Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Smartphone Paling Populer Hingga Juli 2022

4 Smartphone Paling Populer Hingga Juli 2022 - Pada awal-awal bulan juli kemari pasaran smartphone kembali dihebohkan dengan kemunculan beberapa smartphone yang akan meramaikan pasar smartphone kedepan nanti.

4 Smartphone Paling Populer Hingga Juli 2022

Smartphone-smartphone tersebut berasal dari beberapa brand dan membuat heboh banyak orang dengan apa yang ditawarkan.

Sebenarnya setiap brand punya jadwalnya sendiri dalam merilis smartphone andalan mereka kepasaran.

Tapi memang terkadang beberapa brand tidak secara pasti akan merilis smartphone buatan mereka ke pasaran seperti Asus yang tiba-tiba sudah merilis smartphone gaming andalan mereka ke market internasional.

Pada postingan ini admin ingin mengajak anda semua untuk melirik 4 Smartphone Paling Populer pada bulan juli 2022 kemarin.

Penasaran smartphone tersebut yang mana saja? Meri kita bahas lebih jauh 4 Smartphone Paling Populer Bulan juli 2022.

Xiaomi 12s Ultra
4 Smartphone Paling Populer Hingga Juli 2022

Sebagai sebuah smartphone yang berasal dari pabrikan Xiaomi yang menduduki tingkat pertama sebagai smartphone paling populer di bulan juli 2022 ini.

Tentunya smartphone kelas atas dari Xiaomi ini mempunyai konfigurasi spek yang sangat menarik untuk dibahas apalagi jika anda berasal dari kalangan antusias smartphone.

Dari pembekalan spek yang ada, sebenarnya smartphone ini sudah mengusung chipset kelas atas terbaru dari qualcomm yang tidak lain adalah Snapdragon 8+ Gen 1.

Tak hanya itu saja, Xiaomi 12S Ultra ini juga mempunyai konfigurasi layar yang berpanelkan LTPO2 AMOLED yang admin rasa sangat cocok untuk menunjang kebutuhan multimedia setiap orang di zaman sekarang ini.

Terlebih lagi Xiaomi juga sudah membekali Xiaomi 12S Ultra ini dengan dukungan quad kamera yang sudah mendukung perekaman video hingga resolusi 8K.

Sebenarnya ada banyak sekali kelebihan-kelebihan lainnya yang dimiliki Xiaomi 12s Ultra ini. Namun yang paling umumnya adalah sebagai berikut:

Spesifikasi Xiaomi 12s Ultra

Prosesor: Snapdragon 8+ Gen 1.
RAM: 8/12GB.
Memori internal: 256/512GB.
Kamera depan: 32MP.
Kamera belakang: quad camera 50+48+48MP+TOF 3D.
Baterai: 4860 mAh

Harga yang harus dibayar untuk bisa memboyong Xiaomi 12s Ultra ini sendiri hingga pada saat postingan ini admin buat dimulai dari angka Rp 21 jutaan tergantung varian.

Xiaomi 12 Pro
4 Smartphone Paling Populer Hingga Juli 2022

Selain dari Xiaomi 12s Ultra yang sudah kita bahas diatas, smartphone yang tidak kalah populernya di bulan juli 2022 lalu masih berasal dari keluarga Xiaomi.

Smartphone tersebut merupakan varian adik dari seri Xiaomi 12S Ultra yang sudah kita bahas tadi. 

Dimana Xiaomi 12 Pro ini Hadir dengan konfigurasi chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang lagi-lagi juga sudah menggunakan layar dengan teknologi LTPO AMOLED.

Selain itu, Xiaomi 12  Pro ini jugga merupakan salah satu smartphone sangat recommended menurut admin jika seandainya anda jadikan sebagai media penunjang aktivitas gaming anda sehari-hari.

Guna melindungi layar canggih tersebut dari ancaman goresan yang sering kali tidak bisa dihindarkan, Xiaomi juga sudah membekali Xiaomi 12S Pro ini dengan penggunaan fitur proteksi layar yang berupa Corning Gorilla Glass Victus. 

Untuk anda para Mi Fans, anda juga masih bisa tetap happy karena Xiaomi 12S Pro masih menggunakan dukungan user interface yang berupa MIUI 13 sebagai ciri khas smartphone-smartphone Xiaomi.

Spesifikasi Xiaomi 12 Pro

Prosesor: Snapdragon 8+ Gen 1.
RAM: 8/12GB.
Memori internal: 128/256GB.
Kamera depan: 32MP.
Kamera belakang: triple camera 50+50+50MP.
Baterai: 4600 mAh

Kalau dilihat lebih jauh harga dari Xiaomi 12 Pro ini masih lebih terjangkau dibandingkan dengan seniornya yang sudah kita bahas tadi.

Karena memang Xiaomi 12 Pro ini hanya dijual dengan harga Rp 12 Jutaan saja. 

Hal tersebut bisa terjadi karena yang varian pro ini tidak menggunakan prosessor khuss untuk kameranya dengan sensor kamera yang juga tidak sebesar Xiaomi 12s Ultra tadi yang mampu menghasilkan foto natural bokeh ala-ala kamera DSLR.

Nothing Phone (1)
4 Smartphone Paling Populer Hingga Juli 2022

Salah satu hal yang cukup unik menurut admin pribadi mengingat brand ini adalah pemain baru yang secara perdana sudah mulai memproduksi smartphone dengan tingkat popularitas yang cukup unggul di tahun 2022 ini. 

Bahkan saking pupulernya Nothing Phone (1) ini sampai-sampai menjadi tranding topik di beberapa riviewer smartphone tanah air dan menadapat cukup banyak views.

Memang sebenarnya sangat wajar, karena pada dasarnya Nothing phone (1) sudah dibekali dengan prosessor yang sudah sangat memadai yang berupa Snapdragon 778G+ 5G.

Di sektor grafis sendiri, Nothing phone (1) juga bisa dibilang cukup unik karena sudah menggunakan konfigurasi layar yang berpanelkan OLED dengan refresh rate 120 Hz. 

Dengan konfigurasi tersebut, sudah seharusnya smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang sangat recommended jika anda jadikan sebagai salah satu media penunjang aktivitas multimedia anda sehari-hari.

Selain performa yang sangat mumpuni, Desain dari smartphone ini juga sangat khas karena terlihat sangat berbeda dengan kebanyakan smartphone yang ada saat ini.

Casingnya yang transparan dengan lampu-lampu notifikasi yang menghiasi sekujur body smartphone juga seakan menambah kesan perbedaan smartphone ini dengan kebanyakan smartphone pada umumnya.

Untuk speknya sendiri lebih kurang adalah sebagai berikut:

Nothing Phone (1)

Prosesor: Snapdragon 778G+ 5G.
RAM: 8/12GB.
Memori internal: 128/256GB.
Kamera depan: 16MP.
Kamera belakang: dual camera 50+50MP.
Baterai: 4500 mAh.

Untuk harganya sendiri berdasarkan pantauan admin hingga pada saat postingan ini admin buat Harga Nothing Phone (1) dimulai dari angka Rp 8 Jutaan.

Asus ROG Phone 6 Pro
4 Smartphone Paling Populer Hingga Juli 2022

Terakhir smartphone paling populer pada bulan juli kemarin adalah Asus ROG Phone 6 Pro.

Bagaimana tidak, smartphone ini merupakan salah satu smartphone gaming dari asus yang punya desain maupun performa yang luar biasa kencang untuk ukuran sebuah smartphone android.

Hal tersebut terbukti dari desain mesin yang digunakan Asus ROG Phone 6 Pro ini yang sudah menggunakan mesin gaming yang memang bisa diandalkan disegala situasi.

Prosessor yang digunakan pun juga sudah yang paling baru punya yakni Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipadukan dengan RAM yang mencapai 18GB.

Layarnya juga tergolong lega khasnya layar dari smartphone gaming yakni berukuran 6,78 Inch dengan refresh rate 165 Hz serta sudah didukung dengan HDR10+.

Selain itu, Asus juga sudah membekali ROG Phone 6 Pro ini dengan konfigurasi Triple Camera yang masing-masing punya resolusi 50+13+5MP yang sudah mampu merekam video hingga resolusi 8K 24fps.

Untuk spek lainnya adalah sebagai berikut:

Asus ROG Phone 6 Pro

Prosesor: 8+ Gen 1 ( 4nm ).
RAM: 18GB.
Memori internal: 512GB.
Kamera depan: 12MP.
Kamera belakang: dual camera 50+13+5MP.
Baterai: 6000 mAh

Untuk harganya Asus ROG Phone 6 Pro ini sendiri berdasarkan pantauan admin hingga pada saat postingan ini admin buat dimulai dari angka Rp 15 hingga 26 jutaan tergantung tambahan parts yang anda pilih.

Karena seperti yang kita tahu kalau pada saat anda membeli smartphone gaming anda juga akan ditawarkan beberapa parts pelengkap lainnya guna menambah kenyamanan anda dalam bermain game di smartphone tersebut nantinya.

Posting Komentar untuk "4 Smartphone Paling Populer Hingga Juli 2022"