Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Game FPS Untuk PC Kentang

4 Rekomendasi Game FPS Untuk PC Kentang Untuk sekarang ini Sudah ada banyak sekali Game FPS yang bisa anda coba mainkan baik di PC, Laptop, Tablet hingga di smartphone. 

4 Rekomendasi Game FPS Untuk PC Kentang

Bahkan beberapa diantaranya ada yang sampai diperlombakan layaknya di turnamen E-Sport. Begitu pula halnya dengan game-game yang dimainkan di PC.

Namun seperti yang kita tahu kalau untuk menjalankan game-game FPS ( Firts Person Shutter ) kita membutuhkan PC atau Laptop dengan spek yang bisa dibilang tidak boleh abal-abal.

Karena semakin tinggi Grafis dari sebuah Game FPS maka akan semakin tinggi pula spek PC yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan game tersebut dengan aman tanpa ada kendala apapun.

Game FPS Apasajakah Yang Bisa Dijalankan Pada PC Dengan Spek Yang Rendah?

Hal Tersebut tentu berbeda halnya dengan 4 Game FPS yang akan coba kita bahas pada postingan ini. 4 Game First Person Shutter Yang Bisa Dijalankan Pada PC Kentang Diantaranya adalah sebagai berikut.

Call Of Duty 4: Modern Warfare

Call Of Duty 4: Modern Warfare

Pada posisi pertama Game FPS dengan grafik yang memukau yang bisa anda jalankan pada PC atau laptop dengan spek yang bisa dibilang lumayan rendah adalah Call Of Duty 4: Modern Warfare. 

Adapun Game Call Of Duty: Modern Warfare ini sendiri merupakan seri keempat dari waralaba game FPS ternama Yakni Call of Duty yang memang sudah terlebih dulu dirilis pada tahun 2007 lalu. 

Sedikit berbeda dari seri pendahulunya yang mengisahkan tentang Perang Dunia ke-II, karena pada seri yang ini alur cerita yang disajikan tentunya lebih seru lagi dibandingkan dengan Call Of Duty yang dirilis pada tahun 2007 tersebut.

Untuk alur ceritanya sendiri Tentunya Call Of Duty 4: Modern Warfare ini menggambarkan tentang pertarungan yang terjadi antara tentara angkatan laut Amerika Serikat dan pasukan khusus S.A.S dari Inggris. 

Kemudian pada seri ini juga para pemain sudah bisa menggunakan senjata dengan teknologi yang lebih modern dibandingkan dengan seri sebelumnya layaknya seperti senapan assault rifles, 50 caliber sniper rifles, teknologi Night vision dan masih banyak lagi teknologi-teknologi lainnya yang bisa ditemukan pada game yang satu ini.

Meskipun memang game ini sebenarnya sudah ada sejak lama, tapi storyline yang disajikan admin bisa bilang lumayan intens .

Tentunya hingga saat ini bahkan hingga beberapa tahun kedepan game ini masih layak untuk dimainkan. 

Jika anda yang tertarik pada Game Call of Duty 4: Modern Warfare ini anda bisa didapatkan secara legal melalui Steam.

Untuk Minimum Spek PC atau laptop yang dibutuhkan guna bisa menjalankan Game FPS yang satu ini dengan lancar adalah sebagai berikut.

Developer: Infinity Ward

Minimum OS: Windows XP/Vista atau lebih

Minimum Memory: 512 MB RAM (Windows XP), 768 MB RAM (Vista)

Minimum Processor: Intel Pentium 4 2.4 GHz / AMD(R) 64 (TM) 2800+ / Intel and AMD 1.8 GHz Dual Core

Minimum VGA Graphics: NVIDIA Geforce 6600 atau ATI Radeon 9800Pro

Minimum Sisa Storage: 8 GB

Black Squad

Black Squad

Selanjutnya Game FPS yang bisa anda mainkan di PC dengan Spek rendah atau bisa dibilang sebagai PC Spek kentang yang admin rekomendasikan untuk anda pada postingan kali ini adalah game Black Squad.

Dimana pada game Black Squad ini, NS Studio selaku Dveloper game tersebut sudah mulai menghadirkan game military first-person-shooter solid yang bernuansakan seperti seri-seri awal Call of Duty dan juga game sejuta ummat yakni Counter Strike.

Game ini sendiri menawarkan jumlah karakter yang lumayan banyak dengan jenis senjata, Mode  permainan dan juga Maps yang sangat bervariasi.

Adapun hal menarik lainnya dari game Black Squad ini adalah game FPS ini bisa dimainkan secara cuma-cuma pada setiap PC dengan spesifikasi standar saja ( Tidak membutuhkan PC dengan Spek yang terlalu tinggi ).

Sama halnya seperti Game Call of Duty 4:  Modern Warfare yang sudah pernah kita bahas diatas tadi, game Black Squad ini juga bisa anda dapatkan langsung di Steam secara Legal.

Adapun untuk Minimum Spek PC atau Laptop yang dibutuhkan untuk menjalankan Game Black Squad ini adalah sebagai berikut.

Developer: NS STUDIO

Minimum OS: Windows 7 64 bit

Minimum Processor: Core2 Duo 2.2 GHz / AMD Athlon 64 X2 2.66 GHz

Minimum Memory: 4 GB RAM

Minimum Graphics: Nvidia Geforce 8600 OR GT630 / Radeon HD 6750

Minimum Sisa Storage: 7 GB

Counter Strike: Global Offensive

Counter Strike: Global Offensive

Kalau sudh berbicara tentang game FPS, admin rasa tidak akan lengkap rasanya jika tidak melibatkan game Counter Strike atau yang lebih dikenal dengan nama CS.

Pada seri Global Offensive ini para pemain bisa bermain dengan lebih leluasa, Karena sudah melibatkan beberapa tambahan layaknya maps, Karakter, Senjata dan juga mode yang menampilkan  versi upgrade dari konten klasik CS ini yang memang mengusung gameplay berbasis tim.

CS: GO ini sendiri dipublish langsung oleh Valve, dan bisa anda dapatkan dengan cara mendownloadnya secara cuma-cuma di Steam. Akan tetapi, kalau seandainya anda ingin memainkan Counter Strike: Global Offensive ini tanpa harus memasangnya di PC ataupun laptop anda, mereka juga menawarkan versi klasiknya yakni CS V.1.6.

Adapun minimum Spek Laptop atau PC yang dibutuhkan untuk menjalankan game yang satu ini adalah sebagai berikut.

Developer: Valve, Hidden Path Entertainment

Minimum OS: Windows 7/Vista/XP

Minimum Processor: Intel Core 2 Duo E6600 or AMD Phenom X3 8750

Minimum Memory: 2 GB RAM

Minimum Graphics: 256 MB DirectX 9

Minimum Sisa Storage: 15 GB

PlayerUnknown's Battleground Lite

PlayerUnknown's Battleground Lite

Pada posisi terakhir Game FPS yang admin rekomendasikan untuk anda yang hanya memiliki PC atau Laptop dengan spek yang pas-pasan adalah salah satu game yang paling populer didunia saat ini yakni PlayerUnknown's Battleground Lite Atau yang lebih dikenal dengan nama PUBG Lite.

Pada dasarnya game yang satu ini sudah tidak terdengar asing lagi ditelinga kebanyakan orang di zaman sekarang ini. Pasalnya, game PUBG ini merupakan salah satu Game paling Populer di dunia game terutama untuk yang versi smartphone hingga saat ini.

Akan tetapi, spek dari smartphone yang dibutuhkan untuk menjalankan Game PUBG ini lumayan tinggi agar nantinya pemain bisa mendapatkan settingan grafik yang baik dan enak untuk dilihat.

Namun untuk anda yang ingin bermain PUBG di PC tapi spek dari PC atau laptop anda kurang mumpuni? Sebenarnya anda masih bisa mencoba versi Lite dari PUBG ini. 

Dari segi grafis, PUBG versi Lite memang tidak sebaik PUBG versi regulernya. Tapi hal tersebut tidak sampai mengganggu pengalaman gaming anda selaku pemain pada saat memainkan Game FPS yang satu ini.

Tidak hanya itu, versi Lite nya ini juga punya fitur yang lebih simpel. Bahkan ada beberapa pemain justru menilainya lebih mudah untuk dioperasikan, karena tidak memiliki tampilan yang terlalu membuat pemain menjadi pusing.

Tapi secara keseluruhan, banyak yang berpendapat kalau PUBG Lite ini adalah versi remastered / Dari dari PUBG mobile tapi dengan fitur dan juga visual yang jauh lebih baik. 

Maka dari karenanya untuk anda yang memang merasa tertarik untuk memainkan PUBG Lite versi PC ini. Anda bisa mendownloadnya langsung di situs resminya PUBG .

Sedangkan untuk Minimum Spek PC atau Laptop yang dibutuhkan untuk menjalankan Game FPS yang satu ini adalah sebagai berikut.

Developer: PUBG Corporation

Minimum OS: Windows 7,8,10, 64 bit

Minimum Processor: Core i3 2.4 GHz

Minimum RAM: 4 GB

Minimum Graphics: DirectX11 Intel HD Graphics 4000

Minimum Sisa Storage: 4 GB


Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Game FPS Untuk PC Kentang"