Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Smartphone Samsung Segemen Menengah Kebawah Yang Sudah menggunakan NFC

4 Smartphone Samsung Segemen Menengah Kebawah Yang Sudah menggunakan NFC - Raksasa teknologi yang berasal dari Korea Selatan yang tidak lain adalah Samsung.

4 Smartphone Samsung Segemen Menengah Kebawah Yang Sudah menggunakan NFC

Belum lama ini mereka sudah membekali hampir seluruh smartphone  terbarunya dengan fitur NFC yang dulunya hanya bisa ditemukan pada smartphone-smartphone flagship.

Standard komunikasi nirkabel yang dapat beroperasi dari jarak dekat tersebut atau yang lebih dikenal dengan istilah (Near Field Communication/NFC).

Fitur NFC ini sendiri pada dasarnya mampu membantu untuk mempermudah pekerjaan setiap pengguna smartphone dalam berbagai urusan.

Tentunya yang memiliki hubungannya dengan konektivitas tanpa menggunakan kabel.

Misalnya saja pada saat anda hendak melakukan proses pembayaran yang melibatkan e-money yang tidak perlu lagi menggunakan kartu.

Tapi anda cukup mendekatkan smartphone anda ke mesin pembayaran yang sudah mendukung sistem tersebut tanpa perlu mengeluarkan kartu apapun sama sekali.

Namun tentu saja dengan syarat akun samsung pay sudah anda isi saldo terlebih dulu.

Melalui siaran pers yang diselenggarakan pada Minggu, 31 Juli 2022 lalu pihak samsung memperkenalkan beberapa Smartphone terbaru mereka yang berasal dari segmen smartphone kelas menengah kebawah yang sudah dibekali dengan fitur NFC ini.

Dari beberapa smartphone tersebut 4 diantaranya akan coba kita bahas pada postingan kali ini. Berikut adalah 4 Smartphone Samsung Semen Menengah Kebawah Yang Sudah Menggunakan NFC.

Samsung Galaxy A23
4 Smartphone Samsung Segemen Menengah Kebawah Yang Sudah menggunakan NFC

Samsung Galaxy A23 merupakan salah satu smartphone buatan Samsung yang sudah dibekali fitur NFC.

Dengan hadirnya NFC ini pada smartphone entery levelnya samsung yang satu ini tentu akan sangat mempermudah proses pembayaran yang bisa dilakukan tanpa mengharuskan penggunanya membawa kartu kemana-mana.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A23 ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan ditahun 2022 ini menurut admin.

Karena untuk urusan dapur pacunya samsung sudah membekali Galaxy A23 ini dengan prosesor dari pabrikan qualcom yakni Snapdragon 680 .

Untuk RAM nya sendiri juga sudah tergolong cukup bagi kebanyakan pengguna smartphone di tahun 2022 ini karena sudah memiliki kapasitas 6GB.

Selain itu, Sasmsung Galaxy A23 ini juga punya kamera yang bisa diandalkan untuk kebutuhan harian setiap pengguna smartphone kebanyakan menurut admin.

Karena smartphone samsung yang satu ini sudah memiliki resolsi kamera hingga 50MP. 3 lensa kamera tambahan lainnya diantaranya punya resolusi 5+2+2 MP.

Tentunya dengan konfigurasi kamera yang ditawarkan samsung pada galaxy A23 ini sudah didukung dengan fitur OIS atau Optical Image Stabilization yang sangat berguna untuk memberikan pengalaman menggunakan kamera smartphone dengan lebih stabil tentunya.

Adapun harga yang harus dibayar untuk bisa memiliki Samsung Galaxy A23 ini hingga pada saat postingan ini admin buat dimulai dari angka Rp 3,3 jutaan saja.

Samsung Galaxy A33 5G
4 Smartphone Samsung Segemen Menengah Kebawah Yang Sudah menggunakan NFC

Smarpthone lainnya dari samsung yang bersaing di segmen Mid Range kebawah yang juga sudah dibekali dengan NFC tidak lain adalah Samsung Galaxy A33 5G.

Dimana smartphone tersebut bisa dengan mudah anda jadikan media pembayaran tanpa kartu karena sudah menggunakan media NFC tersebut.

Tidak hanya itu Samsung Galaxy A23 ini juga hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni menurut admin karena untuk urusan performa smartphone ini sudah dibekali samsung dengan prosesor Exynos 1280 yang mereka produksi sendiri.

Performa kencang dari prosessor tersebut juga tentunya sudah dipadukan dengan 2 pilihan RAM yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing .

Anda bisa memilih apakah ingin yang varian RAM dengan kapasitas 6 atau 8GB.

Sedangkan untuk Internal Storage nya sendiri juga samsung sudah membekali smartphone ini dengan kapaitas yang sangat lega yakni dengan kapasitas 256GB.

Sebagai sebuah smartphone yang bersaing dikelas Mid Rage, Samsung Galaxy A33 5G ini juga sudah dibekali dengan fitur tahan terhadap cipratan Air & Debu layaknya sebuah flagship karena sudah mendapat sertifikat IP67 ( Meskipun Memasukkan Smartphone Kedalam Air TIDAK DISARANKAN ).

Untuk urusan kamera samsung juga sudah membekali smartphone mereka yang satu ini dengan 4 buah lensa kamera.

Adapun konfigurasi tiap-tiap lensanya yang punya resolusi 48+8+5+2MP dan untuk kamera selfienya juga sudah memiliki resolusi 13MP f/2.2.

Harga yang harus dibayar untuk bisa memiliki Samsung Galaxy A33 5G ini hingga pada saat postingan ini admin buat dimulai dari Angka Rp 4 Jutaan.

Samsung Galaxy A73 5G
4 Smartphone Samsung Segemen Menengah Kebawah Yang Sudah menggunakan NFC

Jika seandainya anda punya budget diatas angka Rp 5 juta dan menginginkan smartphone yang berasal dari pabrikan samsung.

Mungkin Samsung Galaxy A73 5G ini merupakan salah satu smartphone yang cocok untuk anda pertimbangkan.

Karena sebenarnya Samsung Galaxy A73 5G ini sudah dibekali dengan NFC dan punya kelas yang mungkin bisa dibilang berada diatas kedua smartphone yang  sudah admin sebutkan diatas.

Selain itu, berbagai macam fitur yang anda butuhkan pastinya sudah ada di smartphone buatan samsung yang satu ini.

Untuk layarnya sendiri samsung sudah membekali Galaxy A73 5G ini dengan layar Super AMOLED Plush 120Hz yang sudah mampu memanjakan mata setiap orang bahkan juga bisa anda gunakan dibawah sinar matahari.

Tidak hanya itu, performa dari Samsung Galaxy A73 5G ini juga tidak main-main menurut admin.

Karena samsung lagi-lagi sudah membekali smartphone Samsung Galaxy A73 5G ini dengan Prosessor Snapdragon 778G 5G 6nm yang dipadukan dengan 2 pilihan RAM yakni dengan kapasitas 6 atau 8GB.

Dibandingkan dengan kedua smartphone samsung yang sudah admin sebutkan diatas tadi Samsung Galaxy A73 ini tentu punya setup kamera yang bisa dibilang sudah setara dengan kamera smartphone Flagship Samsung lain.

Karena sebenarnya samsung sudah membekali Samsung Galaxy A73 5G ini dengan lensa kamera utama punya resolusi 108+12+5+5 MP.

Sedangkan untuk resolusi kamera selfienya adalah 32 MP f/2.2 yang mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Seperti yang sudah pernah admin singgung diatas tadi kalau Samsung Galaxy A73 5G ini juga sudah dibekali dengan fitur NFC pastinya.

Hingga pada saat postingan ini admin buat Samsung Galaxy A73 5G ini dijulai mulai dari angka Rp 6,8 Jutaan tergantung varian.

Samsung Galaxy M23 5G
4 Smartphone Samsung Segemen Menengah Kebawah Yang Sudah menggunakan NFC

Terakhir smartphone samsung kelas mid rage kebawah yang sudah dibekali dengan fitur NFC yang mungkin cocok untuk anda pertimbangkan adalah Sasmsung galaxy M23 5G.

Karena memang pada dasarnya  Samsung Galaxy M23 5G ini merupakan salah satu varian dari smartphone samsung yang cukup menarik untuk dimiliki.

Apalagi kalau mengingat layar yang ditawarkan samsung pada Galaxy M23 5G ini yang sudah lumayan lega yakni berukuran 6,6-inch.

Layar yang lega tersebut juga punya resolusi full HD+ dengan refresh rate nya yang juga sudah 120Hz membuat scrolling aplikasi terasa semakin smooth.

Tidak hanya itu, Galaxy M23 5G juga hadir dengan setup triple camera untuk kamera belakangnya.

Masing-masing resolusi kamera tersebut adalah 50+8+2 MP.sedangkan untuk kamera selfienya sendiri samsung hanya membekali Galaxy M23 5G ini dengan resolusi 8 MP saja.

Hal tersebut memang terasa sangat wajar karena mengingat target market samsung untuk Samsung Galaxy M23 ini yang tidak lain adalah orang-orang yang membutuhkan smarthone buatan samsung.

Yang punya performa tinggi tapi memiliki bandrol yang bisa dibilang lumyan terjangkau terjangkau.

Jadi wajar saja kalau Samsung membekali Galaxy M23 5G dengan prosesor Snapdragon 750G 5G yang dipadukan dengan 2 pilihan RAM yakni dengan kapasitas 4 atau 6 GB.

Adapun budget yang harus anda siapkan untuk bisa memiliki Samsung Galaxy M23 ini hingga pada saat postingan ini admin buat dimulai dari angka Rp 3,3 Jutaan saja.

Posting Komentar untuk "4 Smartphone Samsung Segemen Menengah Kebawah Yang Sudah menggunakan NFC"