Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Smartphone Terbaik Asus Hingga Pertengahan 2022

4 Smartphone Terbaik Asus Hingga Pertengahan Tahun 2022 - Sebagai salah satu produsen laptop kelas atas, tersnyata Asus juga cukup konsisten dalam meluncurkan smartphone-smartphone terbaik mereka ke pasaran.

4 Smartphone Terbaik Asus Hingga Pertengahan 2022

Smartphone-smartphone tersebut sudah mereka bekali dengan teknologi terbaru di seluruh dunia.

Meskipun memang akhir-akhir ini Asus sudah mulai jarang merilis smartphone ke pasaran, tapi berdasarkan rumor yang beredar dalam waktu dekat sepertinya Asus akan meluncurkan Asus ROG Phone 6 ke pasaran indonesia.

Sebenarnya pada postingan ini admin ingin mengajak anda untuk melirik 4 Smartphone Terbaik Asus Hingga Pertengahan 2022 ini.

Karena seperti yang kita tahu, Kalu sebelumnya asus sudah pernah memperkenalkan beberapa smartphone mereka kepasaran yang mampu mencuri perhatian dari banyak pengguna smartphone.

Hal tersebut dilakukan asus dengan membekali smartphone mereka dengan spesifikasi yang sangat-sangat mumpuni tapi dengan harga yang lumayan terjangkau.

Bagi anda yang penasaran 4 Smartphone Terbaik Asus Hingga Pertengahan 2022 ini, berikut adalah ulasannya.

Asus ROG Phone 5s
Asus ROG Phone 5s

Smartphone Terbaik Asus yang pertama yang pernah dibuat oleh asus hingga pertengahan tahun 2022 ini adalah berupa ROG Phone 5s.

Dimana Asus sendiri masih membagi lagi smartphone Gaming mereka yang satu ini kedalam 2 varian  yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan maupun budget yang anda punya.

Kedua varian tersebut diantaranya ada varian ROG Phnone 5s dan ada juga yang varian ROG Phone 5s Pro.

Kedua varian tersebut sama-sama menggunakan prosesor yang paling kencang pada masanya yakni dari Qualcomm, lebih tepatnya Snapdragon 888 Plus 5G.

Prosessor yang kencang tersebut diklaim mampu memberikan dorongan performa yang lebih powerful dibandingkan dengan ROG Phone generasi sebelumnya.

Selain itu, RAM yang digunakan Asus pada ROG Phone terbaru tersebut pun juga punya banyak sekali pilihan konfigurasi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing.

Namun yang masuk ke indonesia adalah yang menggunakan RAM LPDDR5 berkapasitas 8 GB dengan penyimpanan 128 GB.

Selain itu ada juga varian dengan RAM 12 GB dengan internal storage 256 GB. Sedangkan varian tertinggi yang masuk ke indonesia adalah Asus ROG Phone 5s Pro yang sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 18 GB dengan internal storage yang sangat lega yakni mencapai 512 GB.

Kalau dilihat lebih jauh, hal tersebut memang terasa wajar dilakukan Asus, mengingat target market asus untuk ROG Phone 5s & ROG Phone 5s Pro yang tidak lain adalah mereka para gamers.

Jadi wajar saja kalau Asus Juga sudah menyertakan ROG Phone 5s & 5s Pro ini dengan baterai yang berkapasitas Jumbo.

Kapasitas baterai yang dibekali asus pada smartphone tersebut mencapai 6000 mAh dengan teknologi Fast charging hingga 65W.

Untuk harganya sendiri, hingga pada saat postingan ini admin publish. Harga dari Asus ROG Phone 5s ini dimulai dari angka Rp 8,3 jutaan saja.

Asus Zenfone 8
Asus Zenfone 8

Selanjutnya smartphone terbaik yangn pernah dibuat oleh asus hingga pertengahan tahun 2022 ini adalah Asus Zenfone 8.

Mungkin sebagian besar dari anda sudah sangat familiar dengan smartphone buatan asus yang satu ini.

Pasalnya Asus Zenfone 8 ini menjadi salah satu smartphone paling banyak diperbincangkan di indonesia pada saat perilisannya di bulan Oktober 2021 yang lalu.

Secara spesifikasi Asus sudah membekali Zenfone 8 ini dengan layar AMOLED E4 buatan Samsung yang berukuran 5,9 inci Full HD+.

Tidak cukup sampai disitu, asus juga sudah membenamkan prosesor yang sama dengan ROG Phone 5s yang sudah kita bahas diatas tadi yakni Snapdragon 888 yang dipadukan dengan RAM hingga 16GB.

Dengan performa yang kencang yang diberikan Asus pada Zenfone 8 ini admin rasa tidak ada komplain sama sekali dengan kecepatan yang ditawarkan.

Apalagi memori internal  Zenfone 8 ini yang sudah tersedia hingga 256 GB. Meskipun memang kapasitas baterai yang ditawarkan masih lumayan kecil, yakni yanya 4.000 mAh saja.

Tapi selebihnya tidak ada masalah yang terlalu berarti menurut admin, toh kecepatan pengisian daya juga sudah bisa sampai 30 watt.

Dengan melihat apa yang ditawarkan Asus pada smartphone buatan mereka yang satu ini, admin rasa wajar kalau harga yang harus dibayar untuk bisa membawa pulang Asus Zenfone 5 ini dengan harga Rp 6,8 jutaan saja pada saat postingan ini admin tulis.

Asus ROG Phone 5
Asus ROG Phone 5

Asus ROG Phone 5 ini merupakan sebuah smartphone gaming dari asus yang sudah ada sejak bulan Juni 2021 lalu di pasar Indonesia ini.

Secara spesifikasi Asus ROG Phone 5 juga masih sangat-sangat bisa diandalkan.

Karena pada dasarnya, Asus sudah membekali ROG Phone 5 ini dengan layar AMOLED 1Billion colors.

Sedangkan untuk ukuran layarnya sendiri juga sudah 6,78 inci yang punya resolusi 1080 x 2448 piksel yang masih sangat nyaman untuk digunakan di pertengahan tahun 2022 ini.

Sebagai salah satu smartphone yang memang ditargetkan untuk pasar gaming tentu Asus ROG Phone 5 ini harus punya performa yang bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai macam game berat yang ada saat ini.

Maka dari itu, asus juga sudah membekali ROG Phone 5 ini dengan prosessor Snapdragon 888 di dalamnya.

Performa dari prosessor yang kencang tersebut juga sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 atau 12 GB yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing.

Baterainya juga tergolong cukup jumbo karena memiliki kapasitas hingga 6.000 mAh dengan teknologi Fast charging hingga 65 Watt

Untuk internal storagenya sendiri, asus ROG Phone 5 ini juga tersedia dalam 2 pilihan yang mana diantaranya ada yang varian 128 atau 256 GB.

Dengan melihat apa yang ditawarkan Asus pada ROG Phone 5 ini, wajar rasanya kalau harga yang harus dibayar untuk smartphone ini yang dimulai dari angka Rp 8,2 hingga 10 jutaan tergantung varian.

Asus ROG Phone 3
Asus ROG Phone 3

Terakhir smartphone Terbaik yang pernah dibuat Asus hingga di pertengahan tahun 2022 ini yang mungkin cocok untuk anda boyong adalah Asus ROG Phone 3.

Walaupun Asus ROG Phone 3 ini sudah lumayan lama di Launching, tapi sebenarnya smartphone masih sangat layak untuk digunakan di tahun 2022 ini.

Karena memang pada dasarnya Asus ROG Phone 3 ini juga sudah dibekali asus dengan performa yang mentok kanan pada masanya.

Dimana prosessor yang digunakan adalah snapdragon 865+ yang dipadukan dengan 2 pilihan RAM yakni varian 8/128 dan juga varian 12/256GB.

Dengan performa yang ditawarkan tersebut sudah seharusnya Asus ROG Phone 3 masih mampu menjalankan berbagai macam aplikasi maupun Game dengan lancar jaya hingga saat ini.

Apalagi kalau kita lihat dengan lebih detail RAM yang digunakan pada Smartphone yang ini adalah jenis RAM LPDDR5.

Dikarenakan smartphone ini merupakan smartphone gaming maka admin rasa wajar kalau baterai dengan kapasitas jumbo juga sudah menjadi hal yang wajib pada ROG Phone 3 ini.

Hal tersebut juga dikabulkan asus berkat penggunaan baterai dengan kapasitas 6.000 mAh nya, walaupun memang untuk dukukangan pengecasannya masih 30, tapi admin rasa wajar karena pada masanya teknologi pengecasan belum secanggih sekarang ini.

Untuk layarnya sendiri, Asus ROG Phone 3 ini juga sudah menggunakan layar AMOLED berukuran 6,59 inci yang punya resolusi Full HD+ yang sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan setiap orang yang gemar bermain game.

Berlaih ke bagian kamera, Asus juga membekali kamera ROG Phone 3 ini dengan tiga buah lensa kamera.

Dimana lensa utamanya punya resolusi 64 MP Sony IMX686. Selain itu masih tersedia lensa ultra wide 13 MP dan yang terakhir ada kamera makro 5MP untuk kebutuhan pengambilan gambar dengan efek bokeh.

Beralih ke bagian depan anda juga akan menemukan satu buah kamera selfie dengan resolusi 24 MP. 

Untuk harganya sendiri, hingga pada saat video ini admin publish ROG Phone 3 ini dijual pada angka Rp 6,4 jutaan saja.


Posting Komentar untuk "4 Smartphone Terbaik Asus Hingga Pertengahan 2022"