Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan PS Vita Masih Layak Digunakan di Tahun 2022

4 Alasan PS Vita Masih Layak Digunakan di Tahun 2022 - Perkembangan yang terjadi di dunia game semakin hari terasa jadi semakin cepat.

4 Alasan PS Vita Masih Layak Digunakan di Tahun 2022

Untuk saat ini sudah ada banyak sekali orang yang bermain game di perangkat Smartphone maupun Tablet android maupun diperangkat-perangkatnya apple seperti di iPhone ataupun di iPad.

Karena memang kalau diperhatikan lebih jauh terlihat sangat praktis untuk dimainkan. 

Tapi memang tidak bisa dipungkiriri kalau sebelum eranya android sebenarnya sony sudah lebih dulu mengeluarkan konsol portable mereka layaknya PlayStation Portable (PSP).

Tidak hanya sampai disitu saja, sony kemudian juga melanjutkan konsole portable mereka yang sekarang kita kenal dengan nama PlayStation Vita (PS Vita).

Nah, kalau sudah berbicara soal PS Vita ternyata konsol game handled yang satu ini masih sangat worth it untuk anda gunakan walaupun di tahun 2022 ini sekalipun.

Karena sebenarnya ada banyak sekali pilihan game-game menarik yang bisa anda mainkan di konsol portabel yang satu ini mulai dari game yang bergenere Action, Arcade hingga game-game yang bergenere Racing.

Memang, meskipun pada dasarnya setiap orang punya alasannya tersendiri dalam memilih Konsole game mana yang cocok dengan diri mereka masing-masing.

Beitu juga dengan PS Vita ini. Dimana 4 Alasan mengapa PS Vita ini masih layak Untuk digunakan di tahun 2022 ini yang akan coba kita bahas pada postingan ini. 

Berikut adalah 4 Alasan Mengapa Ps Vita Ini Masih Layak Untuk Digunakan Di Tahun 2022.

Tidak Bergantung Pada Jaringan Internet
4 Alasan PS Vita Masih Layak Digunakan di Tahun 2022

Dari dulu kita sudah terbiasa main dengan memainkan game-game offline di beberapa perangkat Game Konsole layaknya PS 1, PS 2 maupun PS 3.

Perangkat-perangkat tersebut tentu tidak mengharus anda untuk selalu bergantung pada jaringan internet ataupun kuota yang membuat anda harus mengeluarkan kocek setiap bulannya.

Walaupun memang kalu misalkan anda ingin menghubungkan perangkat konsole game “PS Vita” ini ke internet sebenarnya juga ada yang sudah bisa.

Tapi secara over all anda bisa bermain game hingga puas tanpa harus terhubung ke internet dengan menggunakan perangkat PS Vita ini.

Jadi bisa dibilang kalau main game di PS Vita ini akan lebih memuaskan dari pada game-game yang bisa anda jalankan dari smartphone yang anda miliki masing-masing ( walapun ada juga orang yang lebih nyaman bermain game di smartphone ).

Selain itu, anda juga tidak harus mengeluarkan kocek berlebih agar anda bisa membeli karakter-karakter jagoan ataupun item-item yang terdapat didalam game nya.

Melainkan anda hanya harus berusaha sedikit lebih keras agar anda bisa mendapatkan item-item tersebut.

Jadi anda hanya bisa mendapatkan item-item yang terdapat didalam game yang anda mainkan id PS Vita tersebut dengan kelihaian yang anda miliki masing-masing.

Singkatnya, sogok menyogok menggunakan uang sama sekali tidak berlaku di PS Vita ini.

Tapi  sebenarnya walaupun PS Vita ini tidak membutuhkan jaringan internet untuk bisa bermain game.

Tapi sebenarnya perangkat tersebut sudah dibekali dengan fitur WiFi yang bisa anda gunakan untuk bermain game Online dengan teman-teman yang lain yang sudah sama-sama sudah menggunakan PS Vita ini.

Harganya Jauh Lebih Terjangkau Dibandingkan Dengan Perangkat Console Game Lain Dikelas Yang Sama
4 Alasan PS Vita Masih Layak Digunakan di Tahun 2022

Kalau sudah bicara konsol handled yang paling mutakhir saat ini maka sudah sewajarnya Nintendo Switch masuk kedalamnya.

Namun sebenarnya konsol game yang sudah dirilis sejak tahun 2017 lalu ini harganya dipasaran masih lumayan tinggi menurut admin.

Karena setidaknya anda masih harus merogoh kocek sekitar Rp 4 hingga 5 jutaan untuk bisa memiliki perangkat tersebut Nintendo Switch tersebut.

Sementara PS Vita sendiri hingga pada saat postingan ini admin buat sudah bisa anda dapatkan  dengan harga yang dimulai dari angka Rp2,5 jutaan saja.

Jadi bisa dibayangkan seberapa besar anda bisa menghemat biaya yang sebenarnya biaya tersebut masih bisa anda gunakan untuk kebutuhan anda yang lainnya.

Bisa Terhubung Dengan PS 3 Maupun PS 4
4 Alasan PS Vita Masih Layak Digunakan di Tahun 2022

Alasan selanjutnya kenapa PS Vita Ini admin katakan Masih Layak Digunakan di  Tahun 2022 ini adalah karena Handled Console Game yang satu ini masih bisa terhubung dengan saudara-saudaranya yakni PS3 Maupun PS4.

Karena menariknya salah satu fitur andalan PS Vita lainnya yang tidak lain adalah bisa menjadi pelengkap dari konsol rumahan yang sudah admin singgung diatas yakni PS3 dan juga PS4.

Adapun maksud dari pelengkap yang admin siggung diatas barusan adalah PS Vita ini bisa dengan mudah anda hubungkan dengan dua konsol saudaranya tersebut.

Dengan adanya fitur remote play pada PS Vita ini anda bisa dengan mudah memainkan game PS3 dan PS4 melalui layar PS Vita yang anda miliki tersebut.

Seru bukan? Anda hanya perlu menghubungkannya via WiFi yang sudah tersedia dan PS Vita pun sudah bisa anda jadikan sebagai controller untuk memainkan PS3 maupun PS4 yang anda punya.

Selain itu, ada juga beberapa game yang dimiliki  PS3 maupun PS4 yang bisa anda mainkan di perangkat PS Vita via akun PSN.

Bisa Custome Firmware
4 Alasan PS Vita Masih Layak Digunakan di Tahun 2022

Terakhir alasan mengapa PS Vita masih sangat layak untuk anda gunakan di tahun 2022 ini tidak lain adalah karena perangkat Console Game buatan sony yang satu ini firmware nya bisa anda Costume sendiri.

Dengan kata lain, PS Vita ini bisa dibilang sudah di Jailbreak dari sana nya. Makanya bisa anda gunakan untuk bermain game-game yang lebih Update dibandingkan dengan pada saat anda membeli baru dulunya.

Selain itu untuk anda yang ingin sesuatu yang lebih lagi anda bisa memasang emulator pada PS Vita ini.

Tapi memang sebenarnya perlu anda pastikan telebih dulu kalau yang terinstall pada perngkat console game yang satu ini adalah versi yang paling barunya.

Selebihnya anda dengan bebas bermain game-game impian anda di perangkat PS Vita ini sepuasnya.

Posting Komentar untuk "4 Alasan PS Vita Masih Layak Digunakan di Tahun 2022"