena sudah tidak memiliki tombol Home berbentuk fisik.

Adapun Sensor sidik jarinya juga sudah dipindahan ke bagian belakang smartphone. Maka dari  karenanya, wajar kalau masih banyak orang yang masih nyaman-nyaman saja dengan Samsung Galaxy S8 ini meskipun umurnya sudah lumayan.

Sedikit informasi kalau Layar Samsung Galaxy S8 ini juga merupakan salah satu jenis layar terbaik yang ada di pasaran. Bahkan untuk harga Smartphone ini yang sekarang layar yang ditawarkan ini bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik bahkan tidak bisa ditemukan pada smartphone-smartphone terbaru sekarang ini untuk kalau seandainya berbicara rentang harga yang ditawarkan samsung.

Dengan ukuran layar 5,8 inch pada varian Samsung Galaxy S8 dan 6,2 inch pada varian Samsung Galaxy S8 Plus admin rasa smartphone ini masih nyaman-nyaman saja untuk digunakan sehari-hari.

Apalagi layarnya ini sudah memiliki resolusi 1.960X 1.440 pixel dengan kepadatan layar yang mencapai 570ppi. Untuk anda yang hobi nonton di smartphone, admin sangat menyarankan anda untuk mempertimbangkan Samsung Galaxy S8 ini walaupun di tahun 2022 bahkan di tahun 2023 sekalipun.

Memiliki Iris Scanner
Irish Scanner

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy S8 ini adalah hadirnya fitur scuriti sistem berupa pemindai retina mata.

Meskipun memang untuk generasi-generasi terbaru smartphone samsung seri S sudah tidak menggunakan fitur ini lagi.

Padahal fitur keamanan yang satu ini merupakan salah satu fitur unik yang bahkan bisa menjadi ciri khasnya smartphone flagship samsung.

Tapi memang lagi-lagi kita harus mengerti akan kelemahan fitur yang satu ini yakni prosesnya yang lebih lama dibandingkan dengan proses penggunaan sensor fingger print.

Harganya Sudah Sangat Terjangkau
Harga Samsung S8

Sebuah smartphone akan semakin menarik kalau harga yang harus dibayar untuk bisa memiliki smartphone tersebut serendah mungkin tapi dengan spesifikasi setinggi mungkin.

Hal tersebut juga berlaku untuk Samsung Galaxy S8 ini yang untuk skarang ini harganya sudah sangat-sangat terjangkau dibandingkan dengan harga baru pada saat pertama kali diperkenalkan.

Pada awal-awal masa peluncurannya, Samsung Galaxy S8 ini memiliki harga sekitar Rp 10 jutaan dan hal inilah yang membuat setiap orang yang punya keinginan untuk memiliki smartphone ini untuk membendung niat tersebut.

Namun untuk sekarang ini setelah 5 tahun penggunaan, harga dari Samsung Galaxy S8 ini hanya berkisar pada angka Rp 2,3 hingga 2,5 jutaan saja. Tentu turunnya harga tersebut sesuai dengan waktu perkembangan yang terjadi pada smartphone lain.

Posting Komentar untuk "4 Alasan Membeli Samsung Galaxy S8 di Tahun 2022"